ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

5 Kelebihan Belajar Mandarin di LingoAce

Jumat, 21 Januari 2022


Belajar bahasa mandarin


Seperti yang kita ketahui di dunia ini terdapat berbagai macam bahasa, bahkan ratusan. Umumnya bahasa yang digunakan di dunia yaitu, bahasa inggris dimana bahasa ini juga dijadikan bahasa internasional. Akan tetapi, tahukah kamu bahasa kedua yang paling banyak digunakan di dunia? Bahasa yang paling banyak digunakan kedua selain bahasa inggris yaitu Bahasa Mandarin. 

Tidak hanya di kawasan Asia saja, bahasa mandarin di gunakan. Akan tetapi di berbagai macam sudut di dunia, menggunakan bahasa mandarin. Lebih dari satu milyar orang di dunia memakai mandarin, artinya satu dari enam orang di dunia menggunakan bahasa mandarin untuk berkomunikasi.

Dengan penggunaan bahasa mandarin yang semakin meningkat setiap tahunnya, maka seiring waktu berjalan mandarin bisa dijadikan bahasa international selain bahasa inggris. Untuk membuat generasi yang lebih baik di masa yang akan datang, sudah saatnya membuat anak untuk mempelajari mandarin sejak dini. 

Aplikasi LingoAce Memanfaatkan Penggunaan Gadget Lebih Bermanfaat

Dimulai dari kecil hingga remaja merupakan usia yang cocok untuk mempelajari banyak bahasa. Tidak ada kata terlambat, untuk usia 7 tahun keataspun bisa mempelejari mandarin dengan mudah. Mempelajari mandarin bisa dilakukan melalui les bahasa mandarin untuk anak SD melalui LingoAce.

Hanya dengan menggunakan gadget dan tidak perlu repot harus pergi ke tempat pembelajaran sudah bisa mendapatkan banyak ilmu mengenai mandarin. Berikut kelebihan lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan mempelajari mandarin melalui LingoAce.

Aplikasi lingoace


1. Cara belajar mandarin yang autentik dan menarik

Menggabungkan cara mengajar yang autentik dan teknologi untuk memberikan kelas online yang menarik dan efektif pada anak usia 6-15 tahun. LingoAce akan membantu anak anda melihat dunia yang lebih luas melalui bahasa.

2. Mempelajari Kosakata Dengan Bernyanyi

Bernyanyi dan belajar bersama LingoAce Untuk membantu anak mempelajari kosakata bahasa Mandarin sederhana melalui cara-cara yang seru. 

Menggunakan lagu-lagu anak yang menarik dengan animasi yang menyenangkan. Video yang diberikan akan mencakup berbagai topik seperti Transportasi, Bentuk, Warna, Makanan, Tingkah Laku, Angka, dan Hewan.

3. Materi dan Pengajar Profesional

Silabus yang telah terakreditasi secara global dan diajar oleh guru native speaker yang bersertifikat di LingoAce, silabus yang terakreditasi secara global ini diajarkan oleh guru native speaker yang sangat berpengalaman dan berdedikasi untuk membantu para murid untuk meraih cita-citanya.

4. Menghidupkan cara-cara belajar dengan berbagai permainan, media kreatif, dan interaksi

Dirancang secara khusus untuk para generasi digital, pelajaran di kelas kami disampaikan dengan berbagai macam gamifikasi, ilustrasi yang menarik, dan kuis interaktif untuk memperkuat poin-poin pelajaran dengan lebih baik.

5. Membuat pembelajaran efektif dengan mengoptimalkan materi belajar dan laporan anak yang dibuat khusus

Dengan ukuran kelas yang kecil, materi pelajaran yang padat, kontribusi yang cukup, dan laporan perkembangan yang dibuat khusus setiap anak bisa mendapatkan perhatian penuh dari guru dan bisa belajar dengan kemampuan mereka masing-masing. 

LingoAce Solusi Belajar Mandarin Anak-anak

Tentunya, LingoAce sendiri yang akan mendampingi anak anak setiap saat. Pastikan anak Anda mempelajari mandarin sesuai dengan kemauan-Nya. Untuk mendapatkan hasil yang bagus bisa dilakukan bersama LingoAce mempelajari mandarin dengan cara menyenangkan. Coba kelas gratisnya sekarang!