Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

Film Muatan Budaya Batak Ngeri-ngeri Sedap di Netflix

Beberapa kali cuplikan film Ngeri-ngeri Sedap ini lewat di beranda tiktok. Membuatku yang awalnya hanya senyam-senyum saja menyaksikan tayangan singkat tersebut. Hingga akhirnya, penasaran sampai titik tertinggi. Bersyukur sekali, karena tak lama setelah penayangan di bioskop selesai. Film Ngeri-ngeri Sedap ini muncul di Netflix. Langsung saja saya putuskan untuk menontonnya saat melihat film yang mengangkat budaya batak ini berada di urutan pertama rekomendasi dari Netflix. Berhubungan Dengan Suku Batak Sejak Kecil Saat menonton tayangan ini, saya termasuk yang beberapa kali menyaksikan youtube channel Adik Abang yang dulu saya kenal sebagai Agak Laen. Gara-gara muncul lagu Agak Laen yang memang benar lain kali lah lagu ini, hehe. Sejak kecil saya sudah dekat dengan orang-orang dari suku batak. Bukan apa-apa, kalau pernah dengar nama daerah Rawa Lumbu, mungkin akan tahu kalau di Jembatan 13 sampai Jembatan 14 itu banyak sekali suku bataknya di sini. Bermula dari issue mengenai pemind

Disclosure for Blog Ipeh Alena

Kebijakan ini berlaku sejak 15 Maret 2016,

Blog ini adalah blog yang ditulis dan diedit sendiri oleh saya. Untuk pertanyaan yang menyangkut tulisan di blog, silakan menghubungi ipehalena@gmail.com.

Blog ini menerima pemasangan iklan, sponsorship, lomba dan affiliate atau kompensasi dalam bentuk lain.

Kompensasi yang diterima mungkin akan mempengaruhi topik atau isi tulisan yang dibuat di blog ini. Konten yang ditulis, guna untuk pemasaran iklan atau tulisan yang berbayar atau konten sponsor akan diinformasikan sebagai konten berbayar. Setiap tulisan di blog ini, tidak selalu merupakan konten berbayar.

Pemilik blog ini mendapatkan kompensasi untuk menulis opini dari sebuah produk, jasa, website dan beragam topik lainnya. Meskipun menerima kompensasi dari iklan, pemilik blog ini selalu memberikan opini yang jujur dan terpercaya juga melalui pengalaman pemilik blog terhadap produk tersebut. Sudut pandang dan opini yang tertulis di blog ini merupakan tulisan asli pemilik blog.

Blog ini tidak menulis konten yang dapat memicu perdebatan.

Postingan Populer