Duet Maut Telkomsel redi Dan blu Transaksi Perbankan Digital

Aplikasi blu redi

Gimana rasanya ya kalau kuota habis. Mau beli pulsa tapi enggak megang uang tunai. Mau ke atm jauh. Ingin ke swalayan ternyata butuh waktu lama. Satu-satunya yang tersisa cuma pulsa biasa.

Tapi, sayangnya, mau nelpon siapa? Kalau lagi tanggal menjelang akhir bulan, teman-teman saya juga sama belum gajian. Sebenarnya di saldo rekening ada uang buat beli kuota. Cuma gimana caranya ya buat beli kuotanya?

Beli Kuota Dan Transaksi Perbankan Non Internet

Baiklah, ini kisah yang pernah saya alami waktu beberapa hari lalu kejebak hujan di sebuah desa di Ponorogo. Desanya sih enggak horor dan enggak serem. Tapi, kalau udah mau magrib, otomatis jarang ada yang keluar rumah. Bahkan warung yang ada pun cuma jualan makanan dan minuman.

Jangan ditanya jualan pulsa apa enggak? Kalau ATM? Ada tapi harus beranjak dulu ke arah kota Ponorogo. Di sana baru deh lengkap segala ada. Tapi, pas waktu itu saya lagi kejebak gitu. Alhasil cuma bisa berdiam diri, mati gaya enggak bisa main handphone. Sementara hujan deras saat itu bikin mata makin terasa berat.

Kisah yang ini sudah lewat. Tapi, gara-gara pengalaman ini. Saya jadi penasaran, gimana sih caranya transaksi via bank tapi cuma berbekal pulsa? Serius deh, sejak punya tabungan di Bank. Saya justru taunya transaksi via atm atau dari internet banking. Sejak muncul ada aplikasi M Banking makin mudah buat ngapa-ngapain. Tapi, semua transaksinya butuh internet.

Pas nyari tau cara transfer atau beli pulsa dari sms. Tau-tau dapet informasi dari website Telkomsel redi. Ini adalah aplikasi terbaru dari telkomsel yang menyajikan kemudahan saat bertransaksi perbankan dengan pulsa! Cocok banget nih informasinya buat saya. Langsung aja saya mau cerita di tulisan review aplikasi redi ini.

Akhirnya, langsung aja saya unduh aplikasi redi melalui playstore. Kemudian, saya langsung daftar menggunakan nomor saya yang kebetulan memang pengguna telkomsel sejati.

Fitur Dari Aplikasi Telkomsel redi

Sekarang saya mau sedikit review aplikasi redi yang sudah saya pasang di smartphone saya. Aplikasinya termasuk ringan. Support system scan sidik jari, jadi bisa login dengan scan sidik jari (untuk handphone yang mendukung system scan sidik jari). Menu yang ada di laman utamanya juga mudah dinavigasikan. Cocok buat orang yang baru menggunakan aplikasi ini. Fitur lainnya yaitu :

  • Multi Rekening : bisa menambahkan banyak rekening. Dan bisa diakses langsung melalui aplikasi ini.
  • Transfer : bisa transfer ke rekening lain atau nomor telkomsel lainnya.
  • Pembayaran : bisa beli pulsa, kuota sampai bayar PLN.
  • Scan QRIS : digunakan untuk melakukan pembayaran digital non tunai.
  • Berbagi Tagihan : fitur ini cocok buat yang ingin bayar patungan dengan teman-temannya.

Nah, dari banyaknya fitur yang disajikan. Ada satu yang menggoda banget buat saya. Yaitu, Free Kuota 6 Giga buat yang buka rekening blu melalui aplikasi redi. Sungguh, saya termasuk pecinta gratisan. Dan emang udah penasaran juga pengen buka rekening di blu by BCA Digital ini.

Oiya, untuk pembaca yang ingin menikmati layanan topup atau transaksi perbankan tanpa internet. Sebaiknya melakukan aktivasi fitur SMS Banking di bank/ATM/ cabang terdekat. Setelah fitur SMS Banking aktif, baru deh bisa topup pulsa atau transfer antarrekening tanpa jaringan internet.


aplikasi keuangan terbaik


Review Aplikasi blu Cocok Buat Generasi Milenial Dan Generasi Z

Sebelum saya buka rekening blu melalui aplikasi Telkomsel redi. Saya unduh dulu aplikasi blu Android di playstore. Buat pengguna Iphone juga sudah ada aplikasi blu Apple. Kalau sudah diunduh, baru deh bisa balik lagi ke redi dan klik buka tabungan blu dari aplikasi ini.

Pokoknya jangan lupa siapin KTP dan jaringan internet yang lancar ya. Soalnya, pembukaan tabungan blu by BCA Digital ini akan melewati proses verifikasi melalui video call dengan pegawai blu. Verifikasi ini ditujukan agar pembukaan rekening tidak digunakan untuk kejahatan. Kalau prosesnya sudah selesai, nanti akan muncul informasi ini.

aplikasi bank digital


Review aplikasi blu, ini adalah aplikasi keuangan terbaik soalnya efisien dan punya banyak fitur. Apalagi karena pengguna baru, saya dapat kuota gratis transfer tanpa biaya admin. Makin semangat dong pastinya buat transaksi menggunakan blu.

Apalagi bisa disinkronin langsung dari aplikasi redi. Makin mudah aja penggunaannya. Soalnya di aplikasi blu, kita bisa loh pesan nomor rekening sendiri. Jadi bisa menyusun nomor yang mudah kita ingat. 

Tapi, karena saya orangnya enggak mau repot. Alhasil, saya gunakan nomor rekening yang otomatis tersedia saat mendaftar. Pas saya masuk ke aplikasinya, langsung disapa dengan warna cerahnya sama aplikasinya yang ringan banget.

Seketika saya langsung eksplorasi aplikasi digital terbaik ini. Pertama, saya mendapat notifikasi ada Promo Cashback 50% untuk pembelian voucher google play. Buat yang kenal sama saya, voucher google play adalah harga yang berharga banget. Soalnya bisa saya pakai untuk beli ebook dan koin baca di webtoon.

Karena aplikasi blu ini termasuk aplikasi keuangan digital. Tentunya, untuk topup saldo bisa melalui M Banking, Internet Banking atau ATM Prima / Bersama. Tapi, walaupun aplikasi blu by BCA Digital. Untuk transfer ke blu, memiliki kode tersendiri. Yaitu 501 yang merupakan Kode Bank Digital BCA.

Keunikan lain dari aplikasi bank digital terbaik ini adalah fitur BCA Virtual Account. Cocok banget fiturnya buat yang senang belanja online. Kalau mau bayar, tinggal masukin aja VA yang muncul untuk pilihan pembayaran online. Biasanya, pembayaran melalui virtual account ini termasuk pembayaran instan yang konfirmasinya otomatis dan enggak perlu nunggu lama.

review aplikasi blu



Ada keunggulan lainnya kalau buka rekening di blu by BCA Digital ini. Pantengin terus review aplikasi blu di artikel ini.


Belanja Di Blibli Dapet Diskon 75ribu

Namanya dapet diskonan, siapa sih yang enggak mau? Iya kan? Sama, saya juga jadi tergiur pas lihat promo di aplikasi blu ini. Soalnya, belanja di blibli dengan menggunakan pembayaran pakai blu digital. Bisa dapet diskon sampai 75rb. Kan lumayan banget gitu. Bisa dapet potongan yang gede gini.

Buka Deposito Tanpa Ribet Dapet Bonus Saldo

Jadi, siapa yang pengen coba investasi berupa deposito? Sini, jangan tanggung-tanggung kalau mau investasi. Apalagi kalau returnnya juga gede. Pasti enggak bakalan rugi dong ya. Sekalian daripada nabung biasa, terutama yang gajiannya sudah puluhan juta. Langsung aja buka depositonya di blu.

Tenang aja, blu ini aplikasi bank digital terbaik yang udah dapet izin dari OJK. Apalagi si blu ini merupakan anak usaha dari Bank BCA. Jadi enggak usah khawatir lagi, pastinya tetap jadi aplikasi keuangan terbaik. Terus, kalau buka deposito di blu, bakalan dapet bonus saldo, loh.

Review Aplikasi blu : Bisa Nabung Bareng Temen Dan Keluarga

Ini fitur yang keren banget. Bentuknya kayak kita lagi nabung di bendahara kelas gitu. Jadi, si pembuat tabungan yang dinamakan creator bisa mengundang maksimal 24 orang yang disebut member. Nantinya tabungan ini bisa dipakai bersama untuk mengumpulkan uang. Udah gitu bunga returnnya juga lumayan, 3% loh.

Udah gitu 24 member ini juga bisa tau transaksi apa saja yang masuk dan keluar. Benar-benar transparan banget dan anti curiga-curiga club jadinya.

bluGether ini juga bisa jadi solusi buat keluarga besar yang ingin punya tabungan khusus keluarga. Bisa dipakai untuk ngasih kado atau angpau saat ada hari istimewa. Bisa juga dipakai ketika mau bantu patungan untuk saudara yang membutuhkan. Apalagi transaksinya jelas banget dan bisa diketahui semua orang yang tergabung di rekening tabungan ini.


aplikasi telkomsel redi


Nabung Untuk Impian

Mau itu nabung buat beli barang yang diinginkan banget. Atau nabung buat jalan-jalan ke tempat yang diidamkan. Semuanya bisa dengan fitur bluSaving dari aplikasi blu. 

Kita bisa buat tabungan yang digunakan untuk tujuan berbeda. Maksimal 10 tabungan. Dengan bunga 3% untuk setiap tabungannya. Menarik kan? Terutama buat saya yang lagi pengen banget beli Book Noox ereader

Penutup

Walaupun bentuknya digital. Aplikasi blu termasuk komplit juga. Bisa untuk topup emoney sampai tarik tunai tanpa kartu atm. Semua dipermudah dalam satu aplikasi. Yang tentunya udah aman dong.

Apalagi, rekening blu juga sudah bisa sinkron dengan telkomsel redi. Jadi enggak perlu khawatir terutama kalau mau transaksi. Enggak repot dan efisien banget. Emang sesuai buat generasi milenial dan terutama generasi Z yang seneng banget nabung dan investasi.

Buat yang belum punya aplikasi redi dan blu. Yuk buruan download. Bisa transfer tanpa biaya admin loh. Aplikasi bisa diunduh di :

Aplikasi blu Apple

Aplikasi blu Android

Aplikasi redi


Kalau pembaca, kira-kira pengen banget buka tabungan buat apa? Buat traveling? Buat beli barang impian? Atau buat simpanan aja?






Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik ya. Untuk komentar dimoderasi ya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *