ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Tips Membuat Pet Room Kucing Kesayangan Pakai Kredit Tanpa Agunan

Rabu, 30 Maret 2022

 Pet Room Tips

Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang paling banyak digemari. Selain lucu, kucing juga dianggap menjadi teman terbaik di kala sepi. Namun, memelihara hewan peliharaan di rumah tidaklah semudah yang dibayangkan. Kamu perlu mengurus dan memberikan perhatian khusus agar mereka bisa hidup dengan nyaman. 

Membuat pet room khusus untuk kucing bisa menjadi salah satu cara untuk mengontrol tingkah laku mereka yang kadang tak terkendali serta melindungi mereka dari bahaya yang mengancam. Kamu bisa memanfaatkan kredit tanpa agunan dari digibank KTA untuk membangun pet room khusus di rumah. 

Kredit tanpa agunan


Tips Membuat Pet Room Khusus Untuk Kucing Pakai Kredit Tanpa Agunan

Memilih Sofa Yang Sesuai Dengan Bulu Kucing

Saat ingin menaruh sofa pada pet room maka pastikan untuk memilih sofa yang sesuai dengan bulu kucing kamu. Kucing pada dasarnya sering merontokkan banyak bulu sehingga sofa kadang menjadi sasaran empuk mereka untuk menempelkan bulunya.

Jadi, sebelum melakukan pengajuan kredit tanpa agunan untuk membeli sofa, pastikan untuk memilih jenis sofa sesuai dengan warna kucing kamu. Jika mempunyai kucing coklat maka akan lebih baik menggunakan sofa berwarna coklat untuk menyamarkan bulu kucing. 

Jangan Menggantung Barang Mudah Rapuh di Dinding

Jika kamu berniat menggunakan dana kredit tanpa agunan untuk membeli pernak-pernik atau hiasan dinding pada pet room, maka akan lebih baik untuk mengurungkannya saja. Kucing memiliki perilaku suka memanjat dan menarik barang-barang. Oleh sebab itu, hindarilah menggantung benda apapun yang mudah rapuh. 

Membuat Pohon Kucing

Kamu bisa memanfaatkan kredit tanpa agunan untuk membuat pohon kucing di dalam pet room. Kucing kadang menyukai barang-barang yang menarik perhatian mereka. Dibandingkan memasang pernak-pernik yang mudah dirusak, maka lebih baik untuk memasang pohon mainan sebagai tempat bermain kucing. 

Memberikan Jendela 

Pilihlah ruangan khusus pet room dengan pencahayaan yang baik. Kamu juga bisa merenovasi ruangan tersebut dengan memanfaatkan dana kredit tanpa agunan untuk menghadirkan jendela kosong yang cukup besar agar kucing bisa terkena sinar matahari dan melihat pemandangan ke luar jendela. 

Pastikan untuk tidak menyimpan tanaman di dekat jendela agar kucing bisa leluasa bermain di sekitar jendela. Hal ini juga untuk mencegah mereka merusak atau menggigit tanaman. 

Memberikan Permadani

Beberapa jenis permadani memang cukup mudah rusak. Terlebih jika kamu akan menaruhnya di sekitar area kucing. Oleh sebab itu, pilihlah jenis permadani dengan bahan kuat agar tidak mudah dihancurkan oleh kucing. Permadani dengan bahan premium memang mahal, jadi manfaatkanlah kehadiran kredit tanpa agunan untuk membelinya. 

Menaruh Wadah Lebar

Jangan menaruh wadah yang terlalu kecil untuk kucing. Wadah kecil hanya akan mengganggu aktivitas makan mereka. Piring lebar adalah wadah yang paling cocok untuk kucing sehingga mereka bisa menyantap makanan mereka dengan lebih leluasa. 

Membuat Tempat Persembunyian

Kta digibank


Kamu juga bisa memanfaatkan dana dari kredit tanpa agunan untuk membeli tempat persembunyian untuk kucing di dalam pet room. Kucing termasuk hewan yang senang meringkuk dan bersembunyi di tempat-tempat yang sempit. Siapkanlah box khusus atau rumah mini yang sesuai dengan ukuran kucing sebagai tempat persembunyian mereka. 

Menyiapkan Area Toilet

Agar kucing tidak buang air sembarang maka siapkanlah toilet khusus di dalam pet room. Saat ini pasir khusus sebagai tempat pembuangan kotoran kucing sudah banyak di pasaran. Kamu bahkan bisa membelinya secara online. 

Manfaatkan Kredit Tanpa Agunan Dari digibank KTA untuk Membuat Pet Room

DBS Indonesia yang telah berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik melalui salah satu produknya digibank KTA. Komitmen ini diwujudkan dengan menghadirkan beragam keunggulan menarik kepada para nasabahnya. 

24 Jam Online

Kamu bisa mengajukan kredit secara praktis kapan saja dan dari mana saja dengan Aplikasi digibank by DBS atau bisa juga lewat situs go.dbs.com/kta.

Persetujuan Kredit Dalam 60 Detik

Tanpa butuh waktu lama, proses pengajuan kredit hanya butuh waktu selama 60 detik.

Total Dana Hingga 80 Juta

digibank KTA menghadirkan kredit dengan total dana mencapai 80 juta.

Atur Jumlah Pinjaman

Kamu bisa mengatur total jumlah pinjaman sesuai kebutuhan.

Kredit Hingga 36 Bulan

Cicilan kredit bisa dilakukan hingga 36 bulan.

Tanpa Berkas Fisik

Tak perlu berkas fisik, kamu cukup menuliskan nomor identitas pada form online.

Persyaratan Gampang

Nasabah wajib berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang. Kamu juga perlu mempunyai e-KTP dan NPWP serta memiliki penghasilan mulai dari Rp5 juta. Sertakan kartu kredit dari bank lain dengan limit minimal Rp10 juta saat proses pengajuan kredit.

Proses  Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Bagi Yang Belum Menjadi Nasabah digibank:

  • Apply online lewat situs go.dbs.com/kta
  • Persetujuan dana kredit lebih cepat yaitu dalam waktu 60 detik saja
  • Buatlah username dan password digibank, lalu lanjutkan dengan mengunduh Aplikasi digibank by DBS
  • Atur janji temu dengan agen digibank untuk melakukan verifikasi biometric. Agen digibank akan mengunjungimu dimanapun kamu berada.
  • Dana kredit akan langsung cair ke rekening digibank hingga sebesar 80 juta
  • Proses  Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Bagi Yang Sudah Menjadi Nasabah digibank:
  • Memilih menu Personal Loan di menu Utama aplikasi
  • Melengkapi identitas diri
  • Proses persetujuan hanya membutuhkan waktu 60 detik
  • Lanjutkan dengan konfirmasi jumlah kredit dan tenor yang kamu inginkan
  • Total dana yang akan langsung masuk ke rekening digibank hingga 80 juta

Segera wujudkan pet room khusus untuk kucing kesayangan kamu dengan memanfaatkan kredit tanpa agunan dari digibank KTA. Semua proses pengajuan kredit lebih praktis, cepat dan tanpa dokumen fisik. Menarik, bukan?