Baca Berita Dibayar Ke Dana Pakai Aplikasi CashZine

Posting Komentar


Cashzine baca berita

Baca berita bisa dapat duit recehan? Ini serius sih, baca berita di aplikasi tertentu dibayar dengan koin recehan. Tapi, dari recehan ini juga banyak generasi milenial masa kini yang punya uang jajan sendiri. Prinsipnya dari recehan jadi ratusan terus bisa jadi jutawan.

Apa nama aplikasinya? Namanya Cash Zine, ini semacam aplikasi seperti Buzz Break. Tapi, karena masih lebih dulu Buzz Break, maka koin yang ditawarkan masih lebih banyak di Cash Zine. Meski belakangan ini sudah mulai banyak berkurang juga karena sudah mulai banyak yang pakai. Tapi, kalau mau coba silakan, ya.


Dapat 20 Koin Setiap Baca Satu Berita

Terakhir saya mencoba aplikasi Cash Zine ini dan mendaftar dari tahun 2020. CZ memberikan koin sebesar 20 setiap membaca berita yang ada tanda khusus seperti Api atau ikon Fire.

Saat kita klik berita dengan ikon tertentu itu. Kemudian, ikon koin yang terletak di sampingnya akan menunjukkan progres waktu membaca. Ada kalanya akan terhenti yang berarti Anda harus menggerakkan laman ke atas atau ke bawah agar progresnya bergerak lagi.

Kalau sudah selesai, nantinya progres pada ikon koinnya akan penuh. Dan memunculkan tanda kalau kita sudah mengumpulkan 20 koin


Apakah Cash Zine Benar-benar Membayar?

Ini biasanya pertanyaan buat yang takut kalau aplikasi baca berita ini scam atau bukan? Cash Zine sama juga seperti Buzz Break dalam menawarkan jumlah koin yang bisa di-convert ke rupiah. 

Untuk level pertama, saat koin kita masih sedikit. Cash Zine menawarkan payout sebesar Rp 284. Nantinya, saat berhasil maka pilihan untuk pencairan dalam jumlah ini akan dinonaktifkan. Selanjutnya hanya ada pilihan cashout sebesar 100.000 dan kelipatannya.

Pembayarannya sendiri menggunakan aplikasi Dana. Jadi, nantinya koin yang dikonversi akan masuk ke saldo Dana milik kita. Jadi, pastikan juga punya aplikasi Dana, ya.


Aplikasi Cash Zine Cocok Untuk Generasi Rebahan

Sering dengar istilah "rebahan tapi dapat cuan" kan? Nah, definisi ini sesuai banget dengan aplikasi baca berita ini. Soalnya, bisa dikerjakan bahkan sambil rebahan sekalipun. Tapi, ada beberapa hal yang mau saya utarakan sebelum menjadikan Cash Zine ini sebagai keran penghasilan utama.

Gunakan Aplikasi Ini Kalau Enggak Mau Ribet

Soalnya, cukup baca berita selama kurang lebih dua menit. Kemudian bisa ditabung kumpulin koinnya setiap habis baca.

Gunakan Aplikasi Ini Kalau Kuota Dan Makan Harianmu Terjamin

Aplikasi ini enggak disarankan kalau Anda benar-benar belum punya penghasilan utama. Atau uang untuk beli kuota dan makan harian sampai bayar ini dan itu masih belum ada. Kecuali, kalau butuh kerja tambahan yang enggak menghabiskan waktu serta energi.

Gunakan Aplikasi Ini Kalau Enggak Butuh Uang Banget

Begini, mendapatkan penghasilan dari aplikasi baca berita ini. Kalau benar-benar murni cuma baca berita aja. Setelah saya hitung secara perkiraan. Bisa menghabiskan waktu 2.5 bulan untuk bisa cashout 400.000.

Itupun harus setiap hari non-stop membaca berita sampai habis target baca harian di Cash Zine. Jadi, benar-benar aplikasi untuk yang bisa bersabar dan enggak terdesak banget.

Selain itu, kalau mau cepat sih bisa. Dengan cara mengundang teman untuk ikutan pakai aplikasi ini. Jadi, enggak sekadar undang - daftar - selesai. Enggak gitu.

Harus digunakan secara aktif aplikasi ini. Dan nantinya kita akan diberikan hadiah berupa koin sebesar 4000. Atau kalau sedang ada even tertentu bisa dihadiahi 20.000 koin. Tapi, ya itu dia, agak sulit kalau yang lagi BU dan enggak punya banyak teman yang mau ikutan.

Gunakan Aplikasi Ini Untuk Yang Mau Belajar Dapat Penghasilan

Teruntuk generasi milenial yang masih sekolah atau kuliah. Bisa latihan juga nih nyari duit yang enggak ribet. Apalagi kalau masih punya banyak waktu luang setelah selesai belajar daring. 


Bagaimana Cara Pakai Aplikasi Cash Zine?

1.Pengguna Android bisa buka Playstore kemudian ketik di kotak pencarian nama aplikasinya CashZine

2. Daftarkan data Anda bisa menggunakan Google atau Facebook biar lebih cepat

3. Masukkan kode referal biar dapat bonus koin sebesar 8000. Mau pakai kodeku juga boleh : 27207717 

4. Buka berita yang ada tulisan TOPICS dan scroll saja terus sampai progres pengumpulan 20 koinnya selesai

5. Buka tab Invite, kemudian klik lagi di bagian atas yang ada tulisan OFFER. Di situ tersedia beberapa peluang untuk menambah koin. Bisa dengan nonton video iklan sampai bermain game

6. Sudah banyak yang cashout dari aplikasi ini. Buat yang penasaran dan ingin belajar aplikasi ini bisa ikutan di channel telegram @ceokerjasambilrebahan


Penutup

Menghadapi tahun 2021 yang masih belum menentu ini. Ada baiknya juga memulai sesuatu yang baru. Seperti tulisan  kak Icha di tautan di atas. Bisa memulainya dengan belajar cari penghasilan sendiri.

Seperti mencoba aplikasi baca berita berhadiah koin ini. Biar bisa ngumpulin 800 koin setiap hari selama 2.5 bulan untuk baca berita. Nantinya bisa cashout 400.000 rupiah. Asalkan telaten dan sabar serta konsisten.

Yang namanya usaha recehan memang sering dipandang sebelah mata. Tapi, ketika lagi terdesak, baru deh kepikiran kenapa enggak mulai saat kondisi masih mendukung seperti ketersediaan kuota dan makanan yang cukup.

Jadi, kaum rebahan, sudah siap buat cari kerjaan sampingan yang enggak ribet? Coba aplikasi Cash Zine atau bisa juga Buzz Break. Sama aja, cuma di Buzz Break lebih sedikit konversinya.

Menurut Anda, nyari penghasilan dari yang recehan seperti ini gimana? Ada pengalaman enggak dulu waktu masih jadi pejuang recehan?

Ipeh Alena
Blogger Bekasi - Amatir Fotografer - Content Writer For more information visit : here

Related Posts

Posting Komentar