ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Harbokir Waktunya Belanja Produk Impian Tahun 2021

Senin, 22 November 2021


Harbokir jne bebas ongkir

Udah sebentar lagi akhir tahun. Ada yang masih punya produk impian tapi belum kebeli? Sama nih, saya juga punya beberapa barang yang masih jadi wishlist.

Buat jadi pengingat. Sekalian mau scripting siapa tau abis ini bisa langsung kebeli. Soalnya, beberapa dari wishlist ini, harganya cukup lumayan. Tapi, sejak ikutan scripting jadi positive thinking dan semangat, siapa tau pas Harbokir dari JNE nanti udah bisa terwujud. Iya kan?

Ayo, siapa tau punya wishlist juga. Ditulis aja sambil dibayangin kalau terwujud mau diapain wishlistnya?

Wishlist Di Penghujung 2021

Kalau wishlistku terwujud nih ya. Yang pasti ada banyak proyek yang udah saya impikan bakalan serius dan mulus jalannya. Aamiin.

Properti Foto Serba Kayu

Lama sudah pengen banget nyemplung jadi food fotografer. Penasaran, soalnya masih bener-bener belum punya skill di bidang ini. Pas nyoba langsung, ternyata beda banget ya. Motret buat buku sama motret makanan. Sungguh saya sampai geleng-geleng kepala. Ternyata motret makanan se-tricky itu.

Sempat ikut latihan motret makanan untuk basic. Nah, kendala yang saya dapati adalah perlengkapan makan di rumah sangat jauh dari estetik. Kebanyakan mangkuk dan piring dari hadiah beli sabun cuci. 

Sementara untuk panci dan alat masak lainnya. Bentuknya bukan lagi tak estetik. Tapi, benar-benar menyedihkan kondisinya, hehe. Mulai dari gosong sampai bopeng. 

Jadi, solusi terbaik memang membeli properti khusus food fotografi. Biar mudah eksplorasi juga. Bismillah, siapa tau nanti malah jadi betah mencoba beragam cara yang sudah diajarkan di ilmu basic food photography. Aamiin.

Harbokir jne bebas ongkir

Ebook Reader 

Sebenarnya sudah ada gadget khusus baca ebook. Tapi, sayangnya enggak mendukung untuk aplikasi baca yang lain. Hanya beberapa saja yang bisa digunakan.

Karena keterbatasan inilah, akhirnya saya putuskan untuk mencari informasi, apakah ada gawai pintar yang mendukung aplikasi baca GD ini? Pas dicari, ternyata ada dong!

Harganya memang termasuk masih di atas gawai yang sudah kupunya. Tapi, pas lihat ulasan pengguna gawai Noox ini. Duh, kok rasanya ingin ikut juga pindah ke lain hati ya.

Setelah dicek di beberapa toko online recommended. Akhirnya dapat informasi juga, kalau mereka bakalan ada bebas ongkir juga di tanggal 26 - 27 November 2021 pas Harbokir. Duh, mengingat free ongkir ini, lumayan juga kan bisa mengurangi budget. 

Tripod Ring Light

Ini perlengkapan yang bisa dipakai untuk segala situasi dan kondisi. Apalagi sejak masuk musim penghujan. Sering banget enggak dapat natural light saat hendak motret buku-buku bacaan. Sampai pernah nekat buat maksain motret, sayangnya jadi burem hasilnya.

Nah, kalau ada tripod ring light gini kan. Jadi lebih enak untuk motret meski minim cahaya natural dan berada di dalam ruangan. Bakalan mendukung banget untuk kegiatan motret atau video.


Harbokir Hari Bebas Ongkos Kirim

Sebagai customer yang juga pecinta belanja online. Istilah Harbokir ini bukan hal yang baru buatku. Soalnya, setiap tahun selalu diadain event spesial ini. Tapi, tahun ini lebih terasa spesial banget.

Harbokir jne bebas ongkir

Dalam perayaan HUT-nya JNE yang ke-31 ini, JNE punya tema yang inspiratif. Yaitu "Maju Indonesia" yang merupakan gerakan untuk mendukung perputaran ekonomi dengan meningkatkan penjualan UKM Indonesia. Kalau kemajuan hasil jualan Usaha Kecil Menengah ini bisa meningkat. Tentunya sektor ekonomi kita bisa menguat dari dalam.

Selain itu, bentuk dukungan seperti ini tentu bisa meningkatkan juga ketertarikan pelanggan untuk belanja. Saya sebagai pelanggan dan pelaku bisnis online pun merasakan banget kenaikan penjualan dan pembelian selama Harbokir ini.

Bentuk dukungan positif ini membuat saya jadi ikut semangat. Bukan sekadar sebagai pelaku penjual online aja. Tapi, juga sebagai pembeli online. 


Penutup

Saya pernah ikut kelas bisnis online. Pemilik sekolah bisnis khusus perempuan dan juga mentor di kelas tersebut. Sering menyuarakan untuk "Bantu Beli Produk Teman". Awalnya saya pikir ini gerakan yang biasa saja. Tapi, karena ide ini, ternyata banyak UKM yang terbantu banget.

Mulai terbantu dengan mereka bisa bertahan untuk eksistensi bisnisnya. Juga bisa bantu memenuhi kebutuhan keluarga. Karena program ini juga, usaha online yang saya geluti juga bisa bertahan.

Jadi, Harbokir dengan mendukung beli produk lokal. Ternyata semacam simbiosis mutualisme juga. Yuk, dukung UKM Indonesia.


Kalau pembaca yang mampir nih, ada produk impian apa yang mau dibeli pas Harbokir nanti?

Share This :
Ipeh Alena

Blogger Bekasi - Amatir Fotografer - Content Writer For more information visit : here

0 comments

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik ya. Untuk komentar dimoderasi ya.