Advan G9 Ponsel Dengan Kinerja Memukau Dan Harga Terjangkau

Ponsel gaming


Di tengah pandemi seperti saat ini. Kebutuhan masyarakat untuk mengisi waktu luang di rumah aja semakin meningkat. Mulai dari butuh tontonan yang bermutu dan menghibur. Sampai Games yang bisa membuat perhatian teralihkan sejenak. 

Rutinitas yang juga mulai banyak dilakukan dari rumah, semakin bertambah. Mulai dari kerja dari rumah sampai anak-anak sekolah dari rumah. Semua rutinitas dari Senin sampai Jumat, yang biasanya dilakukan di luar rumah. Sekarang justru dilakukan dari rumah. 

Karena semua kegiatan yang saat ini banyak dilakukan dari rumah. Serta didominasi oleh kegiatan yang dilakukan secara online. Maka, kebutuhan penggunaan smartphone pun semakin tinggi. 

Mengingat sebelum pandemi ini, banyak keluarga yang hanya memiliki satu atau dua ponsel. Saat ini, ponsel justru harus dimiliki oleh seluruh anggota keluarga yang sudah beraktivitas rutin dari rumah. 

Anak-anak butuh ponsel untuk belajar daring. Ibu-ibu butuh handphone untuk jualan online, karena selama pandemi pengeluaran banyak tapi pemasukan masih harus digenjot lagi. Sementara para Ayah pun butuh ponsel untuk mengerjakan pekerjaannya. 

Semua orang butuh ponsel saat ini. Tapi, kebutuhan gawai pintar yang harganya terjangkau namun memiliki performa yang keren, masih jarang. 

Kira-kira, ponsel yang cocok dengan harga terjangkau. Buat main games sekaligus belajar daring ada enggak ya? 


Advan G9 Ponsel Pintar Harga Terjangkau


Advan meluncurkan generasi penerus G5 hari ini, tanggal 3 November 2020. Untuk membantu orangtua yang membutuhkan ponsel dengan kualitas tinggi tapi harganya ramah di kantong. 

Smartphone ini bisa jadi media anak belajar daring dengan nyaman. Karena, dilengkapi dengan layar sebesar 6,6 inch dan resolusi yang tinggi. Tentunya, jadi membuat kegiatan belajar lebih mengasyikkan karena pandangan mata akan terlihat lebih lapang dengan layar yang lebar dan juga nyaman karena resolusi HD yang dipancarkan dari layar ADVAN G9.

Meski layarnya lebar. Handphone yang keluar sebagai generasi gaming penerusnya G5 ini, juga nyaman untuk bermain games. Enak digenggam dan mudah pengoperasiannya. Permainan yang memakan penyimpanan yang besar pun bisa dimainkan tanpa harus menghapus aplikasi lain. Juga tanpa terjadi nge-lag yang sering terjadi pada ponsel non gaming. 

Untuk bodinya, justru terbilang futuristik. Tanpa banyak tombol yang rumit, Advan G9 ini tampak seperti gawai pintar mahal. Penempatan kamera belakangnya yang berada di pinggir. Serta kamera depan yang tampak tak terlihat, karena bentuknya bulatan kecil. 


Ponsel Advan G9



Ponsel Gaming Nyaman Untuk Multitasking


Walaupun mengusung tema gawai untuk bermain permainan. Tapi, masih banyak yang berpikir kalau ponsel ini hanya untuk bermain saja. 

Padahal, dengan prosesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz dan didukungan RAM 4GB + ROM 32GB. Ponsel ini mampu mengerjakan aplikasi multitasking. 

Enggak khawatir handphone jadi cepat penuh dan sering lambat. Hanya karena dipasang aplikasi permainan. Mau membuat konten untuk kanal sosial juga tetap nyaman. Sampai belajar daring pun enggak akan lemot. 

Apalagi buat yang sering mengerjakan desain untuk konten seperti saya. Pasti membutuhkan memori penyimpanan yang lebih besar. Karena itu, ada slot khusus yang bisa digunakan untuk menambahkan memori eksternal sampai 128 giga! 

Performanya cukup kencang untuk gawai dengan harga di bawah 2juta-an ini. Untuk mengetik sambil bermain games enggak akan membuat performanya melambat. Bahkan, mau disambi merekam kegiatan bermain games pun enggak menjadi masalah. 

Singkat kata, hape Advan G9 ini punya performa mumpuni untuk bermain games ataupun bekerja dan belajar daring dengan harga yang ramah. Tanpa khawatir akan lemot dan sering lambat. 


Ponsel Advan



Daya Tahan Lama Belajar Dan Main Games Sepuasnya


Dilengkapi baterai monster sebesar 5.200 mAh Power Max, Advan G9 memberikan pengalaman bermain game, nonton film, hingga berselancar di media sosial pun lebih tahan lama. 

Selain daya tahan baterai yang lama. Smartphone ini juga dilengkapi case bawaan yang berongga. Sehingga bisa mengurangi panas dari mesin. Enggak usah takut gawai akan overhitting. 


Desain Kamera Yang Mempermudah Macro Photographer


4 kamera yang terletak di sisi pinggir bodi gawai. Justru sangat mempermudah fotografer macro yang sering menggunakan lensa tambahan. 

Pasalnya, lensa tambahan ini didesain dengan model jepit. Sehingga, posisi kamera belakang pada handphone sangat berpengaruh. 

Jika posisi kamera terletak di tengah. Ini sering menyulitkan para macro photographer untuk memasang lensanya. Namun, berkat desain yang cantik dan efisien pada Advan G9 ini. Macro photographer pun mampu beraksi dengan kamera dan fiturnya yang canggih. 

Fitur pada kameranya meliputi efek bokeh berkat bantuan Focus Blur, kemudian F 2,2 large aperture, intelligent beauty algorithm, dan juga Face AE technology Automatic Face Recognition yang akan memberikan efek selfie yang lebih alami dan dan detail.


Ponsel murah



Spesifikasi Lain Dari Ponsel Advan G9 


Dengan sistem operasi teranyar yaitu Android 10. Handphone ini justru menunjukkan kemampuan yang andal. Dilengkapi dengan speaker tunggal 1511. Sehingga suaranya pun mampu membuat nyaman saat menonton film, belajar online sampai main game. 

Nyaman dalam artian, enggak terlalu kecil penerimaan suaranya. Bahkan terdengar jernih terutama untuk mendengarkan video penjelasan dari guru di sekolah. 

Tak perlu repot juga mencari kabel earphone yang sesuai. Karena, sudah termasuk dalam boxnya Earphone JBL. Yang kualitas suara dan bassnya oke punya. Mendengarkan musik pun jadi tambah nyaman. 

Ada juga fitur Face ID Security yang mempermudah membuka handphone secara instan. Jadi, kita tinggal mengarahkan kamera depan ke wajah kita untuk masuk ke ponsel pintar ini. 


Penutup


Dengan harga satu jutaan. Smartphone Advan G9 justru mampu memberikan performa yang tidak mengecewakan. Bahkan, dilengkapi juga dengan teknologi yang canggih dan terbaru serta anti lemot. 

Tentunya Advan G9 ini termasuk handphone entry-level yang sangat layak untuk dibeli. Harga yang terjangkau bukan berarti kualitasnya rendah. 

Justru dengan sistem perangkat yang kencang ini. Fokus yang ditujukan untuk gaming sampai memfasilitasi belajar daring pun sudah terpenuhi. 

Ipeh Alena
Blogger Bekasi - Amatir Fotografer - Content Writer For more information visit : here

Related Posts