5 Festival Musim Semi di Dunia yang Diburu Wisatawan


buka rekening
Image : freepik


Mudahnya buka rekening online bisa menjadi cara untuk mengumpulkan uang sehingga dapat berwisata ke berbagai negara. Pemandangan musim semi sangat menarik. Selain itu di musim tersebut banyak festival unik yang sayang jika tidak ikut menyaksikan. Dengan menghadiri festival tersebut bisa menjadi pengalaman liburan yang menyenangkan. 

Banyak bank yang memberi kemudahan cara membuat rekening online sehingga semua orang bisa ikut menikmati fasilitas digitalisasi perbankan. Dengan mempunyai rekening online, nasabah dapat menabung, berinvestasi atau melakukan transaksi keuangan lainnya kapan saja dan dari mana saja. 

5 Festival Musim Semi Menarik di Dunia

Masing-masing negara mempunyai tradisi menyambut musim semi yang berbeda-beda. Bahkan beda kota acara yang digelar tidak sama. Sebelum memutuskan untuk berwisata, kumpulkan informasi sebanyak mungkin agar mempunyai referensi untuk menentukan destinasi yang akan dikunjungi.

Dengan buka rekening online lebih mudah menyiapkan dana yang dibutuhkan. Kamu pun bisa berwisata tanpa khawatir mengenai dana yang dibutuhkan selama perjalanan dan ketika menikmati festival tersebut. Beberapa festival musim semi yang bisa kamu kunjungi adalah: 

1. Hanami di Jepang

Keindahan sakura Jepang merupakan magnet yang membuat banyak orang berwisata ke sana. Waktu pengadaan acara ini tidak selalu sama, tergantung kapan bunga-bunga mulai bermekaran. Selama festival, masyarakat Jepang akan keluar rumah, duduk sambil bercengkrama dengan keluarga di bawah bunga Sakura yang beraneka warna.

Dulu, selama festival banyak yang mengadakan perlombaan membaca puisi. Namun sekarang sudah mulai berkurang. Agar bisa menikmati acara ini, kamu perlu menyiapkan tabungan yang cukup. Cara membuat rekening online yang mudah bisa membantu menyiapkan dana untuk berwisata.  

2. Holi d India

Perayaan holi identik dengan aneka warna yang digunakan selama festival tersebut. Festival ini bisa dijumpai bukan hanya di India, tetapi juga di beberapa negara sekitarnya, seperti Nepal dan Bangladesh. Holi digelar selama 16 hari. 

Selama perayaan masyarakat akan berkumpul dan saling melempar bubuk berwarna dan air. Setiap warna mempunyai makna berbeda. Jika tertarik untuk menyaksikan festival ini, kamu bisa menyiapkan dananya dari sekarang dengan buka rekening online. 

3. Festival musim semi di Tiongkok

Masyarakat Tiongkok menyambut kedatangan musim semi dengan berbagai cara. Ada yang menggelar pertunjukan dan pentas barongsai, kuliner tradisional, memasang lampion yang unik dan pameran flora. Banyak wisatawan asing yang datang untuk menyaksikan semua rangkaian festival musim semi ini.

Untuk bisa menikmati semua acara kamu membutuhkan dana yang cukup. Cara membuat rekening online yang mudah bisa membantu dalam mengelola keuangan, termasuk menyiapkan dana untuk wisata musim semi ke Tiongkok. 

4. Frühlingsfest di Jerman

Frühlingsfest digelar sebagai luapan rasa senang karena semua warga bisa bebas beraktivitas tanpa gangguan cuaca selama musim semi. Banyak acara yang digelar. Masyarakat bisa menikmati berbagai wahana permainan bersama keluarga. Festival ini biasanya berlangsung selama 2-3 minggu.  Jika tertarik untuk menyaksikannya, bisa segera buka rekening online untuk menyiapkan dananya. 

5. Api Beltane di Skotlandia

Festival ini sangat unik dan menarik. Untuk menyambut musim semi masyarakat Skotlandia berpesta dengan api unggun. Ternak-ternak akan digiring untuk melewati api dan orang-orang menari sambil membawa obor dengan pakaian setengah telanjang. 

Acara ini dipercaya mampu mengusir roh jahat yang bisa mengganggu warga. Selama acara akan ditampilkan drama sehingga suasana lebih ramah. Masyarakat juga akan menyiapkan berbagai makanan tradisional. Segera atur keuanganmu dan siapkan dana untuk bisa ke Skotlandia. Kemudahan cara membuat rekening online bisa membantu untuk menyiapkannya. 

Cara Budgeting dengan Buka Rekening Online untuk Liburan Musim Semi

buka tabungan
Image : freepik

Banyaknya biaya yang diperlukan untuk menyaksikan festival musim semi di berbagai negara menjadi kendala bagi yang ingin berwisata. Namun dengan budgeting yang benar, mudah untuk mengumpulkannya. Cara yang bisa dilakukan adalah: 

1. Tetapkan tujuan

Pertama tentukan negara yang akan dituju karena ini berkaitan dengan waktu, lama perjalanan dan festival yang bisa disaksikan. Selain itu juga berkaitan dengan berapa banyak biaya yang dibutuhkan.  

2. Kalkulasi biaya yang dibutuhkan

Jangan lupa untuk menghitung semua biaya. Mulai dari transport menuju negara tersebut, transport lokal, penginapan, makan, minum, tiket sampai oleh-oleh. Segera siapkan dananya dengan memanfaatkan cara membuat rekening online.

3. Sisihkan penghasilan setiap bulan

Agar tidak terasa berat, kamu bisa menyisihkan penghasilan setiap bulan dan menyimpannya di rekening online yang sudah dibuka. Karena cara membuat rekening online mudah, tidak ada alasan untuk tidak segera memilikinya. 

4. Manfaatkan bonus dan insentif

Selanjutnya untuk menyiapkan dana wisata kamu bisa memanfaatkan bonus dan insentif. Gunakan penghasilan tidak tetap ini secara maksimal jika sebelumnya tidak membuat rencana untuk kebutuhan lain. 

5. Jangan berutang

Berutang untuk berwisata merupakan tindakan keliru. Agar tidak terjebak dalam utang, caranya dengan mengumpulkan uang sedikit demi sedikit dan perencanaan yang tepat. Adanya bank online sangat membantu agar bisa menabung dan memonitor jumlah tabungan sehingga impian menyaksikan festival musim semi mudah tercapai. 

Buka Rekening Online Untuk Budgeting Liburan Musim Semi

Kemudahan buka rekening online sangat membantu bagi yang ingin melakukan budgeting untuk liburan musim semi. Kamu bisa menggunakan Aplikasi digibank by DBS yang sangat praktis, mudah dan cepat. Pembukaan rekening bisa dilakukan dari mana saja. 

Dengan digibank by DBS untuk membuka rekening dan menyimpan dana sebagai persiapan liburan musim semi, bisa merencanakan wisata yang menyenangkan. Kamu tidak perlu bingung mengenai dana yang dibutuhkan karena dapat menabung sesuai kemampuan. Cara membuat rekening online yang mudah dapat membantu siapa saja. Keunggulannya adalah:

  • Tersedia transaksi yang lengkap dan mudah
  • Tersedia produk asuransi dan lebih dari 150 produk investasi
  • Bisa mendapatkan penawaran kartu kredit dan pinjaman

Dengan buka rekening online di digibank by DBS bisa membantu semua impian keuangan, termasuk untuk liburan musim semi. Perencanaan yang matang bisa menjadikan liburan semakin menyenangkan. Untuk info lebih lanjut, bisa cek di sini.  


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik ya. Untuk komentar dimoderasi ya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *