Merek CCTV Terbaik untuk Memantau Toko Tas Branded Anda

merk cctv

Inovasi teknologi yang kian berkembang bertujuan untuk memudahkan kehidupan manusia dalam berbagai hal, salah satunya adalah sistem keamanan. Di masa kini, merek CCTV terbaik bisa Anda dapatkan dengan mudah. Dengan tujuan penggunaan untuk hunian pribadi, perkantoran, toko atau pusat perbelanjaan seperti toko tas branded.

Kehadiran kamera pengawas terbukti efektif dan efisien meningkatkan sistem keamanan lingkungan dibandingkan dengan pengamanan secara manual. Jenis kamera CCTV pun semakin canggih menyesuaikan perkembangan zaman. Dengan begitu, Anda bisa memilih kamera pengawas terbaik yang telah terenkripsi dan memiliki fitur-fitur canggih yang diperlukan dalam pengawasan optimal.

Tips Memilih Merek CCTV Terbaik untuk Area Luar Toko Tas Branded

cctv terbaik

Sebuah tas branded bisa berharga milyaran rupiah. Produk fashion yang sangat digemari kaum hawa di tingkat menengah atas ini juga dianggap memiliki nilai investasi yang dapat diperjualbelikan kembali. 

Oleh karena nilai harganya yang sangat tinggi, maka pengawasan keamanannya harus ketat dan tidak boleh sembarangan. Dibutuhkan sistem keamanan ganda, yaitu petugas dan kamera pengawas, yang menjaga di bagian dalam toko dan luar toko. 

Berikut ini tips memilih merek CCTV terbaik untuk dipasang di area luar toko tas branded.

1. Pilih Kamera CCTV Khusus Outdoor

Secara umum, kamera CCTV dibedakan berdasarkan tempat pemasangan; di dalam atau di luar bangunan. Untuk pemasangan di area luar toko tas branded, Anda harus memilih jenis kamera outdoor. Jenis ini dilengkapi dengan fitur anti debu dan anti air. Jenis ini juga memiliki fitur night vision untuk kemampuan beradaptasi, menangkap gambar dengan lebih baik dalam kondisi pencahayaan minim atau remang. 

2. Pilih Jenis dan Kualitas Kamera CCTV

Saat ini, Anda bisa memilih jenis kamera CCTV analog atau IP camera. Masing-masing jenis memiliki keunggulan sendiri dan berpengaruh pada cara kerja, fitur yang tersedia, serta harga dan biaya perawatannya. Misalnya jenis kamera CCTV IP memiliki cakupan atau jangkauan pengawasan lebih luas. Sehingga jenis ini dinilai praktis dan efisien untuk pemantauan luar ruangan serta bangunan bertingkat. Anda tidak perlu menggunakan banyak kamera dan bisa menghemat dana pengadaan dan pemeliharaan kamera pengawas. 

3. Periksa Fitur dan Spesifikasi yang tersedia

Setiap merek atau jenis CCTV menawarkan fitur dan spesifikasi andalan yang berbeda. Sebelum membeli, lakukan pemeriksaan dan bandingkan masing-masing fitur yang ditawarkan. Sesuaikan dengan kebutuhan sistem keamanan untuk area luar toko tas branded Anda. Anda juga bisa melakukan riset untuk lebih memahami fitur pada produk yang akan Anda beli. Dengan begitu, Anda akan terhindar dari membeli produk yang salah atau kurang tepat untuk kebutuhan pengawasan dan sistem keamanan area luar toko tas branded Anda.

4. Harga CCTV Outdoor Terbaik

Ketika Anda dihadapkan pada banyak kamera CCTV yang tersedia di pasaran, maka untuk mendapatkan merek CCTV terbaik Anda wajib membandingkan kualitas dengan harga yang ditawarkan. Hal ini perlu dilakukan agar Anda dapat memperhitungkan pengeluaran untuk pengadaan CCTV sesuai dengan anggaran dana yang dibuat untuk kebutuhan toko tas branded Anda. Sistem keamanan toko memang harus diutamakan, namun untuk pengadaan fasilitasnya tetap disesuaikan dengan dana yang ada agar biaya operasional lainnya tetap bisa dimaksimalkan. 

5. Instalasi dan Perawatan

Sebelum membeli CCTV outdoor untuk area luar toko tas branded Anda, pastikan lebih dulu segala urusan terkait instalasi dan perawatan. Tanyakan secara rinci dan jelas pada pihak toko atau distributor CCTV tersebut agar pemasangan kamera dilakukan dengan benar, di titik-titik terbaik di area luar toko tas branded, serta mintalah rincian biaya yang jelas. Beberapa distributor mengenakan biaya tambahan untuk instalasi kamera CCTV, namun banyak juga yang memberikan servis pemasangan secara gratis. Hal ini wajib menjadi bahan pertimbangan Anda. 

Demikian pula dengan perawatan saat pemakaian. Beberapa distributor akan menawarkan after sales service berupa perawatan gratis untuk kurun waktu yang ditentukan. Anda bisa memanfaatkan fasilitas ini agar dapat menggunakan merek CCTV terbaik yang telah Anda pilih untuk jangka waktu lebih panjang. Perangkat berkualitas terbaik pun wajib mendapatkan perawatan secara rutin dan berkala, untuk itu jangan sampai Anda tidak mendapatkan fasilitas perawatan tersebut. Dengan melakukan perawatan rutin dan berkala, maka perangkat CCTV tidak mudah rusak. Anda hanya perlu mengganti jika ada komponen atau sparepart yang rusak dan tidak perlu membeli perangkat kamera CCTV yang baru.

6. Garansi

Perhitungkan pula garansi yang ditawarkan. Apakah garansi toko atau distributor, atau garansi yang diberikan langsung oleh pabrik. Jangka waktu garansi juga wajib dijadikan bahan pertimbangan. Periksa juga dalam aturan garansi, kondisi seperti apa yang akan mendapat penggantian perangkat. Pastikan Anda tidak mengeluarkan biaya jika ada komponen yang rusak atau penggantian perangkat keseluruhan dalam masa berlaku garansi.

Merek CCTV Terbaik untuk Area Luar Toko Tas Branded 

Sejumlah kamera CCTV direkomendasikan di pasaran, salah satunya Hikvision AcuSense yang merupakan merek CCTV terbaik. Merek ini sudah terbukti sebagai produk canggih hasil inovasi teknologi mutakhir. CCTV ini menawarkan berbagai fitur unggulan, antara lain:

  • Mampu menampilkan rekaman gambar dan video dengan pencitraan yang akurat dan tajam
  • Smart CCTV Hikvision AcuSense merekam gambar secara real time
  • Hikvision AcuSense terbukti efisien 
  • Fokus kepada objek manusia dan kendaraan, objek lainnya tidak akan menyebabkan alarm palsu
  • Pemasangan dan konfigurasi kamera sangat mudah dan praktis


Keamanan toko, baik produk tas, karyawan, dan keuangan wajib dijaga secara optimal. Keunggulan Hikvision AcuSense merupakan solusi kebutuhan sistem keamanan terbaik yang memantau dan mengawasi area luar toko tas branded Anda. Merek CCTV terbaik ini terbukti telah digunakan dan dipercaya oleh banyak toko atau pusat perbelanjaan lain. Pastikan keamanan toko tas branded Anda berada dalam pantauan kamera CCTV terbaik. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di sini.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik ya. Untuk komentar dimoderasi ya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *