Lagi Cari Aksesoris Toyota Yang Resmi? Beli Di Auto2000 Digiroom Aja!

Posting Komentar


Auto2000 digiroom

Punya mobil Toyota di rumah? Sudah diganti olinya belum? Atau lagi butuh ganti ban karena bannya sudah botak? Takut mau ke bengkel juga? Tenang. Cari oli sama bannya dari rumah aja. Tinggal buka website atau aplikasi resmi dari Auto2000 di gawai pintar Anda.

Sekarang mau beli aksesoris Toyota seperti ban, kaca film atau oli. Bisa dibeli secara online di tempat resmi. Semenjak pandemi, geliat pelayanan online semakin meningkat. Menandakan kebutuhan akan pelayanan yang memudahkan pelanggan mencari perlengkapan untuk mobil Toyota secara online semakin banyak.

Auto2000 digiroom merupakan e-commerce yang melayani penjualan mobil, suku cadang dan aksesoris resmi dari Toyota di Indonesia. Biar pelanggan lebih mudah mendapatkan pelayanan dan produk yang asli tanpa khawatir lagi. Apalagi, dari sistem Auto2000 digiroom ini, bisa request tempat pemasangan atau tempat servis yang terdekat dan bisa juga pesan layanan servis di rumah.


Tempat Beli Kaca Film Mobil Toyota Original

Kalau kaca film mobil sudah banyak yang bolong atau terkelupas sedikit demi sedikit. Apalagi sampai melekat banget hingga susah dikelupas. Berarti, kaca filmnya sudah terkena jamur. Lebih baik langsung diganti saja.

Soalnya kaca film tersebut sudah enggak bisa maksimal lagi dalam mengurangi intensitas panas matahari yang masuk. Serta enggak optimal dalam menjaga suhu dingin di mobil. 

Untuk memilih kaca film, saya termasuk yang mencari tingkat kegelapan yang sedang. Biar ketika menyetir saat malam hari, enggak terlalu gelap dan enggak membuat blind spot area benar-benar tak terlihat jelas. Minimal, sudah bisa maksimal penyaringan panas dari sinar matahari. Serta bisa menangkal lampu kendaraan agar tak terlalu mengganggu. 


Ganti Oli Tanpa Repot Dari Website

Oli mobil

Perawatan mobil paling mendasar yang membuat mesin mobil awet adalah rutin mengganti oli. Rata-rata jika jarak tempuh mobil sudah mencapai 5000 - 10.000 km untuk pemakaian Toyota. Berarti sudah waktunya untuk mengganti oli kendaraan Anda.

Buat yang enggak bisa ganti oli di rumah sendiri. Santai aja. Setiap beli Oli di Auto2000 digiroom, Anda juga bisa langsung memilih lokasi servis resmi yang berada di dekat tempat tinggal. Sudah all in one, gitu. Tinggal cek tanggal kapan bisa ke tempat servisnya saja.

Rutin ganti oli juga diwajibkan untuk kendaraan yang jarang dipake, loh. Biar tetap terjaga mesin mobilnya, jadi harus dicek secara berkala. Apakah olinya harus dikuras atau sudah berkurang. Kalau sudah menunjukkan tanda-tanda mesin besar bergetar apalagi sampai akselerasi mobil terasa berat. Ini pertanda agar Anda segera mengganti oli mobil Toyota Anda.


Beli Ban Bagus Untuk Mobil Toyota


Ban mobil


Selain Oli, kondisi Ban mobil juga harus diperhatikan, loh. Ban mobil yang sudah 'botak' sudah semestinya diganti. Apalagi kalau sampai tampak 'benjol' pertanda harus diganti juga bannya.

Ban itu kan bukan cuma penggerak mobil agar bisa melaju. Tapi, lapisan pada ban ini juga yang menjadi acuan seberapa maksimal ban mampu mengurangi gesekan berlebihan saat melaju. Kalau kondisi ban enggak optimal, kendaraan Anda bisa berbahaya saat melaju karena menyebabkan slip ban. 

Kondisi ban 'botak' dan 'benjol' membuat cengkeraman lapisan ban pada permukaan menjadi hilang. Menyebabkan ban slip dan tidak mampu menjaga keseimbangan beban body mobil. Apalagi kalau dipaksa tetap melaju di jalan datar yang basah akibat terkena hujan. Resiko terjadinya kecelakaan menjadi semakin tinggi. Jadi, jangan ditunda lagi ya, untuk ganti ban mobilnya.


Layanan Resmi Servis Mobil Di Rumah

Karena servis mobil harus rutin, jadi penting banget buat milih tempat untuk servisnya. Kalau kondisi di tempat servis resmi terdekat enggak memungkinkan. Anda bisa juga meminta layanan servis di rumah.

Layanan servisnya ini resmi dari Auto2000, kok. Jadi Anda enggak perlu khawatir. Enggak khawatir dengan pelayanannya, karena sudah pasti sesuai standar resmi Auto2000. Juga enggak perlu khawatir dengan perlengkapan untuk servisnya, soalnya pasti sudah bawa sendiri.

Buat ibu-ibu yang enggak bisa ke luar rumah saat pandemi. Terutama yang ribet karena anak masih kecil. Tapi, mobil Toyota kesayangan sudah harus diservis rutin. Langsung aja pesan layanan dari aplikasi digiroom. Biar langsung dilayani dengan sepenuh hati. 

Jadi, ibuk-ibuk enggak perlu repot dan enggak takut bakalan ditipu-tipu. Soalnya, semua aksesoris toyota resmi dan pelayanannya sesuai seperti di tempat servis.


Review Auto2000 Digiroom

Kebutuhan pengguna mobil akan pelayanan all in one memang sangat tinggi. Apalagi saat situasi dan kondisi yang masih belum menentu seperti saat ini. Sudah pasti makin banyak yang memilih menunda perawatan mobil karena takut ke tempat servis biasa soalnya pasti ramai.

Tapi, peluang yang ditangkap oleh Auto2000 ini menjadi solusi yang memanjakan pengguna mobil Toyota. Soalnya, pelanggan enggak lagi khawatir untuk sekadar membeli dan mengganti oli. Semua sudah teratasi dengan aplikasi digiroom yang merupakan ecommerce khusus otomotif resmi dari Auto2000. 

Ini juga jadi solusi buat yang enggak ngerti mesin, enggak paham harus ganti oli di mana sampai yang ribet kalau harus ke luar rumah servis mobil. Kendala tersebut sudah bisa diselesaikan dengan menggunakan pelayanan online yang resmi baik dari website maupun aplikasi Auto2000 digiroom.

Memesan pelayanan dalam satu platform memang sangat mempermudah pelanggan. Apalagi, kalau pelayanannya resmi dan produk yang dijual pun resmi. Hilang satu kekhawatiran pelanggan saat hendak servis mobil berkala.


Sudah cek kondisi kendaraan Anda? Kapan terakhir ganti oli mobil Anda? 

Ipeh Alena
Blogger Bekasi - Amatir Fotografer - Content Writer For more information visit : here

Related Posts

Posting Komentar