ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Mau Punya Dapur Mewah? Simak Tipsnya!

Rabu, 23 November 2022
dapur mewah

https://www.pexels.com/photo/brown-and-white-wooden-kitchen-island-280232/ 

Dapur merupakan salah satu ruang di rumah yang sangat perlu diperhatikan. Sebagai tempat memasak yang memproduksi makanan, dapur harus terjaga kebersihannya. Tidak hanya itu saja, sebagai ruang yang kerap menjadi tempat berkumpul keluarga ketika menyantap makanan ini juga perlu diperhatikan kenyamanan dan kemewahan interiornya.

Kredit tanpa agunan bisa menjadi solusi apabila kamu membutuhkan dana dalam jumlah besar yang dapat digunakan untuk kepentingan merenovasi dapur. Dengan mengajukan jenis kredit yang bisa cair dalam waktu cepat ini, kamu bisa merenovasi dapur hunianmu menjadi memiliki kesan mewah karena limitnya yang terbilang besar.

Artikel ini akan memberikan tips-tips yang bisa kamu perhatikan dalam kasus merenovasi dapur di rumah menjadi dapur yang mewah. Bagi kamu yang penasaran, yuk intip tipsnya pada poin penjelasan berikut.


Tips Renovasi Dapur Jadi Mewah


tips dapur bersih

https://www.pexels.com/photo/white-wooden-cupboards-2724749/ 

Dapur, sebagai salah satu ruangan pokok di rumah perlu melewati pertimbangan yang matang sebelum dilakukan renovasi agar hasilnya bisa maksimal dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh seluruh anggota keluarga.

Apabila kamu menginginkan dapur mewah pada hunianmu, tentunya semua bergantung kepada budget yang kamu punya. Kamu bisa menyiapkan budget dalam rentang 100-200 juta untuk renovasi dapur menjadi mewah. Budget tersebut pastinya akan digunakan untuk keperluan menyulap dapur, salah satunya yaitu dengan mengganti interior yang sesuai dengan konsep mewah tersebut.

Untuk itu, terdapat beberapa tips yang bisa kamu terapkan selama proses renovasi dapur menjadi mewah. Tips yang perlu dilakukan agar bisa mewujudkan dapur mewah namun tetap memperhatikan kenyamanan bersama, di antaranya yaitu sebagai berikut.

  • Upgrade Desain Dapur
Tips pertama yang bisa kamu lakukan yaitu tentu saja dengan meng-upgrade desain dari dapur sebagai ruang yang ingin direnovasi. Agar bisa menghasilkan dapur yang mewah, maka kamu perlu menyiapkan atau memilih desain dapur mewah yang kamu inginkan.

Desain dapur ini berhubungan dengan tata letak interior yang terdapat pada dapur maupun bagian-bagian pada dapur lainnya. Apabila kamu telah memiliki desain dapur mewah yang kamu inginkan, maka proses renovasi dapur bisa dengan segera dilakukan.

  • Ubah Layout Dapur
Dapur yang mewah bisa tercipta apabila memiliki kondisi layout yang sesuai. Perlu ditekankan bahwa dapur mewah tidak melulu identik dengan ruangan yang megah. Kamu tetap bisa memiliki dapur yang menghadirkan kesan mewah pada dapur dengan menonjolkan kualitas interior yang menawan beserta tata letaknya yang sempurna meskipun luasnya terbatas.

  • Cat Ulang Area Dapur
Untuk memperlihatkan kesan mewah, maka kamu harus pintar-pintar dalam memilih warna yang akan digunakan pada area dapur. Salah satu kunci dalam merenovasi sebuah ruangan yaitu dengan melakukan pengecatan ulang agar hasil renovasi benar-benar terpampang dengan nyata.

Kesan mewah akan semakin terlihat apabila kamu menampilkan warna keemasan. Namun karena tidak memungkin satu ruangan dapur dengan warna keemasan, maka kamu dapat menyiasatinya dengan memasang wallpaper dinding. Pilih motif wallpaper mewah dengan motif keemasan namun tetap sesuai apabila dipasang di area dapur. 

Apabila kamu enggan menggunakan warna keemasan, kamu juga bisa mengecat maupun memasang wallpaper pada area dapur dengan warna maupun motif yang sesuai dengan seleramu. Kesan mewah pada dapur bisa tetap bisa disiasati dengan menonjolkan pada konsep interior yang nanti akan diletakkan di dapur.

  • Atur Pencahayaan Di Area Dapur
Hal penting lainnya yang perlu kamu terapkan agar bisa mewujudkan dapur mewah di rumah yaitu berkaitan dengan pencahayaan. Pilihan warna lampu untuk bisa menghadirkan kesan mewah yaitu putih terang (crystal white) hingga warna kekuningan (warm white). 

Selain pencahayaan yang memanfaatkan lampu, area dapur juga sebisa mungkin memiliki jendela besar sebagai fasilitas pencahayaan alami dari sinar matahari agar ruangan bisa terang dengan maksimal.

Perhatikan Tata Letak Dapur


Tata letak di dapur juga menjadi salah satu faktor penting yang bisa menentukan hasil renovasi dapur mewah ini. Seimbangkan antara luas dapur dengan interior yang nantinya akan diletakkan di sana.

Hal ini juga tentunya berhubungan dengan pemilihan interior dapur supaya proporsi ruangan bisa seimbang. Saat memilih interior, kamu perlu memperhatikan faktor ukuran hingga pewarnaan.

Gunakan Teknologi Pada Interior Dapur
Saat ini sudah banyak yang mengenal dapur pintar. Kamu bisa menerapkan konsep dapur pintar yang memanfaatkan teknologi pada interior-interior di dapur agar dapur bisa secara maksimal menerapkan konsep mewah.

Butuh Dana untuk Renovasi? Manfaatkan Kredit Tanpa Agunan Saja!


Perlu dana cepat untuk melakukan renovasi dapur pada hunian? Untuk kepentingan ini, kamu sangat bisa memanfaatkan produk KTA. Salah satu produk KTA yang bisa kamu pilih untuk dijadikan sebagai solusi yaitu digibank KTA.

Dengan mengajukan kredit dari digibank by DBS, kamu bisa memanfaatkan dananya untuk kepentingan merenovasi dapur. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

digibank KTA, sebagai sebuah produk kredit online bunga rendah, menawarkan beberapa keunggulan menarik. Keunggulan-keunggulan dari digibank KTA ialah sebagai berikut:

  • Online 24 Jam
Kamu bisa mengajukan kredit kapanpun dengan sistemnya yang online 24 jam melalui Aplikasi digibank by DBS

  • Approval Cepat dalam 60 Detik
Proses approval-nya hanya dalam 60 detik sehingga tidak perlu lama menunggu

  • Dana Langsung Cair 
Begitu pengajuan disetujui, uang akan langsung cair ke rekening digibank by DBS dengan limit maksimal Rp 200 juta

  • Atur Jumlah Kredit
Kemudian, kamu dapat dengan bebas menentukan jumlah kredit yang ingin diajukan

  • Cicilan Hingga 36 Bulan
Produk kredit ini memberikan waktu maksimal pelunasan cicilan hingga 36 bulan 

  • Tanpa Dokumen Fisik
Kamu tidak diminta untuk mengumpulkan dokumen fisik sehingga lebih praktis

  • Persyaratan Mudah
Kamu hanya perlu memastikan bahwa kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum 5 juta.

Apabila kamu tertarik dengan produk kredit tanpa agunan digibank KTA, maka kamu bisa mengunjungi tautan ini. Pada laman tersebut, kamu akan diberikan informasi lengkap terkait produk digibank KTA. Tunggu apa lagi? Yuk, ajukan digibank KTA dan segera renovasi dapur di rumahmu!

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik ya. Untuk komentar dimoderasi ya.