Sembilan Kita Aplikasi Pesan Massage Online


Aplikasi massage sembilan kita

Setelah beraktivitas seharian, kayaknya enak ya kalau bisa relaksasi sebelum tidur. Selain bisa meregangkan otot, bisa juga buat menenangkan pikiran yang sepertinya mulai penuh. Apalagi setelah jadwal padat selama beberapa hari sebelumnya. Rasanya tubuh dan pikiran penat banget.

Relaksasi yang paling cocok itu memang semacam pijat ringan. Atau pijat refleksi. Bisa juga pijat santai saat tubuh mulai terasa kaku seperti kanebo. Apalagi kalau bisa pesan terapis pijat relaksasi melalui gawai pintar dari rumah atau kantor di Sembilan Kita. Bakal efisien banget. Tanpa perlu berlelah-lelah di jalan.


Sembilan Kita Layanan Massage Di Bandung

Khusus warga Bandung atau pendatang yang lagi staycation di Bandung. Kenalin nih, ada aplikasi massage terbaru dari Sembilan Kita. Aplikasi ini bisa diunduh di Playstore atau Ios store. 

Aplikasi Massage dari Sembilan Kita memang fokus untuk memberikan pelayanan yang mudah, efisien dan terjangkau bagi masyarakat di Bandung.

Apalagi kalau pas lagi butuh pijat cepat tapi masih di kantor. Tenang, saat ini ada layanan Express Massage yang bisa dilakukan sambil duduk di kantor.


Apa Saja Layanan Pijat Yang Ada Di Sembilan Kita

Body Massage

Layanan pijat relaksasi untuk melemaskan otot, melancarkan peredaran darah, menyegarkan badan dan menghilangkan pegal-pegal setelah aktivitas padat.

Cocok banget buat yang abis kerja keras bagai kuda. Atau buat turis lokal yang habis liburan. Pasti badan terasa penat. Nah, dengan terapi body massage ini bisa membantu menghilangkan pegal-pegal di tubuh. Sehingga membuat tubuh terasa nyaman.

Body Massage & Scrub

Pijat relaksasi ini merupakan metode Sembilan Massage dengan tambahan scrub untuk membersihkan pori-pori, melembutkan kulit, melancarkan peredaran darah, sekaligus mengembalikan kebugaran.

Memesan layanan ini sambil santai di rumah bisa nih. Sekalian luluran biar badan lebih segar dan terawat.

Body Massage & Totok Wajah

Kombinasi massage seluruh tubuh dan totok wajah pada titik akupresur ini cocok banget bikin tubuh dan wajah rileks. Ditambah bisa melancarkan peredaran darah serta membuat wajah tampak bersinar.

Reflexology & Light Massage

Pijat refleksi yang menekankan pada titik pada telapak kaki. Dikombinasikan juga dengan pijatan ringan untuk menghilangkan pegal di tubuh. Serta melancarkan peredaran darah.

Kerokan & Light Massage

Layanan ini sangat Indonesia sekali. Soalnya, menyediakan jasa kerokan sekaligus pijat relaksasi di beberapa bagian tubuh. Sesuai buat yang lagi masuk angin, biar bisa lekas pulih. Soalnya, kalo abis dikerok sering bisa tidur pules banget.


Cara Pesan Layanan Aplikasi Massage

1 Unduh dan pasang aplikasi Sembilan Kita dari Playstore atau Appstore

2. Setelah terpasang, jalankan aplikasi

3. Login dengan menggunakan Nomor whatsapp atau nomor handphone

4. Lakukan aktivasi dengan memasukkan nomor yang dikirim melalui whatsapp atau sms

5. Pilih Menu Sembilan Massage

6. Pilih layanan dari daftar yang ada

7. Klik tombol Pilih pada menu layanan

8. Atur durasi yang sesuai dengan kebutuhan, kemudian pilih Mitra Massage yang akan menangani, Serta isi jenis kelamin kita.

9. Jika ingin menggunakan layanan pijat dari tuna netra Sembilan Kita. Bisa centang kotak yang ada di bagian bawah ini

10. Klik tombol lanjut dan centang kotak yang muncul sebagai persetujuan menggunakan layanan

11. Tentukan tanggal kapan Anda ingin menggunakan layanan ini

12. Isi alamat tempat Anda tinggal atau lokasi kantor Anda dengan jelas dan lengkap

13. Bayar layanan dengan memilih metode pembayaran yang ada. Sembilan Kita menerima pembayaran Tunai, Gopay atau Transfer Bank.

Untuk Anda yang ingin menggunakan layanan ini. Jangan khawatir karena Sembilan Kita menyediakan terapis yang profesional, sudah menjalankan prosedur kesehatan serta dipastikan dalam kondisi sehat. 

Terutama bagi yang ingin memijat anak-anak dan untuk anggota keluarga lainnya. Usahakan juga untuk menjaga protokol kesehatan dan selalu jaga kebersihan. Jangan lupa untuk menyediakan hand sanitizer di rumah agar bisa digunakan untuk semua anggota keluarga.


Aplikasi massage sembilan kita


Penutup

Musim penghujan seperti saat ini. Sering bikin tubuh ngedrop. Badan terasa enggak enak. Kerjaan masih numpuk. Aktivitas segudang. Ditambah kemacetan dimana-mana karena banyaknya genangan air.

Kalau kayak gini, enakan unduh aplikasi Sembilan Kita. Buat order layanan pijat relaksasi. Biar badan kembali segar dan bugar karena peredaran darah lancar setelah dimassage. 


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik ya. Untuk komentar dimoderasi ya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *