28 February, 2018

Manfaatkan Liburan Long Weekendmu untuk Berwisata Bersama Keluarga Ke Singapura

Manfaatkan Liburan Long Weekendmu untuk Berwisata Bersama Keluarga Ke Singapura




Liburan ke luar negeri sekarang bukanlah menjadi hal yang mewah. Semua orang bisa pergi ke luar negeri dengan mudah, terutama ke Negara-negara yang ada di wilayah Asia Tenggara. Singapura adalah salah satu negara yang menjadi tujuan wisata favorit bagi masyarakat Indonesia. Hanya dengan 3 hari 2 malam saja, kamu bisa puas bermain-main di negeri singa tersebut lho. Bisa banget kan untuk memanfaatkan liburan long weekend kamu bersama keluarga. Letak geografis yang dekat dengan Indonesia dan juga tidak memakan biaya yang cukup mahal menjadi pertimbangan tersendiri untuk para wisatawan datang ke sana.


Kamu bisa memanfaatkan maskapai-maskapai penerbangan yang sering mengadakan promo untuk menuju ke sana. Singapore Airlines adalah salah satunya, dengan menggunakan Singapore Airlines kamu bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal dengan harga yang minimal. Apalagi Singapore Airlines seringkali mengadakan promo-promo liburan yang pastinya sangat menggugah minat liburan kamu.

Lalu, wisata apa saja sih yang bisa kita nikmati di Singapura selama libur long weekendmu? Simak ulasan kami berikut ya..

Universal Studio Singapore


sumber:lokopoko.travel


Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang bertemakan Hollywood dengan berbagai film terkenal. Selain memiliki wahana yang fantastis, tempat ini juga memiliki restoran dan penjual souvenir khas Universal Studio yang bisa kamu beli untuk membawakan oleh-oleh rekan yang ada di Indonesia. Untuk masuk ke tempat wisata ini, kamu perlu membayar tiket masuk sekitar 74 Dolar Singapura saja lho.


Marina Bay Sands

sumber:city-discovery.com


Kalau tempat satu ini pasti menjadi salah satu ide menarik para pelancong untuk berfoto dengan latar belakang Marina Bay yang terkenal akan gedung berbentuk mirip kapal yang unik. Namun jika kamu ingin masuk ke dalamnya, pastikan untuk membawa uang yang cukup banyak karena di dalam Marina Bay Sands kamu bisa menemukan mall, kasino, hotel, kolam renang, klub malam, bahkan taman.



Gardens By the Bay sumber:cuacaperak.info


Terletak tepat di belakang Marina Bay Sands, Gardens by the Bay adalah destinasi yang tak bisa kamu lewatkan saat ke Singapura. Di sini kamu bisa melihat berbagai tanaman langka dari seluruh dunia dan juga rumah kaca raksasa dengan bentuk bangunan yang unik. Konservatorium unik ini buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 malam. Atau jika hanya ingin menikmati arsitekturnya dari luar saja, kamu tidak akan dipungut biaya alias gratis dan gerbang masih dibuka hingga pukul 02.00 pagi.

Merlion Park

sumber:commons.wikimedia.org



Rasanya tentu tak lengkap kan jika ke Singapura tapi belum mengunjungi Merlion Park? Merlion Park ini adalah destinasi yang harus para pelancong kunjungi saat berwisata di Singapura. Merlion sendiri adalah singkatan dari Mermaid dan Lion, patung fenomenal yang ada di taman tersebut. Meskipun wisatawan dari seluruh dunia selalu tumpah ruah di Merlion Park, namun taman ini seolah tak pernah penuh karena sangat luas. Kamu bisa juga mencoba untuk naik taksi air atau sekedar duduk-duduk dan berfoto ria di depan patung Merlion.


Sudah siap berlibur ke Singapura? Pastikan untuk selalu mengecek harga promo dari Singapore Airlines sebelum merencanakan liburan long weekendmu ya.

1 comment:

  1. belum siap mba nanti tungguin anak2 besar hahaha...penasaran pengen ke tempat itu semua :)

    ReplyDelete

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih