About Blogger Bekasi Ipeh Alena




Hallo,

Nama saya Ipeh Alena, saya tinggal di Bekasi. Saat ini tengah mengenyam pendidikan di Fakultas Sastra Inggris Bidang Minat Penerjemah, Universitas Terbuka. Sehari-hari saya bekerja paruh waktu sebagai content writer, pengajar photography, admin sosial media dan membuka jasa foto produk untuk UKM. Hobi saya yaitu menulis, membaca dan menonton film. Juga mengajar kelas ekstrakurikurer fotografi di SDIT Thariq bin Ziyad, Bekasi.

Pada tahun 2014 cerita pendek saya berjudul "Bidang Kubik-kubik Cinta" diterbitkan oleh Sembilan Mutiara Publishing Trenggalek (ISBN 978-602-1264-06-5). Di tahun yang sama, karya saya lainnya terbit di Penerbit Indie Nulis Buku bersama karya kawan-kawan Bait Berbisik, dalam buku kumpulan puisi "Akar Hati Semesta". Saya pernah ikut serta dalam antologi buku "Dear Mama" dalam rangka memperingati hari Ibu. Diterbitkan pada tahun 2012 oleh Penerbit Indie Nulis Buku. 

Selain blog ini, saya juga memiliki blog lain berisi ulasan tentang buku-buku yang pernah saya baca. Bisa kunjungi di blog bacaanipeh.web.id , saya menuliskannya untuk memberikan pertimbangan pada calon pembaca yang ingin membaca suatu buku. Apakah buku tersebut sesuai dengan ekspektasinya atau tidak. Menulis ulasan buku setelah membacanya, merupakan sebuah penghargaan pada diri saya sendiri. 


Untuk menghubungi saya bisa melalui :

Email : ipehalena@gmail.com
Facebook : http://facebook.com/ipehalenanew
Twitter : @ipehalena
Instagram : @blogipehalena



Lomba 
1. Belajar Personal Branding Bersama Komunitas ISB dan CNI, Pemenang Favorit, April 2017, Link.

Narasumber
1. How to start blogging. Komunitas Kubbu, 31 Juli 2016. Baca di sini dan Materi di sini.


Penghargaan







Instagram




domain murah