Tinggal 60 Hari Lagi Voucher Diskon Promo Waterbom PIK Jakarta Buat Liburan Seru Akhir Tahun

October 13, 2017

Tinggal 60 Hari Lagi Voucher Diskon Promo Waterbom PIK Jakarta Buat Liburan Seru Akhir Tahun



Voucher Diskon Promo Waterbom Jakarta


Kalau liburan akhir tahun yang dekat-dekat dengan wilayah Bekasi enaknya kemana, ya? Ada ide liburan yang seru tanpa merogoh dompet dan rekening sampai menipis? Tentunya yang namanya liburan apalagi menjelang akhir tahun sudah bukan rahasia lagi, pasti dipenuhi dengan antusiasme masyarakat, tapi yang tidak membutuhkan budget yang terlalu besar, pasti ada dong ya.

Seperti mainan air di waterpark, ini ide yang lumayan menyenangkan juga. Apalagi kalau main air di Waterbom Jakarta yang terletak di Pantai Indah Kapuk. Tempatnya enak, banyak wahana air yang seru banget, sekaligus yang paling saya suka adalah BERSIH TEMPATNYA.

Kebersihan tempat renang dan juga kamar mandi itu penting banget bagi saya. Itulah kenapa, saya termasuk orang yang pilih-pilih, ingin berenang atau main air dimana. Pas banget momennya ingin main air di Waterbom, eh pas juga ada info Diskon Tiket Masuk Waterbom Pantai Indak Kapuk dari Penyedia Voucher Bambideal. Cuma Rp 85.000 per-orang dari harga normalnya Rp 270.000 per-orang dan masih tersedia banyak untuk voucher diskon promo Waterbom PIK Jakarta ini.

Enak nih, kalau ingin mengajak keponakan dan juga sepupu-sepupu untuk menghabiskan liburan bersama. Tapi, perlu diperhatikan juga nih, sebelum main air atau berenang, ada beberapa barang yang wajib banget dibawa bagi Anda yang ingin liburan entah ke waterpark atau bahkan ke pantai.


5 Item Ini Wajib Dibawa Selama Liburan Di Pantai Atau Waterpark




1. Baju Renang


Konon, meminjam baju renang dari penyewaan itu memiliki resiko terkena penyakit menular yang sangat tinggi. Jadi, daripada nantinya membuat khawatir, lebih baik sediakan dari rumah sebelum berangkat liburan, baju renang yang masih sesuai dengan ukuran.

Jangan juga memaksakan anak-anak untuk mengenakan baju renang yang sudah tidak muat lagi, karena bisa membuat mereka sesak napas. Selain itu, bagi yang muslimah, bisa juga mengenakan baju renang khusus yang saat ini sudah banyak disediakan di toko-toko online atau offline. Dengan desain baju renang yang menutupi lekuk tubuh dan penutup kepala, sehingga aurat tetap terjaga.


2. Bawa Handuk

Ini termasuk barang yang tidak boleh lupa. Saya pernah mengalaminya, ketinggalan handuk dan baru menyadarinya justru ketika sedang membersihkan tubuh usai berenang. Alhasil, saya mandi tanpa handukan dan langsung mengenakan baju. Huhuhuhu, beberapa teman saya yang terbiasa tidak handukan sih santai-santai saja, tapi bagi saya rasanya tuh...hm….enggak nyaman.


3. Kacamata Renang


Sebenarnya kacamata renang ini termasuk barang yang optional alias mau dibawa atau dipakai boleh enggak juga enggak apa-apa. Tapi, kelebihan mengenakan kacamata renang saat berenang di kolam itu bisa melindungi mata dari kandungan pembersih air kolam. Sehingga mata kita tidak perih saat menyelam.


4. Sunblock


Ini juga sama pentingnya, biar tubuh kita enggak belang dan tetap terawat. Apalagi biasanya kalau sudah berenang, saya itu sulit untuk selesai. Inginnya seharian penuh berada di air. Apalagi kalau wahananya banyak, seperti seluncur air atau bahkan semacam kolam ombak. Jadi, biar saat keluar dari kolam renang kulit tidak terbakar sinar matahari langsung, yang justru berbahaya di waktu matahari sedang terik-teriknya, agar terhindar dari penyakit kulit dan rusaknya sel-sel kulit kita.


5. Perlengkapan Mandi


Pernah mengalami kelupaan membawa sabun dan shampoo? Saya juga pernah, ini waktu saya masih SD. Saat berenang bersama teman-teman satu sekolah. Lupa membawa perlengkapan mandi tapi masih ada teman yang bisa diminta sih oke-oke saja. Tapi, kalau saat itu sedang sendiri, tidak enak minta dengan orang lain, rasanya tuh gimana gitu yaa….


***


Jadi, sebisa mungkin sebelum berangkat liburan atau menghabiskan waktu di kolam renang, saya pasti mengecek dan menuliskannya sebelum berangkat. Agar tidak ada yang tertinggal, jadi selama menghabiskan waktu untuk bermain tidak saya habiskan untuk ribet memikirkan barang yang tertinggal.

Bagi yang ingin melindungi handphonenya dari cipratan air, bisa juga membawa dompet ajaib, yang waterproof. Banyak juga dijual di toko-toko handphone. Agar selama di dalam air bisa sambil motret, karena dompet ajaib ini memungkinkan handphone kita tetap aktif meski untuk menggunakan layar sentuhnya sedikit sulit, tapi tetap bisa digunakan.

Meski musim hujan sudah di depan mata, tapi buat saya yang memang gemar bermain air. Sensasi berenang saat hujan deras itu sangat menyenangkan. Etapi, perlu diketahui, kalau hujannya cukup deras dan disertai petir, lebih baik hentikan aktivitas kita. Karena sangat berbahaya.  [Ipeh Alena]

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. wuih mayan banget diskonnya bisa sampe 85ribu dari 270ribu mantap ajakin yang lain ah berburu vouchernya di bambideal yah

    ReplyDelete
  2. lumayan ya diskonnya lebih dr 50% ...

    ReplyDelete

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih