3 Alasan Mengapa Interior Rumah Itu Penting

May 03, 2017

 3 Alasan Mengapa Interior Rumah Itu Penting



Berbicara tentang rumah tentu berbicara tentang kenyamanan. Banyak dari kita yang ingin memiliki rumah yang nyaman sekaligus baik. Jika Anda mengambil konsep minimalis, maka rumah Anda tidak hanya dituntut untuk rapi, tapi juga harus punya desain yang modern. Konsep minimalis merupakan konsep yang sering digunakan oleh anak muda berusia 25-40. Mengapa? Sebab konsep minimalis ini menunjukkan elegannya rumah kita sehingga sangat membuat pemilik rumah jadi percaya diri. 

   


Untuk membuat rumah itu semakin menarik, kita tidak hanya memperhatikan eksterior rumah, tapi juga interior. Dalam membuat interior rumah menjadi menarik tentu tidak mudah, Anda harus mendiskusikan hal tersebut pada pelaku jasa desain interior rumah yang ahli, tidak hanya bisa memutuskan sendiri. Namun, mengapa sih membuat interior rumah jadi lebih menarik itu penting? Berikut 3 alasannya :


1. Menambah tingkat kepercayaan diri Anda

Anda sering membawa teman ke rumah untuk berkumpul atau Anda mempunyai banyak tamu yang suka berkunjung? Nah, dengan desain interior rumah yang menarik pastinya Anda bisa percaya diri jika ada tamu yang berkunjung. Desain interior rumah merupakan suatu representasi kepribadian pemiliknya sehingga Anda bisa dinilai dari hal tersebut. Maka dari itu sangat penting untuk membuat desain interior rumah Anda jadi bagus dan enak dilihat sehingga Anda akan mendapatkan pujian dari tamu-tamu yang suka berkunjung sehingga bisa menambah percaya diri.


2. Membawa aura positif

Jika desain interior rumah menarik, tentu akan membawa kenyamanan tersendiri bagi si pemilik rumah. Jika sudah nyaman maka akan membawa aura positif yang sangat baik sekali sehingga membuat Anda selalu berpikiran positif. Desain interior ini tentu tidak hanya berbicara tentang cat rumah atau furniture, tapi juga berbicara tata letak. Jika Anda bisa membuat tata letak furniture yang sesuai dengan kondisi ruangan, tentu akan membuat kenyamanan yang ditawarkan akan maksimal sehingga sukses membawa aura positif setiap harinya bagi Anda dan keluarga.


3. Mempengaruhi kesehatan

Suasana dalam rumah sangat berpengaruh pada kesehatan Anda. Jika kondisi rumah berantakan dan tata letak yang tidak sesuai, tentu tidak akan membawa kesehatan pada rumah Anda. Maka dari itu, hal ini bisa jadi bahaya bagi anak-anak. Jika ada jendela yang membawa sinar matahari, ada baiknya Anda meletakkan beberapa furniture di dekat jendela agar sinar matahari dapat masuk dan mengenai tubuh kita agar tetap sehat setiap harinya.



Itulah 3 alasan penting mengapa desain interior rumah itu penting. Dengan memperhatikan hal-hal di atas tentu akan memberikan manfaat tersendiri bagi Anda dan keluarga. Untuk membuat desain interior rumah jadi lebih menarik, tentu Anda harus memperhatikan berbagai hal agar tidak salah di kemudian hari. Jangan lupa juga untuk berkonsultasi pada ahlinya. Selamat mencoba! (Red : Rhodoy)

  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. apalagi jika interior rumahnya persis seperti kepribadian pemiliknya, tambah percaya diri deh pemilik rumahnya :)

    ReplyDelete
  2. nah ini yg perlu dipelajari... apalagi messy person like me... Sekejap aja rumah bs berantakan dan yg tadi udah ditata bagus2....hilang dlm sekejap

    ReplyDelete
  3. Interior rumah juga bisa membuat semangat bekerja kalo buat yg kerja di rumah seperti saya :)

    ReplyDelete
  4. Interior sangat mempengaruhi mood orang yg tinggal, termasuk juga semangat orang yang tinggal dan berkunjung. Tentu saja produktifitas orang yang didalam rumah akan semakin meningkat dengan interior yg rapi dan bersih. Salam.

    ReplyDelete
  5. penting banget. btw konsep minimalis ternyata ga melulu berarti pengeluarannya (buat interior) minimal hahaaa.

    ReplyDelete

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih