Tempat Nongkrong Kekinian di Bekasi


Warunk Upnormal Tempat Nongkrong Bekasi



Meski jarang sekali nongkrong di luar. Saya tetap suka dengan konsep tempat nongkrong yang asyik dan juga nyaman. Salah satu yang menjadi nilai lebih bagi saya yaitu ketersediaan toilet serta mushola dan harga makanan untuk menemani aktivitas ngobrol selama nongkrong. Ketiga hal ini ada di satu tempat yang strategis yaitu Warunk Upnormal.

Teman-teman saya sudah mengenal tempat ini, loh. Bahkan banyak juga yang sudah mengetahui keberadaan warung yang menyediakan ragam kreasi mie dan kopi untuk disajikan. Apalagi kedua hal tersebut memang ciri khas warkop yang lebih dikenal sebagai tempat nongkrong bapak-bapak. Eh tapi, di Warunk Upnormal, yang nongkrong di sana bukan bapak-bapak aja! Tapi, juga semua kalangan, baik tua maupun muda.



Warunk Upnormal Tempat Nongkrong Bekasi



Zaman sekarang, dimana tempat nongkrong yang menyediakan fasilitas selain makanan tapi juga tempat charger, pasti banyak diminati. Karena, colokan charger memang hal yang paling dicari di setiap tempat makan, wakakakak. Apa kabarnya kalau tempat makan atau tempat nongkrong, pelit sama tempat buat nyolok? Bikin ribet pengunjung sih pastinya. Seperti saya yang selalu butuh handphone untuk selalu aktif demi foto-foto makanan atau spot terbaik di tempat makan tersebut. Tersiksa lah kalau enggak ada tempat ngecharge. Nah, di Warunk Upnormal, kalian enggak perlu lagi bingung cari tempat untuk charger. Karena sudah disediakan.

Selain tempat charger, kemudian Mushola dan Toilet, tersedia juga loh beberapa mainan yang memang disediakan untuk pengunjung yang ingin memanfaatkan waktu dengan bermain. Ada mainan UNO juga! Dan saat saya nongkrong di sana di hari Sabtu, saya melihat banyak sekali pengunjung yang memainkan permainan ini. Berbekal minjam dari storage khusus di warunk upnormal. Selain permainan UNO ada juga mainan Monopoli, Ular tangga dan banyak lainnya. Buat yang bawa anak kecil, jadi enggak perlu bingung lagi, karena anak-anak bisa juga ikut memainkan mainan ini.

Yang membuat saya suka, di Warunk Upnormal Bekasi ini, punya private room yang bisa juga digunakan kalau mau mengadakan workshop atau mini kopdar. Tempatnya enak dan pastinya bisa lebih terasa akrab dan eksklusif.



Warunk Upnormal Tempat Nongkrong Bekasi
Tahu Membara


Warunk Upnormal Tempat Nongkrong Bekasi
Pisang Bakar Brown Sugar


Warunk Upnormal Tempat Nongkrong Bekasi
Mie Gokil


Untuk menu makanannya sendiri, harganya cukup ramah di kantong pelajar, anak kosan, mahasiswa atau pekerja yang sedang menanti datangnya gajian. Jadi, nongkrong di sini, enggak bikin kantong jebol plus bisa ngerasain aneka hidangan yang enak dan lezat.


Tempat Nongkrong Kekinian di Bekasi
Daftar Menu


Berbicara masalah tempat nongkrong, kurang puas kalau enggak bahas penataan ruang dan aksesoris serta desain interiornya. Duh, ribet amat saya. Intinya, desain ruangan Warunk Upnormal itu stylish banget deh, cocok untuk berpoto ria. Dengan nuansa sedikit yesteryear, namun tetap cukup untuk komposisi pencahayaannya, jadi bagi kalian yang gemar memotret makanan, tentunya ini sangat membantu.




Warunk Upnormal Tempat Nongkrong Bekasi
spot di Warunk Upnormal Bekasi


Ada yang mengejutkan juga ketika saya diundang oleh mba Yasmine di rangkaian acara Grand Opening Warunk Upnormal yang berlokasi di Jl. KH Noer Ali No.86 C-D, Bekasi Barat ini, ternyata sudah ramai dipadati pengunjung! Saat saya tanya-tanya langsung ke salah satu pengunjung, ternyata mereka mampir ke Warunk Upnormal atas dasar inisiatif sendiri karena lokasinya yang tepat berada di pinggir jalan. Jadi, mudah dilihat.

Akhirnya, rasa penasaran saya juga tuntas, ketika kawan saya mengatakan, bahwa Warunk Upnormal yang di Jakarta juga sangat ramai, bahkan banyak pengunjung yang rela mengantri demi bisa nongkrong di tempat ini. Sepakat ya, kalau Warunk ini emang upnormal alias di atas normal. Baik dari menunya sampai pengunjung setianya.




Warunk Upnormal Tempat Nongkrong Bekasi


Dari banyaknya varian menu mie, nasi sampai makanan ringan seperti roti atau pisang bakar. Yang menjadi favorit saya adalah Mie Kuah Keju! Kuahnya itu kental tapi enggak bikin eneg! Dan pastinya minuman andalan saya itu Greentea Frappe. Sampai terngiang-ngiang sampai sekarang rasanya. Kunjungan berikutnya saya tetap akan memesan Greentea Frappe tapi juga ingin mencicipi varian lainnya.



Warunk Upnormal Tempat Nongkrong Bekasi
Greentea Frappe


Warunk Upnormal Tempat Nongkrong Bekasi
Kombinasi yang kece!


Oiya, bagi pencinta kopi, rasanya belum lengkap ya kalau nongkrong tapi enggak ada hidangan kopi. Di sini ada kopi gayo yang diracik sendiri loh. Yang pasti rasanya enak dan beda dari tempat lain.

Karena konsepnya memang khusus untuk tempat nongkrong, jadi jam operasional Warunk Upnormal mengikuti jam anak muda nih, yaitu dari jam 3 sore sampai jam 1 pagi! Kenyang dan senang pastinya ya, nongkrong dan ngumpul di sini.

Kalau kalian berminat untuk dateng ke Warunk Upnormal di Bekasi ini. Jangan lupa ya, untuk tanya password wifi di sini. Nanti nyesel kalau lupa.



Warunk Upnormal Bekasi

Alamat : Jl. KH Noer Ali No.86 C-D, Caman - Bekasi Barat
Website : www.warunkupnormal.com
Twitter : @warunk_upnormal
Jam Operasional : 15.00 - 01.00
Pembayaran : Cash / Cards
Wifi Gratis : YA

Comments

  1. wuih... tempatnya keliatan lebih besar daripada warung upnormal yg ada di Serang :)

    ReplyDelete
  2. Wih senangnya ada spot nongkrong baru di bekasi...

    ReplyDelete
  3. Tempatnya keliatannya nyaman banget ya, apalagi itu liat makannya beuh jadi laper. Aku ada rencana ke Bekasi, entah kapan tapi. Semoga aja bisa nyicip di warung upnormal ini :)

    Btw, salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  4. sepertinya warung upnormal lagi naik daun deh..krn ada dimana mana dan emang instagramble banget tempatnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, memang instagrammable banget

      Delete
  5. Wiik...inih gak adil!

    Upnormal Bandung ga ada tempat mainannyaa...


    Dan kapan aku terakhir ke Upnormal yaa..?
    Jiiaahhahah...

    ReplyDelete
  6. udah mampir aja Ipeh hehehe . Aku tiap hari lewat padahal nih. Nyobain ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mampir ya Mba Lid cobain pisangnya juga. Enak.

      Delete
  7. Asyik ya mbak, kalau main2 ke Bekasi mau singgahlah. Mie gokilnya kayaknya memang gokil banget tu. Salam kenal mbak, silahkan mampir ke blog aku ya! www.yellsaints.com

    ReplyDelete
  8. Tahu membara membuat nafsu makan saya membara ih, hihi padahal baru saja saya selesai makan siang.

    ReplyDelete
  9. aduuuh itu tahuuu...jadi pengen ajaaah. Makin banyak tempat asyik yaaa

    ReplyDelete
  10. asik Bekasi tambah gaul ajah dah ada tempat nongkrong Upnormal ahhaha...ga sabar pengen pulkam ke Bekasi jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayooo kapan pulkam ke bekasi hehe

      Delete
  11. tahunya biasa saja tapi cabenya memang membara :)

    ReplyDelete
  12. Tahu membaranya bener2 menggoda mbak...salah besar pas bewe dimalam hari...perutku krucuk2 melihatnya...hiks

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih

Instagram




domain murah