Meryl Streep Is The Real Inspiring Lady

February 13, 2017

Meryl Streep Is The Real Inspiring Lady


Meryl Streep Is The Real Inspiring Lady - Seorang perempuan kelahiran tahun 1949 ini masih terlihat cantik, bugar dan sehat. Dia adalah seorang aktris yang sangat dermawan, cerdas juga memesona. Awal mula saya menyadari perannya yaitu ketika dia memerankan seorang bos yang berhati dingin. Dalam film The Devil Wears Prada, saya mulai menyukai keberadaan Meryl Streep yang membuat saya sangat menyukai aktingnya. Bayangkan saja, dia bisa benar-benar membuat saya membenci aktingnya, sepenuhnya, dalam film tersebut.

Setelah itu, saya sering juga melihat kemunculannya dalam film-film lainnya. Meski tidak begitu banyak film yang saya tahu, seperti ketika saya melihat kehadirannya di dalam film Into the Wood, tetap dengan perannya yang membuat saya melihat bahwa dia ini merupakan pemain watak. Dimana tak hanya peran saja yang dia mainkan, tapi pemain watak, sifat sampai kebiasaan yang mewakili peran yang dimainkan dengan sempurna.

Dan, film lainnya yang saya tonton, tentang hubungan seorang Ibu yang memutuskan untuk mencapai cita-citanya, hingga dia harus berjauhan dengan keluarga yang dimilikinya. Hingga suatu ketika, dia mendapat kabar perceraian anaknya yang membuat sang anak depresi. Di sanalah, dia harus menghadapi banyak keluhan dari anak-anaknya, tentang tidak adanya keberadaan sosok dirinya ketika mereka masih kecil. Hingga tampak mereka seperti membenci sang Ibu.


Meryl Streep Is The Real Inspiring Lady
Source : Google Image


Film berjudul Ricki and The Flash, ternyata juga mengikut-sertakan anaknya Mamie Gummer yang perannya juga sebagai anak dari Rickie. Film ini memang termasuk ringan, tentang hubungan Ibu dan Anak, tentang bagaimana memperbaiki hubungan yang rusak antar keluarga, juga tentang cita-cita di mata seorang perempuan. Selain itu, saya juga senang dengan musik serta lagu yang disematkan dalam film ini.

Ketika Rickie menyanyikannya di kafe tempat dirinya dan teman-teman bandnya biasa manggung. Ada satu lagu yang membuat saya jatuh cinta ketika mendengarkannya, berjudul Drift Away yang dinyanyikan Uncle Kracker. Liriknya benar-benar bagus untuk saya, terlebih ketika menyanyikannya, Rickie, tampak seperti mencurahkan segala hal yang ada dalam pikirannya.

Nah, itu ada beberapa film yang membuat saya jatuh cinta dengan sosok Meryl Streep, sekarang saya ingin berbagi lagi, beberapa hal yang membuat Meryl Streep Lebih Keren dan Menginspirasi!




5 Alasan Kenapa Meryl Streep Sosok Yang Sangat Menginspirasi




Meryl Streep Is The Real Inspiring Lady
Source : Google Image


1. Dia Selalu Tersenyum Dengan Tulus

Bisa dibuktikan, ternyata tersenyum dari hati, dengan senyum yang dipaksakan akan berbeda hasilnya. Itulah kenapa Meryl, senantiasa tampak selalu cantik setiap kali dia tersenyum. Belum lagi suaranya yang khas, sangat ke-ibu-an yang membuat saya bisa menebak dirinya melalui suaranya. Bahkan, ketika hendak melakukan syuting sebuah film berjudul Julie and Julia, salah satu aktornya sempat merasa gugup. Dan Meryl segera mengetahuinya, kemudian menenangkannya.

Pembawaannya yang santai, superl dan ramah, membuatnya disegani dan disukai oleh banyak rekan kerjanya di lokasi syuting. Justru sering membuat lawan mainnya merasakan ketenangan yang dia tularkan.



2. Dia Tak Pernah Ragu Untuk Menyayangi Dirinya Sendiri


Hmm...tampaknya sederhana ya, tapi serius deh, tak banyak orang pada masa kini, yang mampu menyayangi dirinya sendiri dan mengakui atau bahkan menyadarinya. Menyayangi diri sendiri sudah tentu bukan sekadar mengelus atau memeluk diri sendiri, tapi seperti menjaga kesehatan baik itu tubuh dan jiwa, menjaga diri dari hal-hal yang dapat merusak tubuh. Serta menjaga keseimbangan jiwa dengan berpikiran positif dan masih banyak lainnya hal yang bisa kita lakukan dalam usaha menyayangi diri sendiri.

Tak heran, kenapa di usianya yang sudah memasuki 60 tahun-an, dia masih tampak sehat dan bugar.


Meryl Streep Is The Real Inspiring Lady
Source : Google Image



3. Dia Sangat Totalitas Dalam Pekerjaannya


Siapa pun yang benar-benar ingin sukses, memang dituntut untuk menjadi profesional. Demikian juga Meryl Streep yang tak pernah memedulikan dandanannya dalam sebuah peran membuat kecantikannya tersembunyi. Malah, dia menjadi lebih hebat ketika berperan dengan sepenuh hati hingga penonton benar-benar puas dengan aktingnya.

Nah, buat yang ingin bisa sukses, yuk kita totalitas untuk pekerjaan. Serta bekerja secara profesional.



Meryl Streep Is The Real Inspiring Lady
Source : Google Image



4. Dia Selalu Memiliki Penampilan Menarik


Di beberapa gallery foto yang memuat gambarnya, Meryl selalu tampak sederhana dengan pakaian yang dikenakannya. Namun, tetap memancarkan aura elegan, hingga tidak hanya sekadarnya saja. Beberapa pakaiannya ketika datang ke acara seperti seminar, dia akan menggunakan pakaian yang simple tapi tetap sopan dan anggun.

Untuk pembaca yang enggak ingin ribet, mungkin bisa mencontoh dandanan Meryl yang sederhana tapi tetap sopan, anggun dan elegan.




5. Dia Seorang Perempuan Yang Menghargai Hari


Setiap hari, pastinya kita sering melewati hari ini dengan begitu saja. Terkadang justru tidak begitu sadar hingga tau-tau sudah malam dan harus beranjak tidur lagi. Tidak dengan Meryl yang terkenal dengan quote supernya, "You have to embrace getting older. Life is precious and when you've lost a lot of people, you're realize that each day is a gift."




Keep being amazing readers!!


  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. Salah satu aktris favorit aku, nih. Aktingnya luar biasa. Cantik juga meski usia semakin menuju senja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, masih tetap cantik dan sehat ya beliau ini

      Delete
  2. Dia itu percaya dirinya tinggi banget. Aku justru suka kalau dia pas kebagian peran jadi orang sadis atau rewel karena sadisnya dia itu khas ibu-ibu, tetap senyum & anggun tapi membantai wkwkwkwk....

    ReplyDelete

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih