Mampir ke 'Rumah' Blogger Surabaya

Blogger Surabaya


Mampir ke 'Rumah' Blogger Surabaya - Karena tagline blog mba Dwi Puspita yaitu "mampir yuk, kerumahku" jadi selalu teringat untuk mampir. Soalnya, pintu rumah maya-nya mba Dwi selalu terbuka untuk siapa saja yang butuh informasi, atau butuh teman seperjuangan dalam menjalani aktivitas sebagai Ibu, istri dan perempuan, bisa langsung mengunjungi 'rumah'nya yang apik dan cantik.

Apa saja sih yang ada di 'rumah'nya mba Dwi? Blogger surabaya ini memang mengkhususkan blognya dengan tema Lifestyle, sehingga jangan kaget kalau ada satu label khusus yang sangat spesial tentang Diet. Diet di sini, bukan yang hanya sekadar mengurangi berat badan, tapi juga untuk menaikkan berat badan juga! Disimak saja beberapa cerita mba Dwi yang menuliskan pengalamannya menambah berat badan, dan saat ini tengah berproses menurunkan berat badan.

Awal mulanya saya kenal dengan mba Dwi, melalui grup Arisan Link. Yang mana, ketika saya blogwalking ke 'rumah' beliau, saya disapa dengan postingan terbarunya yang bertajuk, olahraga setelah solat subuh. Mba Dwi memilih waktu setelah subuh karena saat itu belum terlalu ramai banyak orang. Dan saya setuju, kalau orang pemalu seperti saya, jadi bisa terselamatkan ketika olahraga dikala mentari belum menampakkan diri #eeaa.

Selain itu, saya sempat juga terpikir untuk mengurangi asupan bakso yang sungguh godaan yang lumayan berat juga, meski tidak seberat godaan untuk tidak memakan mie ayam. Huhuhuhuhu, memang ya, sesuatu yang enak itu kadang harus dikurangi sedikit demi sedikit biar enggak berlebihan. Dan saya jadi sangat berlebihan dalam mengonsumsi sesuatu. Akibatnya? Jangan ditanya, saya masih nih berhadapan dengan overweight yang suka bikin kepengen nangis di pojokan, hehehe.

Tapi, justru kalau baca postingan seseorang yang tengah berproses juga, rasanya tuh berbeda. Seperti punya teman yang bisa menenangkan ketika tengah terpuruk melihat makanan lezat. Seperti ada motivasi yang justru bikin ingin terus bergerak maju. Ah, semoga saja mba Dwi rajin menuliskan lagi proses pengalamannya dalam Diet. Karena saya sudah rindu nih dengan postinganmu, Mbak.

***

Blogger Surabaya



Oiya, ada yang suka traveling? Saya selalu ingat juga nih, mba Dwi kalau mengikuti kegiatan blogger, pasti selalu bawa anaknya di gendongan. Tampak sekali antusiasnya mengikut event-event positif namun tak ingin meninggalkan buah hatinya, sempat membuat saya senang sekali. Sebenarnya, saya sendiri pun sering melihat para Ibu-ibu blogger ini membawa anak ke acara tertentu, selama memang dibolehkan. Dan itu membuat saya senang, bahwasannya tidak ada halangan apa pun dalam mengikuti hal positif tanpa harus meninggalkan anak.

Setidaknya, siapa tahu hal seperti ini bisa menginspirasi orang lain, ya kan? Di blog mba Dwi, juga ada kok, tema khusus keluarga yang cakupannya lebih luas. Seperti informasi tentang clody yang nyaman untuk buah hatinya, atau pengalaman-pengalaman mba Dwi lainnya. Mulai dari pengalaman membeli rumah sampai pengalaman jalan-jalan. Terangkum dengan apik dan dituangkan dengan gaya tulisan yang enak dibaca.

Belum lagi, mba Dwi ini bisa dibilang cukup rajin, baik itu posting blog maupun blogwalking. Jadi, jangan dikira ibu rumah tangga itu enggak bisa memanfaatkan waktu luangnya untuk hal bermanfaat, buktinya mba Dwi bisa sekali loh. Malah cenderung beragam dan banyak informasi dari blognya.

**

Blognya mba Dwi ini, terbilang cukup ringan baik itu versi dekstop maupun versi mobile. Jadi, buat yang ingin mampir, jangan sungkan untuk meninggalkan komentar, ya. Karena tidak akan membuat kuota kemudian menjadi sangat boros. Selain itu penataan widget atau sidebarnya cukup rapi dan memudahkan dalam navigasi. Pastinya, tema blog yang dipakai ini selalu mengingatkan saya sama mba Dwi.

Mungkin ini juga kali ya, kenapa terlalu sering mengganti template blog merupakan hal yang cenderung kurang baik. Karena bisa juga loh, template blog ini menjadi personal branding bagi empunya blog. Senang juga berkenalan dengan mba Dwi ini, catatan dari saya, semoga mba Dwi semakin semangat ngeblognya. Karena sudah punya 'pembaca' sendiri nih, mba.

Semoga mba Dwi sukses dan sehat selalu :).

Terima kasih bagi yang sudah berkenan berkunjung dan membaca sampai tuntas tulisan saya. Mungkin pembaca ingin berbagi di kolom komentar, bagaimana kesannya mampir ke blog yang ramah dengan kuota alias templatenya ringan dan simple?



Informasi Lain :

Dwi Puspita
Blog : http://www.dwipuspita.com/
Facebook : https://www.facebook.com/dwiexz.someo
Instagram : https://instagram.com/dwi__puspita

Comments

  1. Aaakkkk....makasih mbak ipeh. Aku lagi semangat diet juga sekarang...diet sehat ibu menyusui...bbku bener2 diambang batas normal mbak. Makasih ya tulisannya...btw aku memang suka kalo disuruh nulis atau membaca ttg doet...soale harapanku ditahun ini pengen kurusan....haghagahag...big hug mbak ipeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoooo, Mba Dwi, biar saya juga bisa baca2 dan semangat :)

      Delete
  2. Yang selalu ingat dari mbak Dwi, beliau sama kaya kamu, Peh, rajin bewe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhuhuhuhu, saya sekarang lagi jarang bw loh mba Ria :(

      Delete

Post a Comment

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih




domain murah