Teknologi Serba Cepat Intel Core i5 di perangkat ASUS PC All in One Vivo V220IC

January 05, 2017

Teknologi Serba Cepat Intel Core i5 di perangkat ASUS PC All in One Vivo V220IC
Asus All in one PC V220IC


Teknologi Serba Cepat Intel Core i5 di perangkat ASUS PC All in One Vivo V220IC - Ketika banyak brand yang berlomba-lomba mengunggulkan desain perangkat lebih tipis demi kepentingan gaya hidup. Ada satu brand yang masih tetap mengeluarkan teknologi yang dibutuhkan di beberapa bidang, seperti perangkat untuk kantor, untuk UKM sampai perangkat untuk keluarga di rumah. Dengan mengandalkan performa yang lebih mumpuni, tidak hanya sekadar desain untuk gaya hidup semata.

Didukung dengan teknologi turbo untuk pengalaman kecepatan yang mulus, menggunakan generasi ke tujuh dari Intel, yaitu Intel Core i5, yang membuat komputer bekerja lebih lama tanpa perlu menunggu hingga loading selesai, dan kecanggihan teknologi ini bisa didapat dalam perangkat Asus All in One PC V220IC.


Teknologi Serba Cepat Intel Core i5 di perangkat ASUS PC All in One Vivo V220IC
Intel Core i5


Performa yang menguntungkan ini, memang dibuat khusus untuk membantu pekerjaan agar lebih mudah. Seperti untuk menjalankan aplikasi kantor, inventory, aplikasi accounting dan beragam aplikasi lain yang membutuhkan kecepatan. Bahkan, teknologi ini bisa membantu setiap customer services sebuah perusahaan untuk bisa melayani customer tanpa membuat mereka menunggu lama.


ASUS PC All in One Vivo V220IC
ASUS PC All in One Vivo V220IC


Asus All In One PC V220IC ini memang perangkat PC, tapi jangan salah karena bentuknya dirancang dengan elegan, sehingga tidak seperti PC di tahun-tahun awal 2000-an. Bagi para desainer grafis, dukungan prosesor yang memiliki daya kerja yang cepat ini juga sangat direkomendasikan. Untuk mempermudah menjalankan aplikasi-aplikasi berbasis desain yang memang dikenal memiliki kapasitas yang besar dan sering membuat PC lemot.

Namun, dengan penggunaan prosesor yang tepat, maka setiap aplikasi apa pun yang diinstal, tidak perlu dikhawatirkan lagi akan membutuhkan waktu yang lama untuk digunakan. Pun bagi para blogger yang tengah membutuhkan teknologi yang mumpuni untuk kegiatan blogging. Seperti membuat infografis, rendering video atau melakukan penelitian di browser. Bukan lagi masalah.

Karenanya, memang sudah waktunya, masyarakat Indonesia mulai menggunakan teknologi yang memiliki performa tinggi, karena tuntutan pekerjaan yang serba cepat seperti saat ini. Bagi blogger, seringnya menghadapi permasalahan sulit untuk menjalankan aplikasi demi mengedit video yang akan ditampilkan dalam postingannya. Serta sering mendapat keluhan, aplikasi editing foto loading cukup lama.

Sehingga, untuk menyelesaikan satu tulisan, bisa memakan waktu yang tidak sebentar. Sementara itu, para blogger yang saya kenal merupakan Ibu Rumah Tangga yang tidak sedikit aktivitasnya. Jadi, sentuhan teknologi yang canggih seperti ini sangat dibutuhkan. Belum lagi, All in one PC ini juga mendukung fitur touch screen pada 10 titik sentuh yang bisa dilakukan bersamaan.


ASUS PC All in One Vivo V220IC
ASUS PC All in One Vivo V220IC


Pernah menonton film Iron Man? Jika kita ingat bagaimana Tony Stark bekerja bersama Jarvis melalui layar virtual, menyentuh beberapa bagian dalam layar dan bisa di zoom out atau zoom in dengan mudah, maka ASUS All in One PC juga bisa melakukannya. Bayangkan, seolah-olah Anda memiliki sahabat seperti Jarvis yang membantu pekerjaan agar lebih mudah selesai sehingga bisa mengerjakan pekerjaan rumah lainnya atau bermain bersama anak. Nah, tidak perlu menjadi seperti Tony Stark dulu untuk bisa menikmati teknologi canggih seperti ini.

Menariknya lagi, tampilan layar yang memiliki resolusi tinggi, bisa membantu kita memutar video atau melihat gambar dengan lebih jernih. Tidak kalah dengan televisi masa kini yang menawarkan layar tajam dan jernih tapi tetap aman untuk mata. Karenanya Asus menawarkan teknologi ini pada All in PC, dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 piksel. Kejernihan akan semakin nikmat berkat penampang layarnya yang sangat luas yakni 21,5 inci.

Melalui teknologi yang tinggi, kehidupan yang menuntut serba cepat ini bisa dapat diatasi tanpa harus membuat stress penggunanya. Itulah kenapa, disarankan untuk memilih teknologi yang sesuai untuk kebutuhan, seperti ASUS All in One PC ini yang menjadi solusi untuk kebutuhan perangkat dengan performa tinggi dan serba cepat!


  • Share:

You Might Also Like

11 comments

  1. yg bikin galau kalau mau ganti laptop sekarang ini ya gini. smua merk kompetitif abis ya. punya inovasi oke2 XD.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,belum lagi kalo kejadiannya, abis beli laptop baru ternyata merk tetangga lebih powerful fiturnya, suka pengen banting2 dompet :D #eh

      Delete
  2. Asus All in One PC, keren yah.

    ReplyDelete
  3. Keren mba sampe analogiin sama si Iron Man hahaha...gudluck mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abis pas liat teknologinya, jadi kebayang si Jarvis teaaa :D

      Delete
  4. oke bangeeet spesifikasinya...semoga menang yaaaa :)

    ReplyDelete
  5. Kalo nggak salah si Mark Zuckerberg sudah menciptakan alat semacam Jarvis itu, Mbak :). Aku pernah baca di status facebooknya.

    ReplyDelete
  6. Assalamu alaikum kak ipeh alena

    Salam kenal dan ucapan terima kasih telah berkunjung ke blog saya beberapa bulan yang lalu. Entah kapan itu.

    Ngeblog itu betul betul ngegalauin kak kalo ga ada laptop atau pc yg performa handal untuk mendukung aktivitas kita sebagai blogger

    Pc asus itu dirasa cocok banget untuk keperluan penunjang blog

    Salam hangat dari karanganyar
    Mukhofas

    Bila kak bersedia bolehlah mampir yang kedua kalinya :D

    ReplyDelete
  7. Saya juga pakai ASUS dengan prosesor generasi ke 6, mengetik, membuat infografis, mengedit video, buka tutup aplikasi, browsing dan lain sebagainya menjadi lebih mulus, keren banget dah pokonya notebook ASUS. Btw kunjungan baliknya ya, terimakasih

    ReplyDelete
  8. wah pilihan kita sama mbak, suka banget PC yang bisa touch screen beginii :)

    ReplyDelete

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih