Hotel Murah di Cirebon Ini Sangat Cocok untuk Akomodasi Liburan Keluarga Anda

Hotel Murah di Cirebon Ini Sangat Cocok untuk Akomodasi Liburan Keluarga Anda


Cirebon yang sejak lama dikenal dengan sebutan Kota Udang, ternyata memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sudah sangat populer di kalangan para wisatawan. Tidak hanya wisata religi dan sejarah, di Cirebon, Anda juga bisa menikmati aneka kuliner khas yang mungkin tidak bisa Anda temukan di kota Anda. Namun, jika hendak mengajak serta keluarga untuk berlibur di Cirebon, Anda tentu perlu mempertimbangkan akomodasi penginapan yang tepat. 

Seiring perkembangan ekonomi dan pariwisata di Cirebon yang semakin maju, Anda kini bisa dengan mudah menemukan hotel murah di Cirebon di sini. Namun, di samping urusan harga, Anda tentu perlu mempertimbangkan juga berbagai fasilitas yang tersedia di sana, apakah nyaman untuk anak-anak atau tidak.
Salah satu hotel murah di Cirebon yang cocok untuk akomodasi liburan keluarga adalah Metland Hotel. Terletak di lokasi yang strategis, yang cukup dekat dengan objek-objek wisata unggulan, Metland Hotel menyediakan berbagai sarana yang mampu mengakomodasi kebutuhan liburan Anda bersama keluarga. Berikut ini beberapa fasilitas yang tersedia di Metland Hotel Cirebon:


Fasilitas di Dalam Kamar

Hotel Murah di Cirebon Ini Sangat Cocok untuk Akomodasi Liburan Keluarga Anda
source : traveloka.com

     
Kamar yang tersedia di Metland Hotel berjumlah 98 yang terbagi ke dalam 3 tipe, yakni 7 kamar Suite, 41 kamar Deluxe, dan 50 kamar Superior. Masing-masing kamar sudah dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, AC, kulkas, TV LED, kamar mandi yang bersih, dan Wi-Fi gratis.

Desain minimalis yang menggabungkan unsur modern dan tradisional tampak begitu indah, sehingga Anda dan keluarga bisa merasa betah dan nyaman. Pada setiap dinding kamar, Anda bisa menemukan motif-motif batik cantik khas Cirebon.

Ada tugas kantor? Tenang, di setiap kamar hotel sudah tersedia meja dan kursi yang nyaman untuk Anda bekerja. Jadi, mau liburan sambil bekerja pun tidak masalah. Anda akan tetap mendapatkan kenyamanan sebagaimana di ruang kerja pribadi Anda.


Taman
     

Hotel Murah di Cirebon Ini Sangat Cocok untuk Akomodasi Liburan Keluarga Anda
Source : traveloka.com

Metland hotel juga memiliki sebuah taman yang cukup luas dan asri bernama Umah Kebon. Di sana, Anda dan keluarga bisa berjalan-jalan sambil mengobrol santai atau sekadar duduk-duduk di bangku taman.
Di sore hari, Anda bisa menikmati menu angkringan yang disediakan khusus untuk seluruh tamu hotel. Menu yang disediakan biasanya berupa jajanan goreng dan rebus, seperti pisang goreng, tahu goreng, kacang rebus, dan ubi rebus. Untuk minumannya, Anda bisa memilih teh panas atau wedang secang.


Kafe
     

Hotel Murah di Cirebon Ini Sangat Cocok untuk Akomodasi Liburan Keluarga Anda
source : traveloka.com

Di lantai 1 hotel ini, Anda akan menemukan Statsioen Koffie Lounge, sebuah kafe unik bergaya modern dengan dekorasi lokomotif berwarna hitam. Selain menyediakan aneka minuman, seperti kopi, teh, dan jus buah, kafe ini juga menawarkan berbagai masakan khas Cirebon, seperti: bubur khas Cirebon, soto, timlo, empal gentong, nasi jamblang, dan tahu gejrot.

Pada hari Minggu, Anda bisa menikmati segarnya jamu-jamu tradisional yang menyehatkan badan, seperti temulawak, beras kencur, dan jahe manis. Tentu saja, minum jamu sangat cocok bagi Anda sekeluarga yang sedang liburan. Merasa lelah karena jalan-jalan? Tenang, setelah minum jamu, tubuh Anda akan bugar kembali.



Tempat Bermain Anak
     

Hotel Murah di Cirebon Ini Sangat Cocok untuk Akomodasi Liburan Keluarga Anda
Source : Traveloka.com


Bagi anak-anak, liburan adalah waktu yang tepat untuk bermain. Namun, saat masih berada di hotel, adakah kesempatan bermain untuk mereka?

Tentu saja, ada. Metland Hotel Cirebon sudah menyediakan tempat bermain untuk anak-anak di Kids Corner dan Children Playground. Selain membaca berbagai koleksi buku anak, di sana, anak-anak juga bisa memainkan aneka permainan tradisional, seperti congklak, kuda goyang, dan gamelan mini.


Ruang Pertemuan

     
Hotel Murah di Cirebon Ini Sangat Cocok untuk Akomodasi Liburan Keluarga Anda
source : traveloka.com

Perjalanan liburan Anda bersama keluarga mungkin bersamaan dengan urusan bisnis atau acara kantor. Tidak perlu khawatir karena Metland Hotel Cirebon juga menyediakan ruang pertemuan dan ruang rapat yang sangat nyaman. Jadi, acara liburan dan urusan bisnis pun tetap bisa berjalan dengan baik.


Paket Tur Keliling Kota
     

Hotel Murah di Cirebon Ini Sangat Cocok untuk Akomodasi Liburan Keluarga Anda
source : traveloka.com

Untuk Anda yang berlibur bersama keluarga di Cirebon dari luar kota dan tidak sempat membawa kendaraan pribadi, Metland Hotel Cirebon menyediakan paket tur keliling kota dengan sebuah mobil berkapasitas 6 orang. Biasanya, pihak hotel akan menawarkan beberapa pilihan tempat wisata yang meliputi objek wisata di sekitar Kota Cirebon, tempat belanja oleh-oleh, dan lokasi wisata kuliner. Meskipun demikian, Anda juga bisa memilih sendiri destinasi yang ingin Anda inginkan. Tentu saja, untuk itu, Anda bisa bernegosiasi harga dengan pihak hotel, tergantung pada jarak objek wisata yang ingin Anda tuju.

Berwisata bersama keluarga memang menyenangkan. Selain sebagai sarana perekat hubungan antara anggota keluarga, liburan juga bermanfaat sebagai sarana edukasi bagi anak-anak. Untuk itu, saat mengajak anak-anak berlibur, Anda perlu lebih cermat dalam memilih destinasi wisata serta tempat menginap yang tepat.

Untung saja, kini sudah ada hotel murah di Cirebon yang cocok untuk akomodasi liburan keluarga, yaitu Metland Hotel Cirebon. Bahkan jika perjalanan wisata Anda tersebut 
berbarengan dengan urusan kantor pun itu tidak masalah karena Metland Hotel Cirebon mampu mengakomodasi berbagai keperluan bisnis dan liburan Anda.

Sudah siap berangkat ke Cirebon?

Semoga liburan Anda menyenangkan, ya.



Informasi Metland Hotel Cirebon


Website : http://metlandhotelcirebon.com/id/beranda-hotel-di-cirebon/
Facebook : Metland Hotel Cirebon
Twitter : @MetlandCirebon
Instagram : Metland Hotel Cirebon
Youtube : Metland Hotel Cirebon
Penjualan & Pemasaran : (0231) 200222 ext S & M Dept 7008 / 7010
Reservasi : reservation@metlandhotelcirebon.com
Layanan Pelanggan : info@metlandhotelcirebon.com

Comments

  1. Noted. Tapi lokasinya dekat dengan pusat makanan seperti empal gentong atau ngga nasi jamblang atau tidak?

    Secara kan di cirebon yg terkenal 2 makanan itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahu saya memang dekat dengan banyak tempat makan dan wisata. Betul, kedua makanan tersebut sangat khas kota Cirebon.

      Delete
  2. Cakep juga hotelnya. Kapan-kapan kalau pulkam, bisa nginep di sini kayaknya.

    ReplyDelete
  3. makasi infonya mba...

    kebetulan memang ingin mengajak anak2 ke cirebon :)

    ReplyDelete
  4. lumayan strategis sih metland ini..
    dekat ke pusat kota n wisata kuliner

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, saya jadi kepengen kuliner ke Cirebon lagi nihh

      Delete
  5. cocok ni untuk destinasi liburan nanti

    ReplyDelete
  6. Aku blm pernah ke kota tsb mbak. Kpn2 lag bisa insyaallah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya allah semoga diperkenankan bisa ke Cirebon ya Mba

      Delete
  7. Hotelnya komplit ya Kak Ipeh. Semua fasilitas tersedia. Nyaman banget deh kalo bisa liburan sama keluarga, nginap di hotel bagus, icip-icip kuliner Cirebon. Uwuw! Kapan ya bisa main ke Cirebon? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayooo Intan, kapan, jalan2 ke pulau jawa :D

      Delete
  8. wah enak banget, disediakan mobil unutk tur wisata. Jadi enggak perlu pusing cari rental mobil, ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba, ga pusing kalau pengen muter2 Cirebon. Tinggal contact hotelnya aja kerjasama dengan mereka

      Delete

Post a Comment

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih




domain murah