Beauty blogger dari Indonesia


Beauty Blogger dari Indonesia - Mengenal Make Up bagi seorang yang tidak pernah mau ribet seperti saya, merupakan hal yang sulit. Karena, dalam urusan pakaian saja, saya bisa ribet setengah hidup - meski pakaian saya itu-itu saja dan cenderung monoton  - apalagi kalau harus ditambah make up. Rasanya akan menghabiskan seluruh hari hanya untuk persiapan.

Setiap manusia berlebihan. Itu hal yang tidak pernah saya sangkal, begitu juga saya. Karena memang tak begitu menyukai make up, sehingga seringnya kebingungan jika dihadapi pada realita hidup dimana Wanita dengan Face treatment tetap merupakan satu kesatuan. Hehe, jadi kondisi inilah yang membuat saya berpikir, bahwa ada kalanya, pengetahuan tentang basic face treatment and make up itu baik. Bukan penting, sehingga menapaki level urgent. Tapi BAIK, karena ini menyelamatkan juga pada akhirnya tentang pilihan mana yang bagus, halal dan sebagainya.

Misal, beberapa orang ada yang bahkan tidak tahu menahu apa itu eye shadow, tak mengapa. Asal tahu, mana foundation, mana concelor dan apa itu bedak two way cake. Meski saya sendiri belum pernah bisa membedakan eye shadow dengan blush on kalau tidak ada tulisannya -__-. Lah, apa iya hanya itu saja? Kan tidak. Seperti ketika saya mampir ke sebuah blog bernama Talkative Tya, saya justru baru mengetahui produk perawatan untuk kulit berjerawat. Beruntunglah jikalau kulit kalian tidak berjerawat. Saya mampir pada postingannya terkait Acne Green Tea Face Mist. Dan FYI, perawatan ini bisa diracik sendiri di rumah.

Heh?? Maksudnya?? Ya maksudnya, owner blog yang biasa dipanggil Tya ini, memberikan informasi cara membuat perawatan wajah untuk kulit berjerawat. See?? Betapa saya tidak menyesal terdampar di blog beliau ini.


Selepas mencatat apa - apa saja yang dibutuhkan untuk membuat Face Mist. Saya juga membaca tulisan beliau yang lain. Nyatanya, saya baru tahu kalau beliau ini seorang Indonesian Beauty Blogger. Yang pastinya, isi dari blognya merupakan rekomendasi terkait make up dan face treatment.
Ada banyak informasi yang membuat kepala saya manggut-manggut. Maklum, saya sendiri tidak pernah paham banyak tentang perawatan kulit, bahkan make up. Lah ternyata dunia ini begitu luas sampai-sampai ada banyak hal tentang make up yang belum pernah saya ketahui.

Kalau kalian memang sedang mencari rekomendasi make up yang up to date serta kece, tidak akan menyesal mengunjungi blog Talkative Tya. Karena setiap orang butuh rekomendasi, untuk bahan pertimbangan. Jadi, sempatkan saja membaca, apa saja maskara yang memang bagus untuk dikenakan seharian. Atau seperti apa contoh make up harian yang simple. Serta sabun apa yang bagus untuk kesehatan.

Saya kemudian sadar, bahwa saya benar-benar harus banyak belajar tentang hal lain dalam hidup ini.


PS : Mba Tya, maaf jikalau saya bertamu sambil terkejut-kejut karena saya sampai detik ini belum bisa pakai maskara. Piss..mba...


Blog : http://www.talkativetya.com/
Twitter : https://twitter.com/mommydeniz
Instagram : https://www.instagram.com/atisatyaarifin/
Google Plus : https://plus.google.com/111710990368291278834




Comments

  1. Aku juga ga suka hal ribet, mba Ipeh :D

    ReplyDelete
  2. kalo kandungan gamat bagus ga mbak

    ReplyDelete
  3. saya juga suka postingan yg face mist ini, sesuai kebutuhan saya yg wajahnya berminyak dan berjerawat

    ReplyDelete
  4. Paragraf pertama dari tulisan di atas .... saya banget hihihi.

    Eh jadi ingat, saya belum setor tugas yang ini (kita sekelompok ternyata yah Mbak Ipeh)

    ReplyDelete
  5. Concelor... Makk bisa dimarahin dosen pembimbing loh.. Hihihii.. Di coret coret thesis nya.. Tapi cemungudh ya pake mascara nya, next eye liner

    ReplyDelete
  6. Sama mbak,, saya ga suka ribet... Tapi demi penampilan yg fresh di tempat kerja mau ga mau tahu sama yg namanya mascara dan eyeliner ��

    ReplyDelete
  7. I love make-up... Aah mau mampir deeh ntaar :)

    ReplyDelete
  8. kalau soal make-up saya juga gagal paham :D ternyata banyak temennya ya

    ReplyDelete
  9. hana juga ngga bisa pakai maskara mba :D hahaha..
    tos dulu (^0^)/\(^0^)

    ReplyDelete
  10. jadi banyak tahu pernak pernik wanita dari blognya mba Tya..

    ReplyDelete
  11. Hahahaha.. Kalo saya.. Baju juga itu lagi itu lagi. Kalo dandan.. Sekarang malah lebih sering pake lipstik doang. Yang penting gak pucet. Gak pake bedak, apalagi sunscreen. *pemalas* :D

    ReplyDelete
  12. Suka deh kalau ada yang bisa diracik sendiri. Mampir aah

    ReplyDelete
  13. Terima kasih banyak atas ulasannya mbak Indah.... Aku jadi makin semangat ngeblog dan sharing produk kecantikan dan DIY yang ramah di kantong.

    Salam cantik!

    ReplyDelete
  14. Itu cocok untuk kulit berminyak ngga ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih




domain murah