Zwitsal Krim untuk kulit sensitif

Krim untuk kulit sensitif - Hari ini saya ingin membagi cerita terkait #pengalaman saya yang memiliki kulit wajah sangat sensitif. Bisa dibayangkan bagaimana sulitnya mencari pelembab dan sabun cuci khusus wajah yang cocok. Apalagi kalau keluar rumah tanpa mengenakan pelembab, bisa-bisa sampai di rumah wajah saya gatal-gatal, kemerahan kemudian disusul dengan jerawat yang tumbuh dengan cepat. Ada yang bilang memiliki kulit wajah sensitif itu ribet perawatannya. Tapi so far, setelah mencoba beragam treatment dan akhirnya usaha saya berhasil. Yaitu, berhasil mendapatkan perawatan untuk wajah saya sehari-hari yang terjamin aman.

Kenapa bisa dijamin aman? Karena produk yang akan saya tulis ini, merupakan produk yang sering digunakan untuk kulit yang sangat sensitif juga, dengan kemudahan dalam harga serta pembelian. Iya, produk ini bisa dibeli di supermarket atau minimarket terdekat. Tidak sulit bukan?

Zwitsal Baby Cream Extra Care With Zinc

Betul sekali, krim ini terkenal dikalangan ibu-ibu untuk membasmi Ruam Popok. Tapi, apa hubungannya dengan kulit wajah? Hubungannya adalah erat, apalagi kalau dikaitkan dengan kulit sensitif. Betul, saya menggunakan Zwitsal Baby Cream ini untuk wajah saat malam hari. Jadi, pengganti cream malam yang ringan dan juga banyak manfaatnya. Sebelum menggunakan Baby Cream Zwitsal, perlu diketahui komposisi Baby Cream yang aman ini.

Komposisi terdiri dari : Air, Mineral Oil, Sorbitan Olivate, Petrolatum, Zinc Oxide, Dimethicone, Glycerin, Beeswax, Simmonsida Chinensis (Jojoba) seed oil, PEG – 30 Dipolyhydroxystearate, Lactic Acid, Canola oil, Magnesium Stearate, Magnesium Sulfate, Perfume, Zinc Sulfate, Phenoxyethanol, Sodium Methylparaben, Allantoin, Calcium Hydroxide, Tocopheryl Acetate, Retinyl Palmitate, Ascorbyl Palmitate.

Baca Juga "3 Manfaat Go-Jek"

Dari komposisi di atas, jelas sudah bahwa dengan adanya kandungan Zinc, ini sangat dijamin aman. Sebenarnya dalam dunia medis, Zinc yang terkandung dalam Cream seringnya digunakan untuk Ruam Popok, tapi siapa sangka kalau Zinc Oxide juga merupakan komposisi yang bagus untuk Penangkal Sinar UVA.

Nah, karena saya memang menggunakan Krim ini untuk krim malam, tapi perlu diketahui kalau krim ini hanya saya gunakan setiap kali wajah saya iritasi, jerawatan atau gatal-gatal. Selebihnya saya jarang menggunakan krim malam (karena males ya ampun). Jadi, untuk yang memiliki kulit sangat sensitif penggunaan Baby Cream dengan kandungan Zinc juga disarankan loh.

Beginilah cara saya memanfaatkan Krim Bayi yang bisa saya jadikan krim untuk wajah saya. Meski memang, kekurangan yang saya rasakan adalah Kulit wajah setiap bangun tidur menjadi lebih berminyak. Tapi, kalau jerawat dan iritasi bisa sembuh, rasanya krim ini tidak perlu dijelaskan lagi karena menjadi krim favorit saya.


Salam,


Comments

  1. waahh, aku juga pake baby cream ini mak, tapi buat Zyan yg masih 2 tahun. Baru tau kalau bisa di pake mamaknya juga,, heheh, boleh nih dicoba, kebetulan kulit wajahku sensitif juga.. tfs ya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa tos dong buat dede Zyan ehehehe, iya mak dicoba aja, tapi jangan kaget kalau nanti agak oily kulit wajahnya, tapi setelahnya enak jadi kenyel2 gitu

      Delete
  2. wuah, baru tahu produk ini bisa digunakan buat krim malam... dan aku sering lupa plus malas pake segala macem krim... padahal perlu yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku tadinya juga males kebangetan mba Ria, tapi gara2 problem wajah ga kelar2 mau ga mau jadinya hehe

      Delete
  3. Oh.... jadi bisa juga utk kulit sensitif ya, Mba? Kurain hanyavutk baby. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak Alaika, bisa buat kulit yang sensitif juga :) makasih ya mak udah mampir

      Delete
  4. Alhamdulillah ketemu yg cocok ya Peh:), tmn aq juga ada yg cocok pakai sabun baby utk cuci muka

    ReplyDelete
  5. saya kulit sensitif juga mba, tolong rekomendin dong pencucinya apa trus pelembabnya apa aja ? hehe soalnya udh mau sebulan sya ga pke apa apa krna takut merah gatel berentusan lagi.

    ReplyDelete
  6. Baru tau kalau bisa di pake mamaknya juga,, heheh, boleh nih dicoba, kebetulan kulit wajahku sensitif juga

    ReplyDelete
  7. aku juga pake cream baby ini jika ingin keluar atau travelling, enak banget. cocok sama muka aku yg kering dan sensitif. cuci muka aku pake sabun zwitsal.

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih




domain murah