3 Toko buku online favorit

3 Toko buku online favorit – Suka belanja buku online? Selain berbelanja di beberapa toko buku yang merupakan penerbit buku, saya juga sering belanja buku melalui Instagram. Karena terkadang harga bukunya bisa jadi lebih murah meski ditambah ongkos kirim, bisa hemat. Apalagi owner ketiga toko buku favorit saya ini merupakan teman-teman saya di satu komunitas dan juga satu kegemaran yaitu komunitas pembaca buku.



Keuntungan belanja di tempat teman itu salah satunya bisa nawar, kemudian bisa dipercaya setelahnya, bisa dikeep kalau-kalau tanggal gajian belum Nampak hilalnya :D wakakakakakakak. Berikut ini 3 nama toko di Instagram yang selalu menjadi rujukan saya untuk belanja buku :

       @Demabuku : Beberapa waktu yang lalu sempat beredar berita heboh karena toko buku yang satu ini mendapat rekomendasi dari para orang-orang keren, begitu informasinya. Terlebih karena menjual salah satu buku yang berisi kumpulan puisi, dimana puisi tersebut merupakan puisi yang dibaca oleh Rangga dalam film AADC 2. Nah, bagaimana tidak langsung terkenal coba?
Enaknya, pengiriman melalui Demabuku ini selalu cepat. Kadang baru saja hari ini pesan, besok abang kurir sudah datang bertamu ke rumah mengantarkan paket :D. Jadi, bagi pengguna instagram, follow saja instagram @demabuku dan nikmati diskonnya yang banyak di sana.

       @Standbuku : Pemilik usaha jual buku ini sekarang sudah bermukim di Jogja. Meski begitu saya masih juga beberapa kali belanja ke beliau atau menitipkan titipan ke beliau. Ada titipan pemenang giveaway atau titipan apa saja, terutama titip salam #halah. Tapi, yang paling Nampak dari perkembangan bisnisnya adalah Bang Solihin (nama pemilik @standbuku) sudah pandai mengambil gambar untuk buku-buku yang dijual.

Baca Juga "5 Ways to make your instagram's photos more beautiful"

Karena, sebelumnya gambar foto buku yang diambil sangat gelap. Beberapa kali malah tampak kurang memuaskan. Tapi, saya acungi jempol untuk usahanya yang tidak kalah besar juga. Itulah musabab dirinya pindah mukim ke Jogja kemudian usahanya lancar dan sekarang koleksinya bertambah banyak.

       @Foeboekoe : Karena memang sebenarnya inilah tempat saya sering keep buku kemudian bayarnya di akhir bulan, mwehehehehehe. Bisa karena memang teman sih, jangan ditiru ya. Kasihan teman kalian nanti, saya sendiri mulai ingin mengurangi keep barang, kalau pun barang yang saya inginkan sudah dibeli yang lain, tidak mengapa asal usaha dua biduanita yang bekerja sama di bisnis @foboekoe lancar.

Namun, karena belakangan kesibukan kedua admin cantiknya, usaha ini sempat sedikit berjalan terhambat. Jadi, untuk proses update buku kurang begitu intens. Semoga saja, issue akan ada diskon besar-besaran terwujud, karena saya sudah mengincar beberapa buku di tempat ini. Hehehehe.
Kalau kamu ada tempat belanja favorit juga di instagram? Share dong cerita kamu belanja di tempat tersebut melalui instagram, siapa tahu bisa jadi rekomendasi juga untuk pembaca lain :).






Comments

  1. Saya belum pernah belanja buku di Instagram. Seringnya di tobuk online yang gede semacam bukukita, bukabuku, parcelbuku itu aja. Tapi buku2 di sana Ori kan? Mau deh kapan2 nyoba belanja buku di instagram :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sebelum coba belanja, jangan lupa ya mba untuk ceki-ceki terlebih dahulu, biar ga salah :)

      makasih sudah mampir

      Delete
  2. Saya belum pernah beli buku online di tiga toko online itu. Bisa ini menjadi salah satu alternatif pilihan membeli :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mba, mampir-mampir aja, rekomendasi dari saya :)

      Delete
  3. belum pernah bli buku secara online, mungkin nanti coba di salah satunya

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih

Instagram




domain murah