Strange Magic 3D Animasi

Strange Magic - Alkisah pada sebuah tempat, terdapat dua negeri terpisah : Fairy Tales dan Dark Forest. Dimana pada batas diantara keduanya tumbuh Bunga Prim yang sering digunakan untuk meramu sesuatu, yang pastinya diramu oleh Peri Primrose. Sesuatu yang sangat kuat, berasal dari racun Primrose, sesuatu yang aneh dan akan membuat orang yang terkena racunnya menjadi ‘Jatuh cinta terlalu dalam!’




Hah? Jatuh cinta?? Kok bisa? Kok pakai racun?
Iya, racun yang ditimbulkan memang terdengar tidak begitu aneh. Tapi, bagaimana kalau Love Poison ini digunakan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab? Adalah Roland seorang Pangeran Tampan yang ingin menikahi Marriane demi takhta kerajaan. Sounds familiar ya? Namun, saat Marriane sudah mulai jatuh hati pada Roland, ternyata dia mendapati Roland berselingkuh! Akhirnya Marriane marah dan membatalkan pernikahan. Dia tidak ingin lagi bersedih dan memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi sedikit 'ghotic’. Sementara itu kala Pesta Musim Semi di fairy tales berlangsung, Dawn adik Marriane menghilang. Ternyata, Sunny melakukan kesalahan. Seharusnya setelah love poison ini disemprotkan, dia harus berdiri di depan Dawn, tapi ternyata Dawn sudah diculik dan dibawa ke Black Forest.

Bagi yang pernah menonton film Epic, pasti kenal dengan Boggy man. Iya di kerajaan Bog King, saat Dawn dikurung dalam kondisi sudah mendapat love poison, yang pertama dilihat Dawn adalah Bog King. Otomatis, Dawn jatuh cinta setengah mati dengannya. Film animasi 3D ini mengangkat kisah percintaan, persaingan juga perebutan kekuasaan. Namun disajikan dengan cara yang lucu dengan musikalisasi yang cukup banyak. Sehingga saat bertempur atau salah satu tokohnya marah, mereka menggunakan lagu sebagai dramatisasinya. Menghibur memang.
Apalagi kenyataan bahwa Marriane justru memilih Bog King bukan Roland yang tampan. Ini seakan mengajarkan bahwasannya fisik sempurna tidak selalu diiringi dengan tingkah laku yang sempurna juga. Mematahkan beragam dongeng ala disney tentang putri cantik dan pangeran tampan. Pesan moral pada film ini diupdate sedemikian rupa hingga cocok dengan kondisi pada saat ini dimana penampilan tidak lagi bisa dinilai untuk mewakili bagaimana seseorang itu. Apalagi pengorbanan Marriane pada adiknya, Dawn yang menarik dan membuat kesimpulan tentang persaudaraan dalam bentuk apa saja tetap tak akan berubah arti dan maknanya.



Comments

Instagram




domain murah