Oppo R7s Solusi Handphone hemat baterai


Oppo R7s Solusi Handphone Hemat Baterai - Kalau diminta untuk memilih, ketinggalan handphone atau dompet ? Jawabannya, saya tidak mau ketinggalan handphone ! Kalau disebut sebagai gadget addicted, enggak begitu, tapi memang segala kebutuhan saya ada di handphone. Mau baca buku sementara buku-buku saya tertinggal di rumah ? Saya pasti gunakan handphone untuk membaca ebook. Mau transaksi perbankan ? Tinggal nyalakan handphone dan jalankan aplikasinya. Mau update berita terbaru ? Sudah ada aplikasinya, atau via browser juga ada, dan pastinya ini dilakukan melalui handphone. Apa lagi ? Memotret atau merekam kegiatan sehari-hari yang unik ? Mau memanfaatkan waktu luang membaca Qur'an ?
Bisa dilakukan dengan handphone. Jadi, yang saya butuhkan adalah handphone dengan baterai yang tahan lama, tapi kalau di-charge tidak memakan waktu lama, ada enggak ya?
Menjelang tahun baru, dunia gadget digemparkan dengan kehadiran salah satu produk terbaru dari Oppo, yaitu Oppo R7s yang mengusung ‘Style in Flash’. Otomatis jantung saya berdegup kencang dan hidung saya kembang tak kempis-kempis #eh, karena Oppo R7s ini adalah Handphone yang memang saya cari selama ini!! Bayangkan saja, kalau memiliki handphone yang tidak membuat boros powerbank, tapi daya-nya tahan lama. Coba deh, siapa sih yang enggak mau dengan handphone canggih seperti ini? Itu dia, kenapa saya benar-benar merasa Oppo R7s ini solusi untuk kebutuhan sehari-hari saya pada gadget.

Tapi, sebelum kamu ikutan jatuh cinta sama Oppo R7s ini, yuk kenalan dulu, siapa tahu bisa membuat kamu semakin jatuh cinta dan semakin membulatkan tekad untuk memiliki handphone canggih ini.

Spesifiasi R7s


Dengan prosesor yang terbilang canggih karena sudah menggunakan Qualcomm Octa-core saya sudah bisa membayangkan kalau kegiatan multitasking di gadget ini akan terasa sangat ringan. Apalagi ditambah dengan RAM 4GB!! Duh, kayaknya sih, pekerjaan nge-draft tulisan, meng-edit gambar, serta chatting dengan teman tidak lagi kesulitan, juga tidak perlu mengalami 'handphone Hang berkali-kali’ *pengalaman banget!*. Terus, kalau mau instal aplikasi yang sesuai kebutuhan, tapi banyak jumlahnya, jangan khawatir!!! Serius!! Kamu juga enggak perlu nge-root handphone kamu hanya karena kekurangan space storage loh. Karena Oppo R7s ini sudah dilengkapi memory phone sebesar 32 GB!! Yaa Tuhan, ini sih benar-benar handphone idaman.
Mau tahu lebih banyak ? Ini nih saya kasih detil spesifikasi Oppo R7s yang lebih lengkap :

Mau tahu apa lagi yang hebat dari Oppo R7s ?? Handphone ini bisa dual sim!! Duh, jadi enggak perlu bingung untuk mengorbankan nomor satunya lagi. Apalagi kalau simcardnya sudah mendukung 4G, sudah deh Oppo R7s ini memang cocok untuk simcard 4G, kan sudah didukung untuk sistem 4G LTE. Benar-benar handphone idaman!!

Kamera Oppo R7s untuk gambar berkualitas


Kalau suka ngeblog, pastinya urusan gambar itu nomor satu. Biasanya mengambil gambar dari internet, nah dengan Oppo R7s sepertinya saya bisa berlatih fotografi menggunakan gadget satu ini, karena kameranya 13 MegaPixel !! Dan biasanya ini yang sering dicari-cari juga loh untuk para traveler, agar tidak ribet dan mempermudah dalam pengambilan gambar. Satu hal yang selalu saya suka dari teknologi Oppo, yaitu shortcut pada layar yang bisa langsung mengaktifkan kamera. Walaupun dalam kondisi terkunci, kamera bisa langsung menyala ketika kita membukanya melalui shortcut pada layar. Canggih loh.
Juga dilengkapi dengan kamera depan 8 megapixel, hihihi sepertinya kalau selfie tidak perlu takut gambarnya pecah-pecah ya. Dan tidak perlu juga menggunakan filter dari aplikasi lain, semuanya bisa sangat alami dengan kamera Oppo R7s. Ada fitur 'anti guncangan’ yang cocok banget digunakan saat ingin memotret ketika di dalam kendaraan. Say good bye to gambar berbayang karena guncangan mobil deh. 

Dilengkapi Operating System yang mumpuni


Ucapkan selamat tinggal kepada tata letak ikon yang berantakan dan proses penyortiran yang ribet di layar awal. Dengan dukungan ColorOS 2.1 juga ditambah dengan Android Lolipop, bukan versi beta, sehingga lebih stabil. Apa saja yang bisa dilakukan ColorOS 2.1 ? Nantinya kamu bisa menonaktifkan aplikasi Google yang tidak terpakai, lebih mudah memodifikasi homescreen, serta kecepatan homescreen yang lebih cepat. Coba bayangkan, dengan ColorOS 2.1 ini kecepatan membuka aplikasi hanya 311mdtk !! Cepet kan? Setara dengan komponen pendukungnya loh.
Seringnya tumpukan cache pada aplikasi membuat memory bertambah, nah pada Oppo R7s ini dilengkapi juga dengan Pembersihan Otomatis yang tidak perlu diinstal lagi, juga dengan shortcut yang mumpuni nih, yang membedakan antara Oppo dengan ponsel lainnya.

Handphone Canggih dengan pengisian Baterai yang cepat


Pengisian daya hanya 5 menit cukup untuk nelpon 2 jam!!! Tunggu, ini sih kalau pakai handphone lain pasti sudah ada notifikasi baterai lemah atau tiba-tiba saja mati. Tapi, dengan teknologi Flash ini nih, Oppo R7s jadi semakin handal. Tapi, apakah aman? Kan baru diisi sebentar tapi sudah penuh? Saya beritahu kalau Oppo R7s ini sudah dilengkapi standar keselamatan yang sangat terjamin, ada 5 tingkatan keselamatan yang diberikan Oppo untuk pengguna Oppo R7s yaitu perlindungan terhadap adaptor daya, kabel pengisian daya, hingga antarmuka dan keselamatan baterai, seluruhnya diperhatikan sepenuhnya. Jadi tidak perlu khawatir kalau Oppo R7s ini bukan handphone abal-abal yang menjual janji saja.
Lima Tingkat Perlindungan
  • Penguji Tegangan tertanam ke dalam Adaptor
  • Identifikasi VOOC tertanam ke dalam Adaptor
  • Identifikasi VOOC tertanam ke dalam Telepon
  • Penguji Tegangan tertanam ke dalam Telepon
  • Sekring tertanam ke dalam Telepon

Dan ini dia 7 alasan saya kenapa benar-benar menginginkan handphone Oppo R7s


1. Sudah tentunya dong, KARENA BATERAI-nya. Cepat terisi, tahan lama, tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi daya. Juga tidak membuat powerbank menjadi boros :-D. Apalagi baterainya tahan sampai 13 jam, juga hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi baterai hingga 75%.
2. Handphone dengan kamera yang mumpuni, coba bayangkan 13 megapixel! Ini sih cocok sekali untuk keperluan blogger, traveler, apalagi kegemaran saya memotret tumpukan buku, atau event-event berkaitan dengan buku, sangat-sangat canggih kalau buat saya. Atau kalau kopdar, agar gambarnya bagus, Oppo R7s sudah dilengkapi kamera depan 8 MP, jadi sepertinya sih tidak perlu takut gambarnya burem yah. hehe.
3. Ponsel ini sudah terbukti kecepatanya, karena menggunakan Prosesor Octa-core, belum lagi ditambah dengan RAM sebesar 4 GB, jadi BEBAS LEMOT. Jujur saja, kalau saya memilih-milih handphone pastinya yang saya lihat kedua komponen ini. Iya dong, apalagi yang mau dicek kalau prosesor dan Ramnya tidak mumpuni, ya tidak perlu dipilih. Tapi, Oppo R7s sudah menggunakan prosesor Octa Core ditambah RAM 4GB, saya benar-benar menginginkan ini, boleh teriak-teriak enggak sih siapa tahu ada yang mau beliin saya.
4. Oppo R7s itu handphone impian saya karena dia memiliki 2 slot untuk simcard saya!! Coba deh kalau hanya satu, terus yang satunya lagi pakai handphone lagi? Duh, so yesterday ya. Itulah kenapa saya jatuh cinta banget deh sama handphone Oppo R7s, apalagi sudah mendukung jaringan 4G Lte, apa lagi coba yang kurang?? Perfect banget kan!!
5. Layar sentuh yang dilengkapi Gorilla Glass 4, mau tahu apa kehebatan layar ini? Kamu tuh enggak perlu lagi pakai screen guard protector karena takut lecet layarnya! Serius deh, malah jadi menghemat banget kan? Enggak perlu gonta-ganti screen guard karena takut lecet, kan sudah ada Gorilla Glass 4! Layar handphone anti lecet deh.
6. Oppo R7s dilengkapi sensor E-compass yang bisa didukung dengan aplikasi jadwal solat. Jadi, kalau bepergian enggak perlu ribet kebingungan mencari arah kiblat. Tinggal gunakan handphone saja, lebih efisien.
7. Alasan saya terakhir ini kenapa ingin sekali memiliki Oppo R7s, karena brand Oppo ini sendiri saya tahu memiliki handphone yang tahan banting! Alias enggak gampang rusak. Ini terbukti karena menggunakan material yang kuat meskipun desainya slim, tapi bukan berarti gampang rusak.
Setiap produk yang hebat selalu ada developer yang peduli. Begitu juga Oppo yang peduli dengan pengguna handphone, dedikasi mereka untuk memberi kemudahan pada pengguna Oppo agar dapat menimati hidup dengan sebuah seni. Bahwasannya inovasi terhadap perubahan adalah nyata, sehingga Oppo berkomitmen untuk bekerja sama dengan para penggunanya agar bisa berkembang dan mewujudkan produk terbaik. Dan hal ini juga bagian dari filosofi perusahaan Oppo yaitu “The art of technology” yang artinya seni dalam teknologi.
Nah, untuk kamu yang semakin penasaran dengan handphone Oppo R7s ini, coba deh simak video un-boxing Oppo R7s.Bikin tambah mupeng deh!
Harapan saya, semoga saya dimudahkan agar bisa mewujudkan impian memiliki handphone ini. Aamiin.


“Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Competition “All about Flash, OPPO R7s”





Comments




domain murah