I can see your voice

December 18, 2015

I can see your voice - Pagi itu saya sedang merasa butuh sedikit hiburan, sehingga memilih-milih tayangan yang asyik di televisi. Kebetulan, tanpa sengaja, saya melihat tayangan acara dari Korea. Saya penasaran kemudian.



Satu orang duduk di kursi terpisah, di sisi sebrangnya ada kumpulan Panelis yang terdiri dari ragam posisi, produser, penyanyi dan yang lain. Mereka mengemukakan saran untuk satu orang yang duduk di kursi terpisah.

Di depan mereka, ada beberapa orang baik perempuan dan lelaki yang berdiri dan menunggu. Menunggu hingga diizinkan untuk Lipsing! Iya, para peserta di atas panggung akan diminta lipsing, dengan menggunakan nama samaran yang mewakili sejatinya diri mereka.
Usai lipsing, salah satu orang yang duduk terpisah ini, adalah seorang penyanyi handal, diwajibkan memilih peserta mana yang memiliki kategori ‘Buta Nada’. Nanti setelah dipilih, para peserta ini akan masuk ke panggung 'Fakta’ . Di sini mereka diwajibkan nyanyi dengan suara mereka yang asli. Mana yang benar-benar bisa nyanyi mana yang benar-benar sah 'Buta Warna’.
Kalau salah tebak, si penyanyi yang menjadi penebak akan kalah. Otomatis.
Lucu kebangetan. Apalagi saya tonton yang episode 6 dan bintang tamunya HwanHee. Meski tak mengenalnya, tapi saat dia salah memilih peserta yang kemudian justru memilih perempuan yang sama sekali tak bisa menyanyi. Membuat saya terbahak-bahak pada pagi hari, dan rasanya tak rugi juga menunggu episode selanjutnya.



  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih