Kulit Cerah dengan Gizi Super Cream

Gizi Super Cream - Mau tau enggak? Kalau dulu sewaktu saya duduk di bangku SMP, saya pernah mengalami masalah yang saat itu justru baru saya alami pertama kalinya. Yaitu : Jerawatan!! Serius! Waktu SMP wajah saya penuh dengan jerawat, sampai-sampai enggak ada lahan kosong yang tidak dihuni jerawat. Allhamdulillah, selama saya jerawatan enggak pernah dibully, mungkin karena saya pandai merahasiakan rasa sedih, atau saya yang enggak begitu mempermasalahkan kalau ada yang menggoda jerawat saya. Entahlah…. Yang jelas, anak SMP seperti saya waktu itu dengan masalah jerawat, sama dengan BERITA BESAR.




Kemudian, seperti di film-film superhero, sosok kakak kelas saya yang berjenis kelamin perempuan - jadi ndak perlu cie cie ya - datang membawa SOLUSI! Kak Iqro namanya, beliaulah yang mengenalkan saya dengan satu krim ampuh, nan terjangkau harganya sebagai pertolongan pertama saat jerawat saya mulai membuat saya tersiksa. Gizi Super Cream , dengan pot berwarna putih, tulisan pada kardus dan potnya berwarna hijau. Sangat sederhana. Saya masih ingat dan selalu ingat, pada kertas brosur di dalamnya dijelaskan kalau krim ini DIGUNAKAN JUGA OLEH PUTRI RAJA, duh saya langsung merasa seperti salah satu putri raja. Dengan kontur lembut dan berwarna coklat muda. Masih ingat kan saya? Yaiyalah, saya ini masih sering pakai loh.
Nah, seminggu setelah saya pakai, ternyata membawa efek perubahan yang hanya saya yang rasakan. Namanya juga baru seminggu sih ya, jadi belum banyak orang yang lihat. Tapi, saya bisa tau perbedaannya. Salah satunya, jerawat yang meradang perlahan mengering, yang ‘mruntul-mruntul’ mulai samar. Bahkan kulit saya terlihat segar. Saya rutin pakai sebelum tidur dan sebelum berangkat ke sekolah - rempong ya SMP udah wajib pakai krim - karena kulit saya sensitif, jadi penggunaan krim ini membantu sekali. Dan, benar aja, sebulan lebih saya pakai krim Gizi Super Cream , jerawat saya mulai berkurang dan efeknya wajah saya cerah, enggak kusam lagi.
Itu waktu saya SMP, kalau sekarang? Sekarang masih rutin pakai. Apalagi sekarang perkembangan dari Gizi Super Cream sejalan dengan kebutuhan kulit yang butuh perawatan ekstra akibat sinar matahari yang kurang bersahabat kalau terkena paparannya secara langsung, atau polusi dan debu yang bisa membuat kulit rusak.
Meskipun sekarang ini packagingnya baru, bukan berarti kandungannya berubah loh. Masih sama seperti dahulu, mengandung Rumput Laut dan 6 bahan yang berasal dari kebaikan alam Indonesia. Back to nature banget kan!! Apalagi dilengkapi juga dengan teknologi Nano yang membantu menutrisi dan merawat kulit secara alami, secara natural.
Daily Nutrition Cream, krim ini merupakan perawatan wajah yang lengkap dalam satu kemasan. Bayangin aja, ada 7 bahan herbal aktif yang bagus banget untuk penggunaan sehari-hari. Fungsinya untuk menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, mencerahkan wajah dan mencegah penuaan dini.
Untuk Daily Nutrition Cream dengan SPF 18, cocok banget buat kamu yang aktif di luar ruangan pada siang hari. Kandungan SPF 18-nya bisa melindungi kulit kamu secara optimal!
Setelah beraktifitas jangan lupa untuk cuci muka menggunakan Daily Natural Lightening Foam, ini dia pembersih wajah yang terbuat dari bahan-bahan herbal, yang bisa membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit yang kusam, dan mengurangi kadar minyak yang berlebih juga membantu kelembaban kulit kamu.
Coba cek lagi, perawatan kulit kamu sudah ada 7 kandungan seperti yang ada di perawatan Gizi Super Cream ini apa belum ?
1. Rumput Laut, yang kaya akan vitamin dan mineral, membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama serta membantu meremajakan kulit secara alami.
2. Beras, ternyata beras dapat bermanfaat untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV loh.
3. Bligo, kandungannya dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.
4. Kedelai, yang membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam pada wajah.
5. Lidah buaya, manfaatnya bisa melembabkan kulit, menyejukkan kulit dan mencerahkan kulit.
6. Jeruk nipis, ada kandungan Flavanoid dan vitamin C pada jeruk nipis yang bagus untuk kulit sebagai anti oksidan dan mencegah penuaan dini.
7. Pepaya, bukan hanya tubuh yang butuh dengan zat yang ada dalam buah ini. Kulit juga butuh untuk meremajakan kulit dan mengangkat sel kulit mati serta melembutkan dan mencerahkan kulit.
Enggak percuma kan, kalau kamu pilih perawatan Gizi Super Cream? Apalagi sudah ada sejak tahun 1972, sudah berpengalaman banget dalam hal perawatan wajah untuk kulit wanita Indonesia. Apalagi sudah ada sertifikat Halal dari MUI, jadi untuk muslimah yang bingung cari perawatan wajah Halal dan harga terjangkau, Gizi Super Cream bisa jadi solusinya.
Mau beli produk perawatan Gizi Super Cream secara online? Klik : http://www.giziindonesia.co.id/ ( see Disclosure)

Comments

  1. dulu sempat pake ini, agak berminyak sih kalo di wajah saya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih




domain murah