Coloring for Relaxation

November 02, 2015

Coloring for relaxation , sebuah buku yang baru saja diadakan soft launch-nya pada hari Sabtu 31 Oktober 2015 kemarin. Dalam acara tersebut, pihak dari Faber Castel yang bekerja sama dengan Gramedia, memperkenalkan sebuah buku cantik yang ternyata manfaatnya sangat besar. Buku yang dibuat di Indonesia dan khusus untuk di export serta pernah dipresentasikan di Jerman ini, sudah banyak menarik minat. Pasalnya, setelah buku coloring Secret Garden melejit dan menjadi buku yang paling banyak diincar, menjadikan Buku Coloring for Relaxation dihadirkan sebagai alternatif bagi orang dewasa.





Buku Coloring for Relaxation ini diharapkan bisa menjadi sebuah pilihan bijak untuk terlepas sejenak dari kesibukan dan gadget. Bukan hanya itu, justru kehadiran buku ini juga bisa membangun kebersamaan dengan keluarga dengan menciptakan suasana khusus untuk mewarnai bersama. Lepas dari gadget, televisi dan segala rutinitas yang membuat ikatan kekeluargaan sedikit terganggu.
Yandramin Halim, Managing Director Faber-Castel International Indonesia juga menambahkan, kalau buku ini juga bisa dijadikan hadiah untuk orang-orang tersayang. Dengan desain box yang berisi Buku beserta Connector Pen dari Faber Castel ini, benar-benar sangat cantik dan anggun. “Berikan hadiah yang memorable bagi orang yang Anda sayangi,” tambah Halim sambil memperlihatkan box set Coloring for Relaxation.
Tidak ada hal yang tabu bagi orang dewasa untuk bisa menikmati waktu sendiri yang berkualitas. Yang bisa dilakukan di tempat mana saja yang mendukung serta dengan alat yang sederhana. Dengan mewarnai dan bermain-main dengan warna, sehingga kondisi ini diharapkan akan membantu menenangkan pikiran sejenak dari keruwetan. Juga bisa menjadi kenangan manis bagi anak dan ayah serta ibunya, karena kegiatan mewarnai bersama bisa menambah kedekatan antara satu sama lain.
Di peluncuran buku ini, diperkenalkan juga Co-Founder Tabrak Warna, Dian Vita yang sangat senang dengan kehadiran buku ini. Apalagi buku Coloring dari faber castel, merupakan hasil karya dari Indonesia. Menurutnya, dengan adanya buku khusus mewarnai yang bisa dinikmati semua segmen, dapat dijadikan kenangan karena tidak lagi perlu khawatir akan tercecer.
Seiring bertambahnya waktu, orang dewasa membutuhkan kegiatan atau hobi yang dapat dilakukannya untuk mengistirahatkan sejenak sambil berkreasi. Dan mewarnai merupakan momentum dimana bisa menikmati dunia menyenangkan, dunia yang pernah dirasakan ketika masih kecil, dan dunia penuh warna ini tak lagi perlu mengambil waktu atau melakukan perjalanan waktu dengan pintu ajaib untuk menikmatinya.
Dari ‘me time’ hingga akhirnya menjadi 'quality time’ hal ini yang bisa dirasakan oleh Komunitas Tabrak Warna, dimana melalui persamaan kesenangan dalam mewarnai, komunitas ini terbentuk. Menurut Dian Vita, kegiatan coloring ini tidak membutuhkan target penyelesaian dan tidak ada pakem dalam mengkombinasikan warna. Semua sesuai dari kreatifitas dan imajinasi setiap orang.
Setelah sesi bincang buku, para tamu yang hadir, dipersilakan untuk melakukan demo coloring di buku CfR ini dengan connector pen dari Faber Castel. Warna-warna yang tersedia ada 30, dengan kualitas warna yang tinggi serta tidak gampang luntur. Dan long life dari warna yang dihasilkan bisa mencapai 50 tahun. Faber castel sendiri juga menyediakan coloring pen yang sesuai dengan levelnya. Ada untuk pemula, untuk yang hobi melukis atau mewarnai bahkan ada juga level untuk art. Dan pastinya semua disesuaikan dengan kualitas dan harga.
Dari sesi demo coloring, banyak peserta yang menampilkan karya yang sangat bagus dengan kombinasi warna beragam. Apalagi saat demo berlangsung, diiringi juga dengan suara musik yang mengalun, menambah suasana menjadi lebih nyaman.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih