Oodle Free Ebooks

Oodle Free EbooksSiapa yang suka membaca? Ayo angkat jempolnyaaaa. Hehe, saya salah satu orang yang juga suka membaca. Dan selalu menyempatkan diri setiap hari untuk membaca. Meski sedikit, meski beberapa lembar dan meski kadang hanya beberapa paragraf. Dalam hal membaca ada yang lebih suka membaca buku fisik, ada juga yang nyaman sekali membaca ebook dan ada yang nyaman diantara keduanya. Saya, again and again, berada diantaranya, suka dan nyaman membaca buku fisik atau membaca ebook. Alasan saya suka membaca ebook, karena pastinya lebih mudah, jika suatu ketika saya sedang pergi, jauh dari rumah, sementara buku yang saya bawa sudah tamat. Ebook, jalan keluar untuk mengurangi alasan saat kehabisan bacaan. Juga, efisien dan tidak membuat tas yang saya bawa terlalu penuh kapasitasnya, hehe.

Oodle Free Ebooks

Kali ini saya ingin memberi sedikit saja informasi #appinsidemyphone yaitu Oodle Free Ebook. Aplikasi ini bisa didownload secara gratis di Playstore Androidmu. Aplikasi yang mempermudah untuk memilih bacaan sesuai yang kamu suka. Oodle Free Ebook ini berisi bermacam electronic book yang ‘sepertinya’ bekerja sama dengan Guttenberg Project, atau jangan-jangan ini aplikasi GP yang disediakan utuk mempermudah pengguna android.
Guttenberg Project merupakan website yang menyediakan ribuan ebook gratis. Ebook yang disediakan memang bukan termasuk buku-buku yang baru terbit. Tapi, karya-karya klasik yang masih banyak dicari namun susah didapat dalam bentuk fisiknya. Di Guttenberg Project, terdapat banyak relawan yang membantu dalam mengabadikan karya-karya klasik, yang mungkin belum banyak juga diketahui oleh sebagian orang. Karya-karya Lewis Carol, Charles Dicken, Nicolai Leskov dan banyak penulis awal abad 18 lainnya yang karyanya dikumpulkan di website ini.
Oodle Free Ebooks

Jadi, tahukan? Betapa pentingnya mengabadikan karya-karya klasik. Salah satunya sebagai rekam jejak pada kehidupan yang lampau. Dan Oodle Application ini, berisi banyak ebook yang bisa didownload dan dibaca dimana saja. Format yang disediakan biasanya .djavu atau .pdf. Bagi kalian yang biasa membaca ebook pasti tahu dengan format tersebut. Dan jangan khawatir, Oodle juga bisa dijadikan ebook reader bagi kalian yang punya koleksi sendiri di gadgetnya. Tidak hanya sebagai tempat download saja dong yah.
Selain itu, di Oodle Free Ebook, juga disediakan beberapa ebook dengan ragam bahasa pilihan. Untuk yang sedang belajar bahasa Jerman, Mandarin atau Perancis. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mempermudah dalam proses belajar juga. Hanya saja memang tidak tersedia ebook dalam bahasa Indonesia. Tapi, bagi yang menguasai bahasa inggris baik pasif maupun aktif, ebook dengan bahasa inggris justru sangat berlimpah loh. Jadi, bisa puas memilih ingin membaca ebook apa.
Oodle Free Ebooks

Buat yang suka ebook bergenre romantis. Disediakan juga ebook-ebook romantis dalam menu sendiri, puas banget pastinya mau baca dari penulis siapa saja. Bisa berkenalan dengan tulisan dari penulis-penulis lain sehingga bacaan kita bisa beragam. Pokoknya, Oodle Free Ebook sangat saya rekomendasikan bagi kalian yang butuh bahan bacaan, tapi jauh dari rumah dan tidak membawa persediaan buku-buku yang ingin dibaca. So, enggak ada lagi alasan untuk kehabisan bacaan kan? Semoga bermanfaat ya, tulisan saya ini.
See ya !


Comments

  1. Terima kasih infonya Mbak. Saya minat banget nih. hihihihi... lumayan sekali. Saya pakai google book. meski cuma 10-15%, lumayan saat di luar tak bawa buku. ada bahan bacaan. Oodle free ebook bisa full kan ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih




domain murah