Me and my Sista

October 12, 2015


Masa kecil, masa penuh warna. Betul dan benar, kalau dikenang kembali, masa-masa kecil saya yang sering berpindah dari satu tempat ke tempat lain, membuat saya merasa rindu ingin kembali ke masa itu. Apalagi kalau ingat saat-saat menghabiskan waktu bermain bersama adik saya. Jangan dikira kami berdua akur dan senantiasa jarang bertengkar. Percayalah, kami bahkan bisa dihitung berapa jam bisa akur dan bermain bersama, hehehehe.
Pengalaman yang selalu saya ingat yaitu ketika kami ditinggal oleh bapak dan ibu, hanya berdua saja, sementara saya masih duduk di kelas empat SD dan adik saya masih TK. Kami berdua ditinggal di rumah karena Bapak dan Ibu mendadak harus pulang ke Batang, kampung Ibu kami. Pada waktu itu, Rawa Lumbu jembatan 13 masih sangat sepi sekali. Sekitar tahun 95-an kalau tidak salah, di tempat kami bahkan masih baru beberapa rumah yang ditempati, sisanya masih berupa rumah kosong. 
Belum lagi, waktu kami ditinggal, ada film horor Indonesia yang masih saya ingat, yang membuat kami berdua ketakutan bukan main. Cerita tentang Pak Umar, seorang lelaki tua yang meninggal kemudian hidup kembali!! Ketika malam mulai beranjak datang, kami berdua seperti kembar tak terpisah, sementara saya sebagai kakak wajib menampakkan kesan ‘berani’. Padahal kalau mau jujur, saya ingin sekali teriak-teriak ketakutan, padahal waktu itu tidak ada apa-apa, hanya ketakutan dan keparnoan kami berdua. Sungguh terlalu :D.



Gambar di atas adalah foto kami di rumah yang dahulu kami tempati, rumah yang sempat merekam jejak ketakutan kami waktu masih kecil. Lucu dan seru setiap kali berkumpul bersama keluarga, bercerita tentang banyak hal saat kami masih kecil. Sekarang, adik saya sudah memiliki anak yang lucu, kami masih sering berkunjung, terkadang saya ke rumahnya, atau dia ke rumah saya. Tidak ada lagi kesenangan saat berkumpul bersama keluarga, apalagi kalau dilihat dari foto di bawah ini, terasa sekali jauh berbeda dan waktu berjalan begitu cepat. Satu yang selalu saya syukuri, kami bisa tetap tumbuh bersama, dewasa bersama dan belajar bersama tentang kehidupan. Love you my sista :).





“Tulisan ini Diikutsertakan Dalam Pena Cinta First Giveaway”



  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih