Aplikasi Unfollower

Aplikasi Unfollower via Gadget - Hai kalian! Kira-kira ada enggak ya yang sedang butuh informasi untuk mengecek siapa yang follow dan siapa yang baru unfollow, baik di instagram maupun twitter? Tapi, melalui gadget loh, bukan menggunakan website.

unfollow application


Hari ini saya mau sedikit membisikkan pada kalian dalam #AppInsideMyPhone, tentang aplikasi Unfollower. Aplikasi yang bisa membantu kamu, kamu dan kamu - bukan dia - untuk bisa mengecek kira-kira ada enggak nih pelaku jual - beli instagram dan twitter, yang gemar follow dan minta follback kemudian kita di unfollow. Duhee, zaman sekarang masih banyak nih yang seperti ini. Kalau memang banyak manfaatnya, mungkin tak mengapa ya. Kalau nanti isinya link-link terkait pornografi bagaimana? Rusak dong timeline barbie!!!
Unfollower application ini mirip dengan versi websitenya. Bisa lihat mana yang mutual following, mana yang masuk kategori fans dan mana yang baru saja unfollow. Biasanya yang masuk kategori fans, yang sering ada interaksi dengan kita. ((KITA)) . Nah, ada juga nih yang bisa kita cek dan ricek, akun yang not following back. Bisa banyak deh manfaatnya dengan aplikasi ini. Juga, untuk yang sering mengadakan giveaway, terutama yang memasukkan syarat follow twitter atau instagram, bisa banget dicek apa benar dirinya yang bukan diriku itu sudah follow twitter atau instagrammu.
Di aplikasi ini, kalau ada notifikasi follower baru, bisa kita cek juga di menu New Follower loh. Di situ juga ada informasi apakah akun tersebut benar-benar sudah follow atau baru unfollow, ada informasi berupa tulisan di bawah profile picture follower di menu ini. Jadi, enggak perlu wajib masuk ke menu Unfollower dulu kalau mau cek apa masih follow atau enggak.
Pokoknya, aplikasi ini benar-benar memberi kemudahan deh. Bahkan untuk yang ‘merasa’ masih gaptek atau takut bingung pakai aplikasi ini. Tenang saja, sesungguhnya aplikasi Unfollower justru memberi kelancaran dalam memenuhi ibadah stalking follower kalian. Hehehe, syelamat cek dan ricek follower kalian gaes, semoga #AppInsideMyPhone kali ini bermanfaat.


Comments

  1. Waah aku baru tahu ada aplikasi ini mbak... makasih banget lhoo! pas banget tya mau ngadain giveaway dan penting banget untuk tahu siapa yang follow dan unfollow...

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih




domain murah