Menggunakan SMS Banking BNI

August 02, 2015

Menggunakan SMS Banking BNI Emang Bisa ??? 


Setiap akhir bulan atau awal bulan, menjadi ritual khas bagi sebagian banyak orang yang menerima gajian, untuk mengantri di depan mesin atm. Ada yang tarik tunai, ada yang bayar kartu kredit ada juga yang beli voucher handphone atau voucher listrik. Kalau sudah ngantri, duh bisa nunggu berjam-jam! Repot deh pokoknya. 

Ada juga yang selama menggunakan mesin ATM, menginput nomor kartu atau nomor rekening untuk transfer, perlahan-lahan sampai orang yang mengantri sering tak sabar. Karena semua orang memiliki kebutuhan yang mendesak dan setiap orang membutuhkan waktu yang cepat. 

Kalau sudah begini, terus apa dong solusinya ??? 

Loh, sekarang kan sudah ada fitur SMS Banking dari BNI. Bisa transfer antar rekening BNI, bisa transfer antar rekening bank secara online. Jadi tak perlu menggunakan fitur transfer antar bank dengan LLG atau RTGS lagi. Untuk pilihan transfer juga banyak, mau transfer dengan berita ? Ada. Mau transfer dengan tanpa berita ? Bisa. Pokoknya mau transfer model apa saja bisa lah…asal jangan transfer model khayang aja. Ribet bro ! 




Kalau mau beli voucher pulsa emang bisa ? 



Bisa dong. Ada banyak pilihan providernya. Nominalnya aja bisa dipilih, mulai dari 25.000 juga ada. Tapi ada syaratnya. 

Loh kok pake syarat ? 

"Baca Juga Pengalaman Bank BRI"

Iya dong, harus pake syarat. Lagipula syaratnya gampang kok. Yaitu, saldo di rekening kamu tersedia ya. Kalau tidak, nanti ada pesan minta maaf dari BNI nya :D. 

Oiya, kalau beli pulsa listrik bisa juga nggak ? 



Tentunya dong. Bisa banget. Asal tau nomor rekening listriknya, tinggal input aja, nanti ada notifikasi nomor seri vouchernya di sms. Tinggal masukin deh ke token listriknya. 

Duh, kayanya masih ribet deh. 

Segala hal yang belum terbiasa, butuh proses untuk membiasakannya. Coba, mau pilih antri malam-malam, antri lama banget cuma mau transfer, atau mulai membiasakan menggunakan SMS Banking BNI dari sekarang ? 

Ingat, segalanya butuh proses. Tapi, yang pasti kehadiran SMS banking dari BNI ini untuk mempermudah setiap orang dalam melakukan transaksi non tunai. Tuh, niat diadakannya SMS Banking ini sudah sangat baik. Tinggal bagaimana kita memanfaatkannya. 

Bahkan untuk pengguna kartu kredit BNI. Ada juga loh fitur untuk cek saldonya. Jadi, tidak bingung lagi kalau mau pakai kartu kredit. Tinggal cek saldonya via SMS Banking. 



Mau bayar zakat ? Mau bayar tagihan kartu Halo? Mau bayar sedekah? Mau bayar zakat? Mau bayar Pam? Mau bayar internet? Mau bayar tiket pesawat? Duh, udah deh semuanya bisa!! Sesuai dengan kebutuhanmu. Jadi, walaupun sedang hujan, banjir atau lagi terjebak di kemacetan. Segala transaksi perbankan non tunai bisa dilakukan. 

Kalau mau nabung? Gampang lagi, ada juga tersedia tabungan berjangka yang bisa dimanfaatkan untuk banyak keperluan. Bisa untuk pendidikan, untuk jalan-jalan dan lain-lain. Penambahan saldo di rekening tabungan berjangka juga mudah loh, tinggal di autodebit dari rekening BNImu. 

Nah, poin plusnya nih, lagi ada promo loh. Promo apa tuh? Setiap transaksi perbankan melalui Sms banking, akan mendapat poin yang hadiahnya bisa berangkat umroh! 

Kapan lagi transaksi malah dikasih hadiah? 



Udah deh, mulai sekarang, ganti aja cara lamamu itu, beralih ke cara transaksi perbankan yang lebih mudah dan dapat poin juga. 

Jangan lupa, untuk pengguna android, aplikasi SMS Banking BNI ini bisa didapat di Playstore. Mudah banget kan ??? 


  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih