Sebuah dongeng untuk Ubii

June 24, 2015

Dear Ubii,
sebentar lagi kamu akan beranjak dewasa. Ada banyak doa dari Papa dan Mama Ubii, juga dari teman-teman dunia maya yang mengenal Ubii. Doa dari mereka agar Ubii sehat dan menjadi anak yang pintar juga cerdas!
Ubii sayang, tante punya sebuah cerita, mungkin cerita dari tante kurang menarik. Juga gambar dari tante juga kurang oke. Tapi, ini sebuah kisah tentang seorang anak yang namanya Ubii. Iya UBII!! Namanya sama yah?
Di sebuah sekolah taman kanak-kanak, saat seluruh siswa dan siswi TK Ceria sedang bermain, terlihat dari kejauhan dua orang anak yang sedang bermain. Yang satu mengenakan kuncir dan yang satu lagi seorang anak lelaki yang lucu. Yang mengenakan kuncir bernama Ubii, sementara yang anak lelaki itu bernama Ikhsan.

Cuaca cerah sekali, ada burung-burung yang terbang mencari makan. Tapi, yang paling ceria dari seluruh murid TK Ceria adalah Ubii dan Ikhsan!!
Wah, mereka sangat berbahagia. Tawa mereka terdengar dari kejauhan.Ubii dan Ikhsan sedang bermain lompat tali dengan ceria dan bahagia!!
Ubii itu pintar, sedari kecil sudah patuh setiap kali datang untuk terapi. Hingga Tuhan berkehendak dan menjadikan Ubii menjadi anak yang sehat dan ceria.
Selamat Ulang Tahun , love you always and God Bless you dear Ubii, juga semoga sehat.
#Giveaway3TahunUbii ini adalah kado ulangtahun Ubii yang ke-3 






  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih