#Pengalaman Jurassic World di Blitz BCP

Bagaimana rasanya kalau berniat ingin menonton film yang sedang tayang di bioskop, kemudian telat memesan tiketnya? Pastinya akan terasa repot, mengantri dan bisa jadi harus menonton di jam berikutnya.
Apalagi film yang akan ditonton adalah film JURASSIC WORLD yang notabennya sangat ramai oleh penonton!!!
Sudah entah berapa tahun, saya bergabung dengan Blitz, awalnya karena memang jarang ada yang menonton di tempat tersebut. Jadi, tidak begitu ramai pengunjung, pilihan tempat duduknya jadi leluasa. Belum lagi tempat nongkrongnya yang menyediakan tempat duduk serta tempat bermain bola basket. Jadi, menunggu bukan lagi hal yang membuat bosan.


Jadi, setelah terburu-buru datang, saya tak perlu lagi bingung memesan tiket. Selain disediakannya komputer khusus untuk pemesanan online dengan menggunakan blitzcard, juga ada tempat pemesanan untuk yang belum memiliki kartu. Jadi, bebas, bisa siapa saja menonton di blitz ini!
Karena saya memiliki kartu blitzcard, jadi saya menggunakan mesin pesan komputer khusus. Saat dilihat jam tayangnya mepet, sementara tayangan selanjutnya terlalu malam, akhirnya saya paksa saja untuk menonton yang lima menit lagi akan tayang. Wahh, pokoknya benar-benar terburu-buru deh, sampai lupa untuk membeli minum serta pop corn. :-D
Nah, enaknya lagi, untuk yang mau nonton tapi tidak begitu terburu-buru, bisa loh memesan tiketnya melalui mobile phone application. Selain bisa pesan tiket, bisa pesan makanannya juga, jadi nanti tinggal ditukar di outletnya. 
Belum lagi, pengisian blitzcard ini mudah banget!! Mudahhhhh! Cukup isi melalui internet banking BCA, mesin atm, BRI juga kalau tidak salah bisa deh dipakai. Nah, kalau pembayaran melalui kartu kredit, bisa langsung di counter customer services di Blitz terdekat. Kemudahannya banyak, apalagi ada poin yang terkumpul juga. Oiya,ada promo selama bulan Juni ini loh kalau nonton di Blitz Bekasi Cyber Park.
Kemudian, untuk tempat duduk, saya cukup nyaman dengan tempat duduknya. Layarnya yang lebar, jadi puas banget nontonnya. Apalagi pendingin ruangannya yang pas, suhunya, jadi tidak berlebihan, tidak juga membuat kepanasan. Untuk kualitas, tidak kalah deh dengan bioskop lain. Apalagi biaya di Blitz ini terbilang cukup murah! Jadi ingat waktu zaman SMA pasti mencari bioskop yang murah, hehehehe.
Oiya, saat menonton Jurassic World, karena penontonnya sudah penuh di studio tersebut, akhirnya saya kebagian di bangku baris kedua dari layar. Bayangkan bagaimana rasanya menonton layar lebar tapi dekat begitu. Rasanya? Kalau saya cukup menampar. Apalagi banyak scene yang mengejutkan hingga rasanya benar-benar seperti diinjak dinosaurusnya :D!!!
Blitz BCP cukup nyaman juga, apalagi kamar mandinya yang senantiasa bersih dan wangi, jadi selesai digunakan, oleh petugasnya akan segera dibersihkan. Tidak ada lagi deh bekas pengunjung lain yang jorok, kemudian ketika kita masuk banyak terjadi kerusuhan di dalamnya :D ahahahaha.
Jujur, semenjak memilih Blitz sebagai tempat menonton yang nyaman, saya tidak pernah lagi mengunjungi bioskop lain. Apalagi karena sudah memiliki Blitzcard dari awal pertama mengenal Blitz. Jadi, sayang kalau tidak dimanfaatkan seoptimal mungkin.
Untuk yang masih belum tahu bagaimana Blitz, dicoba saja, tidak akan menyesal pastinya!! 

Comments

Instagram




domain murah