#blogchallenge Rutinitas

April 06, 2015


Hmmm… sebenarnya ada banyak hal-hal yang rutin saya kerjakan dan tak pernah saya tinggalkan sebelum waktunya. Contoh bernapas. Iya, kalau sudah waktunya saya harus tinggalkan rutinitas bernapas ini, sudah bisa dipastikan saya tidak bisa memposting tulisan ini.
Kemudian, pipis, makan dan segala macam sampai mandi itu adalah rutinitas keseharian saya yang juga masih saya lakukan secara rutin karena sesuai tema rutinitas sehari-hari.
Tapi, dalam keseharian, pasti ada sesuatu bermanfaat yang saya lakukan. Pasti dong. Salah satunya saya tidak pernah bisa meninggalkan satu hari tanpa membaca. Entah itu membaca buku atau ebook. Atau hanya sekedar membaca artikel atau surat kabar. Karena membaca itu adalah sesuatu yang tak dapat dipisahkan dalam hidup.
Kemudian menulis, baik itu menggunakan handphone, laptop atau benar-benar menulis dengan tangan. Untuk menulis dengan tangan, masih saya lakukan dan wajib saya lakukan. Konon, katanya orang yang masih rajin menulis maka bisa menghindari penyakit pikun saat tua nanti, insya allah.

Nah, baru-baru ini saya menambah kegemaran saya selain memang wajib untuk memasak. Saya sedang suka sekali mencari resep kue atau apa saja yang mudah dengan bahan yang mudah juga. Seperti kemarin berhasil membuat brownies kukus. Kemudian ada rencana untuk baking lagi, yaaa itu seperti hobi baru untuk saya.
Tidur, adalah sebuah kegiatan yang tampaknya sia-sia, tapi bermanfaat untuk otak serta tubuh. Selain itu, cocok untuk yang sedang membutuhkan relaksasi yang bisa digunakan untuk membuat tidur berkualitas. Mungkin.
Sepertinya cukup segitu, karena memang tidak ada yang istimewa selain Pagi yang menyapa. #eeaaa

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup dan Spam akan dihapus ya :)


Terima kasih