#BlogChallenge Hari ke 24


Sudah memasuki tanggal 24 di bulan April. Dan saya tertinggal banyak hari karena tidak sempat dan memang benar-benar sulit untuk menyempatkan diri untuk menulis di Blog Challenge ini. Tapi, ide untuk membuat ide BlogChallenge untuk bulan depan sudah terlintas, hanya saja saya belum tahu apakah akan terwujud atau masih menjadi ide saja.
Sesuai tema yaitu 5 hal yang ‘malesin’ terhadap cowok di mata saya.
1. Malessinn banget itu kalau ketemu cowok yang bau badan. Hehehe, walaupun saya tahu meskipun setiap orang memiliki bau badan alami, tapi jujur deh, kan sudah ada deodoran, jadi bisa kan ya? Bisa dong biar harum gitu. Hehehe *peace*

2. Paling males dengan teman cowok yang tidak bisa menghargai perempuan. Entah itu melakukan kekerasan dalam perkataan atau makian. Apalagi kekerasan secara fisik dan kekerasan lain yang tidak manusiawi. Hih, padahal mereka terlahir dari rahim seorang perempuan yaitu Ibu mereka, jadi buat apa sih bersikap kasar?!

3. Suka bete kalau ketemu cowok yang sok cool tapi tidak selaras dengan sikapnya. Misalnya, naik motor sesuka hatinya, padahal jalan bukan milik dia sendiri. Meski banyak juga sih perempuan yang bersikap seperti ini, tapi ayolah, hambok yaaaaaa cowok-cowok yang doyan motor dan mobil tidak sebegitu noraknya, gitu. Kalau elegan kita juga segan loh. *ahay*

4. Entahlah, saya tidak begitu bisa memahami lelaki. Ahahahaha, walaupun teman dekat saya kebanyakan lelaki, tapi tetap saja saya kurang bisa memahami mereka. Apalagi saya dekat dengan Bapak, tapi justru saya masih belum bisa memahami lawan jenis saya. Dan saya akan sangat bete kalau berada di dekat cowok yang merokok. Ahahahahahaha.

5. Sungguh, saya tidak begitu bisa menjabarkan apa-apa yang saya kurang sukai dari lawan jenis. Karena, bagi saya mereka tidak mengganggu dan bersikap sopan serta menghargai saya, itu saja sudah cukup. Jadi, memang segala keselarasan yang tercipta itu dibentuk dari saling menghargai dan menghormati serta memahami eksistensi masing-masing.

Tapi, kalau berbuat demikian itu mudah, saya yakin dunia ini tak mengenal dengan kisah konspirasi, pembunuhan, agen mata-mata sampai agen air minum #eh. Yaa intinya begitulah, semoga tidak ada ‘elo gue end’ diantara kita. Ahays.

Comments




domain murah