#Blogchallenge Guilty Pleasure!!


Selamat hari kamis !
Jadi, ceritanya hari ini temanya adalah Guilty Pleasure yang sering terjadi pada saya itu apa aja sih?

1. Belanja Buku.
Kok belanja buku bisa bikin ngerasa bersalah sih? Nah, masalahnya buku tumpukan saya yang belum dibaca itu sudah menggunung! Sementara kecepatan membaca saya tidak begitu sempurna karena sedang banyak ‘gangguan’ dari luar yang membuat waktu membaca saya sedikit sempit.

Jadi semacam, SEMAKIN BANYAK TUMPUKAN BUKU SEMAKIN SEDIKIT WAKTU YANG TERSEDIA.

Sampai-sampai saya mengikuti tantangan babat buku di Joglosemar. Tapi, pada awal tantangan sudah ‘kecele’. Kalau ditotal antara buku dan ebook yang harus dibaca, ada sekitar enam puluhan timbunan yang wajib dibaca segera.

Nah, jadi tahu kan kenapa belakangan ini saya juga menghindari diskon buku atau apa saja yang sering menghadirkan buku murah. Takut saya, takut kalap! Hehehe.
2. Makan. Yaa, memang tidak jauh-jauh sih dari hal ini. Apalagi kalau ketemu makanan favorit yang jarang disantap. Bisa jadi semangkuk sayur asem membuat saya nambah nasi sampai berpiring-piring! Atau makan nasi bebek enggak kira-kira, dan endingnya kalau hanya masalah diet gagal sih udah biasa. Masalahnya tuh, makan langsung banyak mengakibatkan perut saya sakit, bisa diare plus muntah-muntah.

Nah, bukannya enak, kenyang dan bisa tidur. Malah enggak bisa tidur karena buang-buang air terus menerus plus muntah. Ahahahaha, dan ini sering terjadi!

Jadi, bisa dikatakan berhadapan dengan makanan yang lezat versi saya, itu adalah sebuah hal nikmat yang mengancam! Hehe.

Karena bahkan menahan pipis, nahan kentut dan nahan buang air besar saja bisa membuat saya diare plus muntah ditambah lagi asam lambung langsung tinggi. Dan inilah hal yang juga menjadi sedikit gangguan saat perjalanan jauh. Yaa, walaupun tidak setiap hari dirasakannya. Tapi, efeknya benar-benar dahsyat!

Sayangnya meski saya diare plus muntah, tetap tidak mengurangi berat badan saya. Ahahahahaha…nasib.
Sementara saya sudahi dulu postingan hari ini. Semoga besok sempat juga 


Comments

Instagram




domain murah