#blogchallenge Day 2 - Makes me happy?


Hari kedua di bulan April. Bagi yang ingin mengikuti #blogchallenge ini, sila untuk membaca beberapa ketentuannya :
1. Wajib menyertakan pic #blogchallenge di gambar atas pada setiap postingan.
2. Postingan boleh di platform blog manapun (tumbr, blogspot,dll), atau di notes facebook juga boleh.
3. Tema harus sesuai dengan tanggal. Kalau tidak bisa ikutan tanggal 1, boleh langsung tanggal 2 dan menulis sesuai tema di tanggal 2. Nomor yang tertera di pic, itu urutan tanggal ya. 
Jangan lupa untuk komitmen menulis ya, karena segala sesuatu yang baik memang membutuhkan semangat serta komitmen pada diri sendiri :-) selamat mengikuti #blogchallenge.
Dan, kalau ditanya apa yang membuat saya bahagia ? Jawabannya
Makan, Tidur, Buku, Film, Jalan-jalan


Kenapa Makan menempati urutan pertama ? Tenang, jawabannya bukan Karena Aku Sayang Kamu, tapi karena bagi saya semua kegiatan setelah urutan Makan, tidak nikmat saya lakukan sebelum saya Makan. Iya, Makan. Jadi, kamu tidak akan salah menebak kalau tubuh saya memang lebar ke samping karena hobi saya yang satu ini.
Kali ini saya tidak akan bercerita tentang makanan tradisional, bukan karena tidak cinta pada Indonesia. Tapi, karena makanan Indonesia memang sudah setiap hari saya nikmati, dimulai rutinitas makan nasi uduk atau bubur ayam pagi hari, kemudian kalau tidak soto ayam, pasti gado-gado kala siang hari. Juga saat malam hari, makan bakso atau ketoprak cirebon. Jadi, memang makanan ini sering saya nikmati setiap hari.
Nah, khusus makanan western ini, memang hanya sebulan sekali saya nikmati, jatahnya segitu bro! Sebulan sekali, dan saya akan merasa bahagia sekali. Kenapa begitu ? Tenang jawabannya lagi dan lagi bukan Karena Aku Sayang Kamu.
1. Karena dibanding dengan tempat terkenal bernama PH, yang sudah lama berada di Indonesia, tempat ini menyajikan menu Pizza yang berbeda. Dari segi crunchy-nya bagi saya cocok dengan lidah saya.
2. Pizza di Paparon’s juga dibanding dengan Pizza Domino, masih saya suka Paparon’s karena pilihan originalnya ini rasanya lebih soft, tidak begitu tajam seperti PH punya.
3. Menu tambahan di Paparon’s ini lebih beragam, memang lebih banyak menu dari PH, tapi ada satu makanan yang rutin juga saya pesan kalau makan di sini, namanya Calzone beef. Bentuknya seperti pastel dengan isi Telur, Beef, juga mayo.
4. Nah, ada juga pilihan Spagetinya di sini, yang rasanya juga berbeda. Sesuai dengan selera dan rasanya seperti bikin di rumah. Tidak membuat terlalu kenyang karena rasanya tidak pekat dan tajam. Jadi, benar-benar menikmati proses makan tanpa kekenyangan pakai banget.
5. Ada satu minuman yang benar-benar ‘nampol’ sekali kalau diminum. Karena rasanya yang sangat manis sehingga membuat cepat kenyang. Saya akan minum ini kalau sangat kelaparan, jadi sebagai pengalih rasa lapar, tapi tidak akan saya minum sepanjang makan Pizza dan menu lain. Nama minumannya adalah Blackforest juice. Kebayangkan bagaimana manisnya minuman ini? Memang rasanya cetar enak sekali, tapi minuman ini akan mengganggu sekali karena akan membuat perut terasa kenyang.
Postingan kali ini memang bukan karena saya dibayar oleh Paparon’s. Tapi hanya berbagi apa sih yang membuat saya suka makan di Paparon’s ketimbang tempat lain yang menyajikan Pizza. Dan sudah setahun sepertinya, saya tidak pernah lagi menginjakkan kaki saya di PH. Apalagi karena jatahnya hanya sebulan sekali.
Begitulah, apa-apa yang membuat saya bahagia. Wisata kuliner memang sangat menarik perhatian saya, tidak terkecuali makanan western. Kalau Tradisional sih wajib banget!

Comments




domain murah