#blogchallenge - Best Movie for me


Hujan-hujan, liburan, seru juga kalau membicarakan tentang film yang tidak pernah bosan saya tonton. Dan selalu ada di laptop untuk mengatasi rasa bosan kala sangat bosan #apeu.

Ada film Pursuit of Happiness. Sudah tahu dong film Ayah dan Anak di sini sangat mengiris sekali. Saya bahkan berkaca-kaca setiap menonton film ini. Tapi, perjuangan yang tak kenal lelah membuatnya bisa melalui cobaan yang begitu berat. Saya belum pernah membaca bukunya, entah ada atau tidak adegan mereka berdua tidur di toilet karena rumah penampungan sudah penuh. Sungguh itu bagian paling menyayat hati.

Film Lake House yang dibintangi oleh Keanu Reeves dan Sandra Bullock ini juga tidak pernah bosan saya tonton. Sangat tidak bosan padahal sudah tahu kalau si cowok yang menanam pohon sampai tiba-tiba tumbuh pohon tinggi. Aneh, lucu dan romantis.

It started with a kiss series ! Ada yang pernah nonton sampai selesai? Percayalah saya bahkan sudah berulang-ulang menonton drama series dari Taiwan ini sampai season dua. Dan diulang pulak! Hahahhaa. Iya, dua-duanya memiliki karakter yang kuat menurut saya. Belum lagi tampang blo’on dari keluarganya kalau ada sesuatu yang aneh. Duh, benar-benar crazy family but they are rock!
Film yang dibintangi oleh John Cussack yang berjudul 1408 adalah film adaptasi dari novel karya Stephen King. Best adaptable movie, lho! Berarti hampir sama dengan novelnya setelah beberapa novel King di adaptasi menjadi film namun sering memberi perbedaan yang sangat banyak. Film bergenre horor ini benar-benar membuat tegang dan depresi. Terutama ketika lagu ‘We’ve only just began…’ yang dinyanyikan oleh The Carpenters. Lagu yang seharusnya romantis tapi gara-gara menonton film ini justru membuat perbedaan rasa pada lagunya. Jadi Horor banget!!

Mr. And mrs. Smith ! Duh, meski kesuksesan film ini kemudian diikuti berita yang sebenarnya juga tidak saya sukai. Yaitu perceraian Brad pitt dengan jennifer aninston dikarenakan selingkuh dengan Angelina Jolie. Tapi, film ini tidak pernah membuat saya bosan. Walau kadang saya merasa sedih kalau membayangkan kondisi real Jenn Aninston yang katanya sampai pingsan mendengar keputusan dicerai Brad Pitt. Entahlah, tetap saya menyukai film ini terlepas dari gosip mereka berdua.
Sebenarnya masih ada The Prestige, The Game, Mercury Rising, ocran thirteen, ocean twelve, ocean eleven, satu lagi saya lupa judulnya. Film Brush willis yang menjadi hantu kemudian bertemu anak kecil yang memiliki sixth sense.
Demikianlah, film-film yang tidak bosan saya tonton. Selamat menikmati hari Sabtu.


Comments

Instagram




domain murah