#30harimenulissuratcinta #day3 - Kepada B

B…
Surat ini sebagai rasa terima kasihku padamu. Karena telah menemaniku sepanjang waktu. Memahamiku melalui kata demi kata juga kalimat demi kalimat yang sering membuatku tertawa, menangis juga memahami hal baru dalam hidup.
B…
Kalau aku tak mengenalmu, bagaimana nantinya duniaku? Hambar, tanpa warna, tanpa ada cinta. Kini aku bersyukur, adanya dirimu membuatku mampu menghadapi kehidupan dengan krikil kecil nan tajam sebagai hiasannya.

B…
Aku tak pernah merasa bosan menghabiskan waktu denganmu. Dalam hening kita sering menghabiskan waktu berbincang. Mengerti satu sama lain. Kau ajariku juga mengenal dunia yang luas. Bercerita tentang tempat yang belum kutahu.

B…

Seandainya aku pernah lelah bersamamu. Bukan berarti aku membenci atau marah padamu. Hanya saja, terkadang jiwaku ingin melakukan sesuatu yang lain. Bukan, aku bukannya bosan, hanya butuh sesuatu yang baru.
B…
Seringnya kala hujan kau bersamaku, bahkan kala malam ku mendekapmu. Tak ingin jauh darimu. Binar bahagia selalu terpancar dari mataku setiap terbangun dari tidur, dan memimpikan kisahmu.
Ah..
B…
Apa lagi yang bisa menandingimu, hanya kamu saja satu-satunya yang pantas untukku.
B…
B…
Kukenalkan kamu pada khalayak…
“Wahai dunia, kenalkan dia B. BUKU itu nama lengkapnya.”

Comments




domain murah