Galau dan sulit Move On













Sebelumnya ide ini terlintas ketika tengah berdiskusi bersama di Grup WA @klubbuku. Membahas Paraphilic Disorder bersama Masternya bernama Fajri :-D. Tiba-tiba ketika salah seorang teman, sebut saja namanya Lara, dia bertanya sesuatu yang kemudian dijawab dengan pemahaman yang berkaitan dengan perilaku tersebut.
#GagalMoveOnDisorder
Bukan cuma sekedar candaan terkait dengan maraknya gejala Galau dan sulit Move On yang membinal seperti wabah Kolera. Langkah awal adalah mengetahui persamaan dari gejala, ditarik garis besarnya kemudian bisa disimpulkan demikian.
Penderita #GagalMoveOnDisorder jika dilakukan secara rutin melebihi dua bulan.
Kenapa? Karena bisa saja dalam jangka waktu sebelum dua bulan seorang penderita gagal move on melakukan aktifitas Stalkingnya karena memang sudah merasa puas.
Penderita #GagalMoveOn yang kurang dari 2 bulan dikategorikan dalam #GagalMoveOnInterest
Dimana perilaku terkait seperti :
 - Stalking
- Galau
- Senang di bully berkaitan dengan seseorang
- Mencari perhatian
Hanya melakukan itu berdasarkan rasa Kagum, senang sesaat atau hanya sekedarnya saja. 
Jadi sebelum penderita #GagalMoveOnDisorder dikatakan mengalami permasalahan dalam menata hati dan menemukan tambatan hati yang lain, sebaiknya cek kadar tingkat keingintahuan atau STALKING INTEREST terlebih dahulu. Apakah hanya ingin tahu kemudian selesai, atau benar-benar addict ingin selalu tahu setiap detik tentang yang bersangkutan.
Jadi jika Anda mendapati gejala terkait diatas mungkin Anda sebaiknya mengecek kadar STALKING dan ciri lain. Sebelum menderita #GagalMoveOnDisorder.
* Capek kali cin, mikirin orang yang gak mikirin elu! Yakeless….

Comments




domain murah